🌌about jeno

7.4K 1.1K 40
                                    

















Semenjak pertemuan gue sama Jeno, kita berdua deket lagi kayak waktu sebelum Jeno pindah ke Jepang. Waktu itu, gue sama Jeno nggak pacaran sih. Cuma sekedar deket. Deket aja nih, nggak ada status apa-apa. Gue suka sama Jeno? Enggak, karena gue cuma nganggap Jeno sebatas sahabat. Kalo Jeno? Nggak tau, waktu gue sama dia deket dulu, katanya dia suka sama orang lain. Pernah beberapa kali dia nembak cewek tapi ditolak. Gue tau alasannya, mereka semua mikir percuma kalo nerima Jeno, karena nyatanya Jeno sama gue itu kayak nggak bisa dipisahin. Gue udah pernah nyuruh Jeno buat jauhin gue dan cari pacar tapi dia nggak pernah mau dan berakhir kita bertengkar.

Jeno itu anak broken home, fyi. Mama papanya cerai, tapi dia ikut papanya walaupun sebenernya nggak mau, emang kali nggak ikut papanya dia mau tidur mana? Jalan? Kolong jembatan? Jelas nggak. Coba aja mamanya waktu itu sampe sekarang masih hidup, dia pasti tinggal sama mamanya.

Masih inget waktu kak Johnny bilang dia pernah tanya ke kak Taeyong tentang gue pernah ketemu Jeno lagi atau nggak? Udah bisa ditebak, kak Johnny nggak suka sama Jeno.

Kak Johnny nggak suka sama Jeno gara-gara waktu sebelum Jeno pindah ke Jepang, dia selalu ke rumah sakit buat jenguk mamanya yang sakit keras setelah dari sekolah sampe malam, dan gue selalu nemenin dia. Sampe kak Johnny tau dan dia pernah nonjok Jeno.

Walaupun seberapa ngototnya jelasin, kak Johnny ga bakal percaya. Sampai akhirnya Jeno ngomong ke gue, mamanya meninggal. Dan dia dipindahin ke Jepang seminggu setelah dia cerita ke gue, semenjak Jeno pindah akhirnya gue kenal kak Taeyong sampe sekarang.

"Oh, kamu adik tirinya kak Jaehyun?" Jeno yang lagi dihadapan gue mengangguk.

"Aku nggak suka sama papa, kenapa dia menikah lagi? Bahkan nggak ada rasa bersalah sama sekali ke mama"

"Jadi itu alasan kamu selalu cuek ke kak Jaehyun?" Jeno mengangguk lagi.

Gue menghela nafas, "mamanya kak Jaehyun jahat nggak sama kamu?" Jeno menggeleng, "kalo kak Jaehyun?" Jeno menggeleng lagi. "Kamu cuma butuh waktu, kamu perlu ngeikhlasin semuanya." Jeno cuma mengangguk pasrah.

"Kapan balik?" Jeno menaikkan alisnya, "balik?" gue mengangguk.

Jeno terkekeh, "aku disini terus, nggak ada niatan ke Jepang lagi, bosen"

Gue cuma ber-oh aja dan membuka roomchat gue sama kak Jaehyun.

Line

Jaehyun

Chaera
Kak, dimana? |

Jaehyun
|masih di kampus
|bikin proposal
|Jeno sama kamu?

Chaera
Iya|
Mau ngomong?|

Jaehyun
|nggak usah
|kamu ada waktu kapan?

Chaera
Kapan aja|
Kenapa kak?|

Jaehyun
|ada yang mau saya omongin sama kamu
Read.




















STICKY NOTES✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang