🔊
ayo mulmednya sambil di play biar tambah ngeh😆happy reading!
mata gue menangkap sosok Jeno dengan perempuan disebelahnya yang menghampiri gue. tatapan gue dan Jeno pun bertemu, dia tersenyum dengan eyes smile-nya yang kadang suka bikin gue pangling.
"Ra, kak Jaehyun katanya mau jemput nanti" kata Jeno yang bikin gue bingung.
"hah?"
"kak Jaehyun mau jemput kamu" ulang Jeno lagi dan gue terdiam.
kak Jaehyun mau jemput gue?
demi????
gue mencoba mengendalikan senyum gue supaya nggak terlihat norak banget. baru dijemput aja udah deg-degan, apalagi kalo dilamar, udah mati duluan kali gue.
SEMOGA AJA GUE JADI ISTRINYA KAK JAEHYUN AMIN
Jeno terkekeh, "seneng banget ya dijemput gebetan?" gue cuma nyengir dan melihat ke arah perempuan di sebelah Jeno.
gue menatap Jeno sambil mengangkat alis, "pacar?" Jeno cuma senyum-senyum dan pamit ke gue kalo mau pulang sekalian nganterin 'pacar barunya'
"JENO UTANG CERITA YA!"
bingung, salting, melted, deg-degan dan perasaan aneh lainnya tercampur jadi satu. kira-kira semua rasa itu cocok buat keadaan gue sekarang. gimana ya, masalahnya, seseorang yang lagi duduk di depan gue dengan segala ketampanannya yang nggak manusiawi banget itu lagi menatap gue secara terang-terangan.
merasa nggak kuat ditatap sama oknum yang bersangkutan ini, akhirnya gue membuat perlindungan untuk kesehatan hati dan jantungku ini. "kak Jae kenapa sih ngelihatin aku terus? ada yang aneh?"
kak Jae menggeleng, "nggak kok, suka aja liatnya bikin nyaman"
"liat apa?"
"kamu"
gue cuma tersenyum miris. hatiku, kamu tenang bentar ya, biar otakku yang mengurus kesehatanmu. "kak Jae serius nih!"
lawan bicara gue satu ini terkekeh dengan tidak berdosanya karena telah memporak-porandakan hati gue, "mau serius? ayo nih"
gue berdecak dan mengambil leci tea, gue menyendok buahnya dan memakannya.
"tuh kan, saya gemes kalo liat kamu. maunya dibawa pulang aja"
hhhh, kan. gatau lagi gue mau ngapain.
"yaudah ayo pulang sekarang" gue langsung berdiri dan memakai tas ransel gue, tapi langsung ditahan sama kak Jaehyun.
"lima menit. lima menit lagi baru pulang"
gue menawar. bisa-bisa gakuat gue ditatap sama dia terus, "30 detik"
NAH MAMPUS!
tapi sayangnya, dengan kegigihannya kak Jaehyun masih nawar waktu, "satu menit" gue menghela nafas dan pasrah. gue cuma menunduk supaya nggak eye contact sama dia.
"kak Jae kalo liatin aku terus kayak gitu, lama-lama aku baper"
"bagus dong, saya juga baper sama kamu"
gue kaget dan langsung mengangkat kepala gue untuk menatap mata kak Jae.
dia tersenyum waktu mata kita bertemu dan ngomong dua kalimat biasa tapi bikin gue kaget.
"would u be mine?"
book 2
[sticky notes ft. jaehyun]
fin.---------
book ini finally selesai yey!
makasih buat yang udah baca, vomment, atau ada yang nungguin hehe💓
kalian terbaik!😚
ohya, mungkin dari kalian ada yang masukkin story ini ke library/reading list, jangan dihapus dulu ya! soalnya masih ada bonchap. karena aku tau kalo digantungin tuh gaenak hehe
makasih!!😚💓
KAMU SEDANG MEMBACA
STICKY NOTES✓
Fanfictionmasalah-masalah yang kecil sampai rumit membuatnya susah bertemu dengan sang idaman. Start: 2 Oktober 2018 Finish: 4 Januari 2019 ©2018, doyoung-mi note: ini tulisan jaman lagi alay, jadi mohon dimaklumi sekiranya ada yang nggak berkenan buat kalian...