gue menempel sticky note di tempat biasanya gue nempel sambil memegang bunga buat ucapan selamat ke kak taeyong nanti.
nggak kerasa aja ya udah banyak sticky note yang gue kirim ke kak jaehyun yang awalnya cuma iseng.
gue melihat jam, gue maunya dateng waktu pas graduation aja, biar kejutan buat kak taeyong. iya, kak taeyong nggak tau kalo gue dateng.
gue mencari kak taeyong, ya untungnya acaranya ga terlalu lama. udah sekitar lima menitan mungkin gue keliling hall cuma nyari kak taeyong.
"chaera!"
gue menoleh, kayak ada yang manggil gue tapi gatau siapa. suaranya juga familiar.
tiba-tiba ada yang nepuk pundak gue dari belakang.
kak taeyong!
"kamu kok disini?" tanya kak taeyong yang anehnya nggak pake baju toga.
"mau bikin surprise dong hehe" kak taeyong terkekeh. "oh ya kok kakak nggak pake toga?" kata gue lagi.
"oh, ini tadi habis perform. itu bunganya buat aku?"
"yahh, sayang aku nggak lihat. ohya nih buat kakak, selamat ya! udah lulus nggak sekolah lagi enak huhu" kata gue sambil ngasih buket bunga yang lumayan besar.
kak taeyong tersenyum tipis, "makasih"
kita terdiam sebentar sampe gue yang buka suara.
"kak, coba foto dong, aku fotoin nih" kak taeyong menggeleng, "ayo foto, gaya sana. sekali doang kok"
kak taeyong menghela nafas, "sekali aja ya" gue mengangguk.
ckrek!!
"ih kok lucu!!" refleks gue teriak sambil lihatin hp gue, dan nggak lama gue jadi nyubitin pipinya kak taeyong gemes."kan jelek, hapus aja aku ga suka" kak taeyong mencoba mengambil hp gue, tapi langsung gue simpen di tas.
"gamau wek" gue meletin kak taeyong sampe mukanya jadi flat kaya biasanya.
kita berdua terdiam lagi. entah kenapa canggung gitu, padahal juga udah kenal lama.
"chae" panggil kak taeyong pelan.
"hm?"
"aku-"
"ya?"
"suka sama-" gue kaget, kak taeyong suka sama siapa nih???
"kak taeyong suka sama siapa?"
"kamu"
book 1
[sticky note ft. ㅡjaehyun]
fin.just read until this if you don't like chaera (oc) with jaehyun.
please stay tune another sticky note series!
KAMU SEDANG MEMBACA
STICKY NOTES✓
Fanfictionmasalah-masalah yang kecil sampai rumit membuatnya susah bertemu dengan sang idaman. Start: 2 Oktober 2018 Finish: 4 Januari 2019 ©2018, doyoung-mi note: ini tulisan jaman lagi alay, jadi mohon dimaklumi sekiranya ada yang nggak berkenan buat kalian...