Di depan gue sekarang sudah ada kak Eunwoo, sesuai janjinya kemarin kita ketemuan. Gue masih menunggu kak Eunwoo yang kayaknya masih mikir mau ngomong mulai darimana.
"Kenapa kak?"
Kak Eunwoo cuma mengernyitkan dahinya, "gue gak enak ngomongnya, tapi kayaknya lo harus tau."
"Gapapa, ngomong aja"
Dia cuma menghela nafas, "kemarin lusa, Jaehyun mau ketemu lo.." gue mengangguk.
"Waktu dia mau berangkat, tepatnya dia baru mau masuk mobilnya, dia ditikam sama orang yang gue gak tau siapa orang itu." kak Eunwoo cuma menunduk setelah ngomong itu. Sedangkan gue langsung menutup mulut gue karena kaget.
Ga mungkin.
Pasti mimpi.
Seseorang bangunin gue coba!
"Kak Jaehyun? Gak mungkin kaㅡ"
Kak Eunwoo memotong ucapan gue, "Tapi itu beneran terjadi" dia menghela nafas untuk kesekian kalinya, "Gue juga kaget banget waktu mau nyamperin Jaehyun, awalnya gue mau ngasih bukunya yang dari dosen tapi waktu gue mau nyamperin, tiba-tiba ada orang yang dateng nyamperin dia duluan dan ninggalin Jaehyun yang udah megang perutnya sambil nahan sakit."
Tanpa sadar air mata gue jatuh, selama ini gue nunggu kesempatan gue buat ketemu sama kak Jaehyun. Tapi apa? Tuhan mungkin memang nggak mengijinkan gue ketemu sama kak Jaehyun. Tapi kenapa harus berakhir kak Jaehyun kayak gitu?
"Gue nggak sempet lihat wajah orangnya, soalnya dia ngehadap Jaehyun. Dia juga pake masker, jaket sama topi, all black" kak Eunwoo menyesap lattenya, "tusukannya nggak begitu parah, harusnyaㅡ"
Gue mengelap air mata yang sudah membasahi pipi gue, "terus?"
"Yang bikin parah,
Dia punya hemofilia."
note :
Hemofilia adalah kelainan genetik pada darah yang disebabkan adanya kekurangan faktor pembekuan darah.
Jadi setiap si penderita hemofilia luka sampai keluar darah, darahnya bakal susah berhenti, bisa kekurangan darah, bahkan bisa meninggal.
KAMU SEDANG MEMBACA
STICKY NOTES✓
Фанфикmasalah-masalah yang kecil sampai rumit membuatnya susah bertemu dengan sang idaman. Start: 2 Oktober 2018 Finish: 4 Januari 2019 ©2018, doyoung-mi note: ini tulisan jaman lagi alay, jadi mohon dimaklumi sekiranya ada yang nggak berkenan buat kalian...