『𝐁𝐄𝐑𝐀𝐍𝐉𝐀𝐊』
𝔅𝔢𝔯𝔱𝔢𝔪𝔲 𝔎𝔢𝔪𝔟𝔞𝔩𝔦𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐯𝐨𝐭𝐞 𝐬𝐞𝐛𝐞𝐥𝐮𝐦 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐚𝐜𝐚 & 𝐜𝐨𝐦𝐦𝐞𝐧𝐭 𝐬𝐚𝐚𝐭 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐚𝐜𝐚!♥
━━━━━
『𝐀𝐮𝐭𝐡𝐨𝐫'𝐬 𝐏𝐨𝐢𝐧𝐭 𝐨𝐟 𝐕𝐢𝐞𝐰』
Senyuman lebar terlukis di bibir merah muda milik Jisoo, wanita itu menatap panggung pertujukkan busana yang akan dipakai dalam hitungan menit. Wanita itu memutuskan untuk kembali ke belakang panggung sebelum para undangan datang memenuhi venue. Jisoo disambut oleh beberapa temannya yang tengah sibuk mengurus model-modelnya.
Kedua netra Jisoo menangkap Olivia yang tengah memakan saladnya, wanita itu memutuskan untuk menghampiri Olivia. "Hey," sapa Jisoo saat wanita itu sudah berhenti di belakang Olivia.
Olivia tersenyum, menatap Jisoo dari pantulan kaca rias di depannya. Olivia membalikkan badan, "Astaga, Jisoo!" serunya heboh sambil beranjak dan memeluk Jisoo dengan penuh kebahagiaan. "Lo udah makan?" tanya Olivia sambil memegang kedua pundak Jisoo.
Jisoo menggelengkan kepalanya, "belum nih, gue baru selesai ngurus stage," jawab Jisoo sembari duduk di kursi samping Olivia. Olivia ikut duduk kembali di kursinya, wanita itu mengeluarkan satu kotak salad dari kantung belanja miliknya lalu menyodorkannya pada Jisoo.
"Makan dulu, nanti lo sakit loh," ujar Olivia.
Jisoo menatap kotak salad itu lalu menatap Olivia, wanita itu tersenyum dengan begitu lembut, memancarkan kecantikannya di bawah sinar lampu belakang panggung yang menerangi. Jisoo menerima salad itu, memberikan senyuman yang begitu tulus untuk Olivia.
"Terima kasih."
Olivia menganggukkan kepalanya, mereka makan bersama sebelum acara dimulai. Jisoo memakan makanannya dalam diam— tidak, ada banyak pertanyaan serta ketakutan yang menguasai pikiran wanita itu. Hari ini Jaehyun akan bertemu dengan Olivia, Ia akan bertemu dengan wanita yang sempat meninggalkan dirinya, dan Jisoo takut kalau Jaehyun akan kembali pada Olivia.
"Jisoo," suara lembut Olivia terdengar, Jisoo yang menunduk menjadi mendongakkan kepalanya, menatap Olivia yang ternyata sudah menatap Jisoo.
"Iya?"
"Jaehyun apa kabar?" tanya Olivia tiba-tiba. Jantung Jisoo berdebar dengan begitu cepat, Ia merasakan sesak sekilas yang memenuhi dadanya. Mulut Jisoo terasa begitu keluh, pikirannya benar-benar menjadi kacau secara tiba-tiba.
KAMU SEDANG MEMBACA
BERANJAK
Фанфик𝐁𝐄𝐑𝐀𝐍𝐉𝐀𝐊┊𝐊𝐢𝐦 𝐉𝐢𝐬𝐨𝐨 & 𝐉𝐮𝐧𝐠 𝐉𝐚𝐞𝐡𝐲𝐮𝐧 Pada akhirnya, aku lah sang pengalah. Membiarkanmu pergi bersama wanita yang sempat menghancurkan dirimu hingga tak tersisa, mengorbankan persahabatan yang lebih lama bertahan dibandingkan...