𝟏𝟎║ 𝐁𝐚𝐧𝐝𝐮𝐧𝐠 𝐌𝐚𝐥𝐚𝐦 𝐇𝐚𝐫𝐢

5.2K 463 31
                                    

『𝐁𝐄𝐑𝐀𝐍𝐉𝐀𝐊』𝔅𝔞𝔫𝔡𝔲𝔫𝔤 𝔐𝔞𝔩𝔞𝔪 ℌ𝔞𝔯𝔦

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

『𝐁𝐄𝐑𝐀𝐍𝐉𝐀𝐊』
𝔅𝔞𝔫𝔡𝔲𝔫𝔤 𝔐𝔞𝔩𝔞𝔪 ℌ𝔞𝔯𝔦

𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐯𝐨𝐭𝐞 𝐬𝐞𝐛𝐞𝐥𝐮𝐦 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐚𝐜𝐚 & 𝐜𝐨𝐦𝐦𝐞𝐧𝐭 𝐬𝐚𝐚𝐭 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐚𝐜𝐚!♥

━━━━━

𝐀𝐮𝐭𝐡𝐨𝐫'𝐬 𝐏𝐨𝐢𝐧𝐭 𝐨𝐟 𝐕𝐢𝐞𝐰

Semuanya tertawa dengan riang, bercanda bersama meski sebenarnya Jisoo tengah menahan diri untuk tidak membawa rasa takut yang sudah menetap setelah melihat Olivia berdiri di depan pintu Villa. Wanita itu mendesah kecil, memejamkan matanya sejenak sebelum memutuskan untuk membantu Jennie dan Olivia yang tengah memasak mie di dapur.

Jennie menoleh kala mendengar suara langkah kaki, Ia memberikan senyuman hangat pada Jisoo, mengerti kalau wanita itu merasa gelisah karena Olivia ada di tempat yang sama dengannya. Jennie tahu, Ia tahu kalau Jisoo takut kehilangan Jaehyun namun wanita itu tidak bisa mengelak kalau sebenarnya Jennie ingin sekali marah dengan Jisoo yang menjanjikan sesuatu pada Olivia.

"Chu, bantu tirisin mie dong," pinta Jennie yang tengah menuang bumbu ke piring. Jisoo hanya menganggukkan kepala lalu berdiri di samping Olivia yang tengah memasak air untuk kuah mie.

Jisoo hanya diam, entah harus berkata apa pada Olivia yang ada di sampingnya. Mereka sibuk dengan pikiran masing-masing, terlalu enggan untuk berbicara dengan satu sama lain.

"Masak apa sih?" Jisoo menoleh kala Ia merasakan sebuah tangan di puncak kepalanya, kedua matanya menemukan Jaehyun yang sudah berdiri di sampingnya sambil mencondongkan tubuhnya pada kompor untuk melihat apa yang tengah Jisoo masak.

Olivia ikut menoleh, Ia melirik tangan Jaehyun yang mengusap puncak kepala Jisoo dengan begitu lembut. Wanita itu menundukkan kepalanya, Ia mematikan kompor yang menyala dan memilih untuk berjalan menuju Jennie.

"Je, rambut gue berantakan ih!" keluh Jisoo karena Jaehyun semakin mengacak-acak rambutnya, Jisoo menahan tangan Jaehyun namun yang dilakukan laki-laki itu menjulurkan lidahnya sambil terus mengacak-acak rambut Jisoo.

"Jeje ih jangan berantakin rambut gue," lagi, kini Jisoo menaikkan nada bicaranya karena kesal namun yang dilakukan Jaehyun adalah tertawa.

"Gemes banget sih," ujar Jaehyun, mencubit kedua pipi Jisoo. Wanita itu kehilangan kesabaran, Ia meletakkan mie yang sudah ditiriskan di mangkuk lalu membalikkan badan, mengambil ancang-ancang untuk memberi Jaehyun balasan.

"JAEHYUN!" Jisoo berteriak heboh, bukannya takut, Jaehyun malah tertawa dan membiarkan Jisoo mengejarnya. Jaehyun berlari mengelilingi Villa dengan Jisoo yang berada di belakangnya, mengejar laki-laki itu dengan penuh emosi.

BERANJAKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang