『𝐁𝐄𝐑𝐀𝐍𝐉𝐀𝐊』
𝔓𝔢𝔯𝔪𝔦𝔫𝔱𝔞𝔞𝔫 𝔒𝔩𝔦𝔳𝔦𝔞𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐯𝐨𝐭𝐞 𝐬𝐞𝐛𝐞𝐥𝐮𝐦 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐚𝐜𝐚 & 𝐜𝐨𝐦𝐦𝐞𝐧𝐭 𝐬𝐚𝐚𝐭 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐚𝐜𝐚!♥
━━━━━
『𝐀𝐮𝐭𝐡𝐨𝐫'𝐬 𝐏𝐨𝐢𝐧𝐭 𝐨𝐟 𝐕𝐢𝐞𝐰』
Selamat pagi semuanya!
Jisoo bangun lebih cepat dari biasanya, wanita itu bangun pukul lima pagi, sang mentari masih belum muncul untuk menghangatkan bumi. Jisoo beranjak dari kasurnya, Olivia, Jennie, Lisa dan juga Rosé masih tertidur dengan pulas di bawah selimut tebal yang membungkus tubuh mereka berdua.
Dengan cepat, Jisoo memutuskan untuk mandi pagi karena Ia ingin menyegarkan tubuhnya. Meski udara pagi ini benar-benar dingin, Jisoo memaksakan dirinya untuk mandi dan segera menuju dapur untuk membuat teh panas.
Keadaan Villa masih begitu sepi karena hanya Jisoo yang sudah bangun. Para lelaki tidur di kamar Jaehyun, sedangkan para wanita tidur di kamar Jisoo, karena kedatangan mereka yang tiba-tiba, mau tidak mau mereka tidur sempit-sempitan karena tidak sempat meminta kasur tambahan.
Jisoo mengaduk teh yang baru saja Ia buat, wanita itu memutuskan untuk meminum teh di ruang utama. Ia takut untuk keluar sendirian karena langit masih gelap. Baru saja menyalakan televisi untuk menonton acara kartun, suara langkah kaki menuruni tangga membuat Jisoo menolehkan kepalanya. Jaehyun yang tengah menuruni tangga dengan wajah bangun tidurnya terlihat begitu menggemaskan.
Jisoo tersenyum kecil saat Jaehyun langsung menjatuhkan dirinya di sofa dan berbaring, menjadikan paha Jisoo sebagai bantalan laki-laki itu. "Kok tumben bangun jam segini?" tanya Jisoo pada Jaehyun yang kini tengah memejamkan matanya karena Ia masih mengantuk.
"Sumpek banget di kamar, gue gak bisa gerak bebas," jawab Jaehyun yang berniat untuk tidur lagi namun harum tubuh Jisoo membuat laki-laki itu membuka matanya dan menatap Jisoo. "Lo udah mandi, Chu?" tanya Jaehyun.
"Uhum," gumam Jisoo, kedua netranya tertuju pada tayangan kartun di televisi.
Senyuman di bibir Jaehyun kini merekah, laki-laki itu kembali memejamkan matanya karena harum tubuh Jisoo membuat laki-laki itu kembali ingin tidur. "You smell so good, I love it," gumam Jaehyun yang sudah memejamkan kedua matanya.
Jisoo menundukkan kepalanya, tersenyum ke arah Jaehyun. Wanita itu menggerakkan tangannya untuk mengelus rambut Jaehyun yang tidur di pangkuannya, sesekali Ia memainkan rambut Jaehyun sambil menonton tayangan kartun di televisi.
Jaehyun yang sebenarnya tidak benar-benar tidur itu tengah merasakan kebahagiaan yang bukan main, belaian tangan Jisoo di kepalanya membuat laki-laki itu merasa nyaman.
KAMU SEDANG MEMBACA
BERANJAK
Фанфик𝐁𝐄𝐑𝐀𝐍𝐉𝐀𝐊┊𝐊𝐢𝐦 𝐉𝐢𝐬𝐨𝐨 & 𝐉𝐮𝐧𝐠 𝐉𝐚𝐞𝐡𝐲𝐮𝐧 Pada akhirnya, aku lah sang pengalah. Membiarkanmu pergi bersama wanita yang sempat menghancurkan dirimu hingga tak tersisa, mengorbankan persahabatan yang lebih lama bertahan dibandingkan...