Jam istitahat kali ini lisa pertama kalinya makan dikantin karena dia dipaksa oleh teman barunya yaitu chaca fahriza padahal biasanya dia akan makan di taman belakang atau dikelas dg bekal yg dia bawa dari rumah.
Melihat warna rambut chaca terkadang membuatnya ingat dg seseorang tapi lisa terkadang merasa heran sendiri kenapa sekolah ini mengijinkan para muridnya mewarnai rambutnya ya kalian tau lah bagaimana peraturan sekolah di indonesia dan ini ck sudahlah ini juga ada untungnya untuk lisa sendiri.Selesai memesan makanan lisa bingung harus duduk dimana karena semua tempat penuh akhirnya dia pun bertanya ke chaca.
"Kita duduk dimana cha penuh semua?"
"Ehm dimana ya lis gue juga bingung hehe"
"Ya udah deh aku makan dikelas aja"
"Eh jangan dong yuk ikut gue"
Akhirnya lisa pun pasrah mengikuti chaca namun lisa heran kenapa sekarang mereka malah berhenti di meja tempat vino dkk.
"Cha ngapain disini?"
"Ssst bentar oke"
"Fariz" panggil chaca ke teman vino yg bernama fariz
"Apaan"
"Boleh duduk sini ya"
"Ck makanya kalau mau makan yg satu suruh cari duduk"
"Ya elah malah ceramah boleh gak ni"
"Hm"
"Yes,duduk lis"
Chaca dan lisa pun akhirnya bergabung di meja vino dkk dg posisi chaca disamping fariz dan lisa disamping angga.
Setelah duduk dg nyaman tanpa pikir panjang lisa langsung memakan nasi gorengnya dirinya sudah sangat lapar apalagi tadi pagi dia tak sempat sarapan karena telat bangun.
Chaca dan yg lainnyahanya melihat lisa yg makan dg lahap tanpa jaim sedikit pun.
"Buset lu gak makan berapa hari sih lahap bener" celetuk rico
Lisa tetap diam melanjutkan makanya tanpa menghiraukan celetuk rico,10 menit kemudian lisa selesai makan begitu juga chaca.
"Duh kok perut gue mules ya" ucap chaca
"Makanya kalau gak suka pedes gak usah sok makan pedes" semprot fariz
"Bang" rengek chaca
"Apa lu giliran susah baru manggil bang"
"Baang"
"Ck ya udah ketoilet sana nanti pulang sekolah gue anter ke apotik"
Chaca pun langsung melesat ke toilet meninggalkan lisa.
"Lo gak ada niat buruk kan temenan sama adik gue?" tanya fariz ke lisa dg pandangan menyelidik
"Ck bukanya kebalik ya yg harusnya nanya tu aku adik kamu ada niat apa mau temenan sama nerd kayak aku"
KAMU SEDANG MEMBACA
secret of nerd girl
Teen FictionVano. Lo itu misterius dan gue mau ada diantara lo dan semua mistery tentang lo. Lisa. Jangan memaksa untuk tahu semua tentangku karena itu akan membuatmu kecewa. Someone. Akhirnya aku menemukanmu little girl.