SONG 5

2.8K 93 0
                                    

"Lisa kamu mau bawa bekal apa?" tanya bunda pada lisa yg sedang sarapan

"Em hari ini lisa mau sandwich sama salad buah ya bun minumnya jus alpukat"

"Oke sayang bunda siapin dulu kebetulan bunda udah selesai sarapanya"

"Kamu ni gak bosen apa ya tiap hari makan sayur mulu sekali kali tu makan bakso kek mi ayam atau apa kek makan kok sayur-buah sayur-buah kayak kambing kamu lama-lama" celetuk sang ayah yg greget sendiri dg putrinya yg hobi makan sayur dan buah

"Bunda liat tu ayah masa lisa disamain sama kambing" rajuk lisa mengadu ke sang bunda yg sedang menyiapkan bekal untuk lisa dan ya karena ruang makan dan dapur ada disatu ruangan memudahkan mereka saling berinteraksi seperti saat ini.

"Kamu tu anak sendiri kok disamain sama kambing, ya biarin aja sih yah lisa makan sayur sama buah itukan sehat dan jangan coba-coba racuni pikiran lisa buat ganti pola makan yah atau ayah gak dapet jatah" bela bunda ke lisa dan mengancam sang ayah

"Eh gak bisa gitu dong"

"Lagian anak punya pola makan sehat kok kesel lagian lisa kan juga tetep boleh makan bakso mia ayam atau yg lainnya walau hanya sesekali"

"Udah bun gak usah di kasih jatah ayah mah,ayah udah ngatain aku kambing sih"

"Eh eh jangan jadi kompor ya"

"Lisa gak jadi kompor tu wlek"

"Eh bunda lisa ada ide" ucap lisa tiba-tiba dan berlari mendekati sang bunda dan membisikkan sesuatu

"Duh kok perasaan ayah gak enak ya"

"Hhha bener juga kamu" tawa bunda tiba-tiba setelah tau apa yg dibisikan lisa

"Ayah" panggil lisa manja

"Apa" jawab ayah ketus dia sungguh sudah hafal apa yg akan terjadi selanjutnya jika kedua perempuan yg dia cinta itu sudah berkomplotan.

"Minta uang dong aku sama bunda mau shopping"

"Gak ada uang"

"Oh gitu pelit ya sekarang oke kalau gitu jangan harap dapet jatah selama sebulan"

"Apa!gak bisa gitu dong itu namanya curang"

"Eits gak ada yg namanya curang ayah"

"Fine kalian menang" ucap ayah pasrah toh dia gak akan pernah menang melawan keduanya dan untungnya saat shopping mereka hanya membeli barang barang yg memang diperlukan dirumah oleh istrinya dan untuk keperluan sekolah anaknya bukan shopping yg menghambur-hamburkan uang seperti kebanyakan orang.

"Yes bunda kita shopping"

"Iya bener sayang ini berkat ide kamu yg top"

"Iya dong lisa gitu loh"

"Sudah-sudah ayo ayah antar ke sekolah dan rumah sakit"

"Siap kapten yuk capcus" jawab bunda dan lisa serempak lalu tertawa bersama sementara ayah lisa hanya tersenyum sambil menggeleng melihat kelakuan 2 perempuan yg amat dia cintai itu.

semoga kita bisa selalu kayak gini ya nanti tentunya sama bisma juga,harap ayah lisa dalam hati.

Sesampainya di sekolah lisa lalu berlari menuju kelasnya hingga saat dikelas lisa melihat chaca yg sudah duduk di kursi sebelah tempat duduknya ya sejak lisa menerima chaca menjadi temannya chaca pindah tempat duduk di depan bersamanya dan hubungan mereka kini pun semakin dekat.

secret of nerd girlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang