Sesampainya rumah bisma masih mendapat kejutan dari orang tua dan adiknya yakni sebuah kue ulang tahun yg dibuat oleh bundanya sendiri namun dg jahilnya lisa menambahkan tulisan di kue.
Bisma yg membaca tulisan itu hanya bisa geleng kepala lalu make wish tanpa tiup lilin dan langsung potong kue dan memberikannya ke bunda,ayah dan lisa.
Setelah itu bisma pergi ke kamarnya bersama lisa karena lisa yg merengek ingin tidur bersama bisma dg alasan masih kangen.
Saat membuka kamar bisma kembali terkejut melihat kamarnya lebih tepatnya diatas kasur banyak balon dg foto bisma dan lisa dari kecil hingga sebesar ini.
Bisma merasa bahagia sungguh meski terlihat sederhana tapi menurut bisma ini luar biasa namun lain halnya dg lisa yg merasa kesal karena tak diajak menghias kamar kakaknya ini.
"Ih kok lisa gak diajak dekor kamar kubis sih"
"Hhh kalau kamu ikut yg ada gak jadi dekor yg bagus malah berantakan kayak kapal pecah"
"Ish bodo ah lisa kesel pokoknya"
"Udah deh gak usah kesel yuk tidur dikamar tulali aja kakak udah cape kalau harus beresin balon itu dulu"
Tanpa menjab lisa langsung ke kamarnya meninggalkan bisma yg tertawa geli melihat tingkahnya.
Sebelum tidur tanpa mereka sadari ternyata mereka mengupload foto secara beraamaan dg perasaan yg membuncah bahagia.
Jaja_mil (ayah)
Jaja_mil today is the time for my family #Happybirthdayson
💗5,030
Komentar dinonaktifkan.Tatata25 (bunda)
Tatata25 Happy birthday my son,mother hope you always be yourself and always boast your father,mother and sister.all the best for you my son.
💗4,510
Komentar dinonaktifkanBisma_cla
Bisma_cla thank you to my family this is the most beautiful birthday for me.
💗7,531
Komentar dinonaktifkanLA_
(Anggep aja itu lisa dan bisma ya)LA_ Happy birthday my brother,always be my best brother,oke!💕😘
💗10,791
Komentar dinonaktifkanSetelah selesai dg urusan instagram masing-masing mereka tidur dg rasa bahagia yg menyelimuti mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
secret of nerd girl
Teen FictionVano. Lo itu misterius dan gue mau ada diantara lo dan semua mistery tentang lo. Lisa. Jangan memaksa untuk tahu semua tentangku karena itu akan membuatmu kecewa. Someone. Akhirnya aku menemukanmu little girl.