SONG 11

2.2K 70 0
                                    

Tak terasa waktu begitu cepat berlalu kini sudah 1 minggu sejak hari dimana lisa di skors dan saat ini lisa tengah berjalan di koridor yg sudah sepi karena memang bel pulang sudah berbunyi sejak 30 menit yg lalu.

Saat hendak menjalankan motornya tiba-tiba ada seorang cowok yg berdiri di depan motornya dan cowok itu adalah vano.

"Turun" suruh vano ke lisa

"Apaan sih minggir gak aku mau pulang"

"Turun dulu"

"Gak"

"Oke kalau gitu aku cuma mau bilang mulai hari ini kamu adalah pacar aku"

"Hah"

"Kamu pacar aku,Lisa pacarnya vano"

"Aneh minggir gak aku tabrak nih" vano pun berjalan ke samping lisa dan berkata

"Hati-hati sayang"

"Dasar gila" ucap lisa lalu menjalankan motornya

Selama perjalanan lisa kepikiran dg ucapan vano tadi apakah vano serius dg ucapannya tadi atau hanya candaan tapi jika serius,kenapa? Kenapa vano tiba-tiba jadiin lisa pacarnya,untuk apa? Apa untuk menuntaskan rasa penasaranya tentang lisa ah entah lah lisa capek gak mau mikirin tingkah aneh vano.

"Loh bunda kok ada dirumah?" tanya lisa heran saat memasuki rumah dan sang bunda sudah ada di dalam rumah sedang menonton tv

"Kenapa?gak suka bunda pulang cepet?" tanya bunda

"Eh gak gitu bun kan tumben" balas lisa lalu menyalami sang bunda

"Hm bunda hari ini cuma ngecek 2 anak yg demam doang soalnya"

"Oh gitu ya udah lisa ganti baju dulu ya bun gerah"

"Iya ganti sana nanti langsung turun makan"

"Siap bun"

Selesai ganti baju dan makan lisa lalu bergabung dg sang bunda yg masih menonton tv yg menayangkan sebuah acara gosip.

Setelah duduk disamping bundanya lisa langsung memeluk bundanya dan sang bunda mengelus rambut lisa dg sayang

"Bunda lisa mau cerita"

"Cerita apa sayang?"

"Tadi ni bun lisa pas mau pulang ada cowok yg bilang kalau mulai sekarang lisa pacar dia,menurut bunda gimana?"

"Gimana ya?bunda sih oke aja kalau dia anaknya baik,sopan,dan yg penting dia bisa jaga kamu"

"Tapi bun lisa belum bisa lupain dia"

"Bunda ngerti sayang dan mungkin ini cara tuhan buat kamu agar bisa move on biar gimanapun kamu harus ikhlas dia sudah tenang disana"

"Hm iya bun tapi lisa mau liat dulu apa motif cowok itu jadiin lisa pacarnya"

"Iya terserah kamu yg perlu kamu ingat kamu gak sendirian kamu punya bunda,ayah,kak bisma dan sahabat kamu yg akan selalu sayang dan ada buat kamu ceritain apapun yg terjadi sama kamu biar kamu lega dan kita semuangak khawatir"

"Aaa sayang bunda love you bun"

"Love you too sweety"

"Udah sana tidur siang biar besok gak lemes sekolahnya"

"Oke bunda,selamat siang bun"

"Siang juga"

Lisa pun pergi ke kamarnya setelah mencium pipi bundanya.

Rasanya baru 5 menit lisa memejamkan mata tapi ternyata hari sudah sore membuat lisa harus membuka matanya.

Lisa pun bangun dan bergegas mandi lalu turun ke lantai satu tempat dimana yg lisa yakini sang bunda berada dan yap tebakan lisa benar sang bunda tengah memasak untuk makan malam nanti.

secret of nerd girlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang