Pukul 1 siang semua anggota black rose sudah berkumpul di basecamp dan lisa kini berhadapan dg adly,cara dan 7 junior yg akan di ikutkan dalam sebuah kompetensi di new york sementara bisma pergi bersama beberapa anggota lain dan 24 junior lain sudah di bawa kehalaman belakang oleh para senior untuk dilatih bela diri,hm jangan bingung ya karena di black rose gak hanya belajar dance tapi juga bernyanyi dan beladiri.
"Kenapa kamu nekat daftarin mereka ke kompetisi itu?"
"Mereka punya bakat dance yg cukup bagus lis"
"Mereka masih remaja cara mereka masih labil apa kamu yakin mereka gak akan bongkar jari diri mereka?"
"Mereka udah janji lis gak akan cerita apapun dan kita bisa pegang janji mereka"
"Apa kamu lupa dg kejadian 1 tahun lalu? Kamu lupa apa yg terjadi dg bulan,dia juga janji gak akan bongkar apapun jati diri dia yg berhubungan dg black rose nyatanya apa? dia ingkar! dan dunia tau tentang black rose akhirnya semua nyari informasi tentang black rose 3 hari setelah berita black rose nyebar bulan meninggal beserta orang tuanya dg luka tembak ditubuh mereka akhirnya kita vakum 3 bulan, setelah berita itu reda kak bisma langsung bentuk tim inti dan kamu fikir tim inti itu untuk apa? Tim inti dibentuk untuk saling melindungi setiap anggota dari leader sampai junior itu sebabnya tim inti gak ada yg bisa nyentuh karena emang kak bisma nyiapain seseorang di belakang kita,kita tim inti" teriak lisa frustasi sungguh lisa tak bermaksud menghalangi juniornya untuk mengembangkan bakat mereka sampai ke dunia internasional sungguh tidak! lisa hanya takut kejadian yg menimpa salah satu junior black rose terdahulu terulang kembali.
"Bahkan karena itu sampai detik ini kita hanya memakai nama BR di muka umum kita hanya menyebut Black rose ke sesama anggota saja" lirih lisa lalu tubuhnya luruh dilantai
"Lisa" ucap adly lalu menghampiri lisa dan memeluknya dia paham bagaimana perasaan lisa dia yg mendengarnya tadi juga jadi teringat tentang masa kelam black rose dulu masa tersulit untuk black rose terutama lisa,dirinya juga merasa bersalah karena dulu ia tak bisa menghentikan bulan menceritakan semuanya padahal dirinya ada disana menemani bulan ya menemani karena memang bukan dirinya yg mendaftarkan bulan saat itu.
Tak berbeda dg lisa cara pun sama tubuhnya luruh dilantai setelah mendengar teriakan lisa yg mengungkit masa kelam itu dan dia bahkan hampir lupa dg masa lalu itu kini ia merasa bersalah karena hampir melakukan kesalahan yg sama dg almarhumah lita yg mendaftarkan bulan ke kompetisi dance dunia tanpa pertimbangan dari semua anggota black rose.
7 junior yg mendengar teriakan lisa tentang masa lalu menjadi takut dan hanya bisa memeluk cara bersama-sama.
Dan adly hanya mampu menahan airmatanya sambil bersaha menenangkan lisa yg sesenggukan di pelukannya dan adly pun tahu bahwa bisma dan yg lain sebenarnya melihat dan mendengar semua yg terjadi.
Bisma dan yg lain akhirnya mendekati mereka lalu mengambil alih lisa dan membawanya ke kamar lisa yg ada di basecamp namun sebelum pergi bisma berucap,
"Tenangkan diri kalian setelah keadaan lisa lebih tenang kita semua berkumpul di aula bawah kita bicarain masalah ini gue sama marko udah ada jalan keluar untuk hal ini entah sampai jam berapa nanti pertemuan ini berakhir yg jelas gue mau masalah ini selesai hari ini juga dan tidak ada yg boleh keluar dari basecamp apapun alasannya"Setelah itu bisma membawa lisa ke kamar sementara yg lain diam ditempat teringat masa lalu sementara junior yg lain hanya diam tak berani melakukan apapun.
Sesampainya di kamara bisma merebahkan lisa.
"Ssst udah ya jangan di inget terus tenangin diri kamu oke kakak ambil air minum dulu buat kamu" ucap bisma sambil menghapus airmata lisa lalu beranjak namun sebelum melangkah tangan bisma ditahan lisa dan akhirnya bisma duduk kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
secret of nerd girl
Teen FictionVano. Lo itu misterius dan gue mau ada diantara lo dan semua mistery tentang lo. Lisa. Jangan memaksa untuk tahu semua tentangku karena itu akan membuatmu kecewa. Someone. Akhirnya aku menemukanmu little girl.