Setelah mendapat kabar dari mamanya angga disinilah jisoo sekarang di depan apartement angga.
Untung saja dulu angga pernah memberitahu password apartementnya ke jisoo jadi jisoo bisa masuk tanpa membunyikan bell.
"Astaga ini apartement habis di terjang badai kali ya berantakan banget" ucap jisoo saat memasuki apartement angga yg sangat berantakan dari meja dan sofa yg tidak pada tempatnya, vas bunga yg pecah berserakan semua berantakan namun setelah jisoo amati ada satu hal yg tetap di tempatnya dan tak ada lecet sedikitpun yakni foto angga dan jisoo yg terpajang di meja dekat telfon apartement dan hal itu cukup membuat jisoo tersenyum.
"Ternyata dia masih inget buat gak ngrusak foto kami saat dia lg emosi"gumam jisoo
Selesai memperhatikan sekitar kini jisoo mulai melangkah pelan-pelan menuju kamar angga mengingat banyak kaca yg berserakan membuat jisoo ngeri sendiri kalau terkena kakinya walau kini ia memakai sepatu.
Sesampainya di depan kamar angga jisoo melepas sepatunya lalu menaruhnya di rak dekat pintu lalu mengganti dg sendal berbulu miliknya yg sengaja ia tinggalkan di apartement angga saat ia berkunjung sekitar 1 tahun lalu.
Jisoo pun memutar knop pintu tanpa menimbulkan suara dan hal yg ia lihat tak jauh beda dg keadaan di bawah di kamar angga sama berantakannya dan benda yg tetap aman juga foto dirinya dan angga di atas nakas samping tempat tidur yakni foto angga yg tiduran dg tangan jisoo yg menopang kepala angga lokasi tempat itu pun di salah satu pantai yg ada di indonesia saat ia berkunjung 1 tahun lalu selain foto itu di atas kepala ranjang juga ada foto angga dan jisoo saat tunangan lalu foto itu di kelilingi foto mereka yg lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
secret of nerd girl
Teen FictionVano. Lo itu misterius dan gue mau ada diantara lo dan semua mistery tentang lo. Lisa. Jangan memaksa untuk tahu semua tentangku karena itu akan membuatmu kecewa. Someone. Akhirnya aku menemukanmu little girl.