Pagi datang dg begitu cepat menyambut orang-orang untuk memulai hari yg cerah ini.
Di mansion dante pun sudah berkumpul di meja makan semua dan ini adalah pertama kalinya mereka berkumpul lebih cepat yakni 1 jam sebelum waktu sarapan seperti biasanya.
Kalian tau apa yg membuat mereka begitu semangat pagi ini? Yap betul sekali sesuai dg yg kalian fikirkan mereka begitu semangat karena pagi ini mereka akan mendapat kabar tentang putri mereka.
Lima belas menit menunggu akhirnya bisma turun dari kamar menuju ruang makan betapa terkejutnya bisma saat sampai di ruang makan semua keluarga dante sudah berkumpul termasuk clarisa mengesampingkan rasa terkejutnya bisma merasa tak enak hati karena membuat mereka menunggu.
"Ah selamat pagi maaf membuat kalian menunggu" ucap bisma tak enak hati
"Tak apa kita juga baru duduk ayo sarapan bersama" ucap joy dg sedikit berbohong
Mereka pun memulai sarapan dg hening karena memang saat makan dilarang untuk bicara.
Selesai sarapan kini mereka berkumpul di ruang keluarga untuk membicarakan tujuan utama kedatangan bisma.
"Apa benar kau tau tentang keberadaan putriku?" tanya xander setelah lama hening
"Ya kalau aku tak salah orang" jawab bisma tenang
"Apa buktinya?"
"Maaf sebelumnya kalau boleh tau nama putri om siapa?"
"Lalisa athiya xander" jawab joy
"Sekarang kau bisa tunjukkan buktinya" ucap xander mendesak
Lalu bisma pun menunjukkan sebuah foto di hpnya dan sebuah kalung dari dalam saku celananya.
"Lisa iya ini lisa x ini lisa kita"seru joy semangat sementara xander pun juga tersenyum lebar sambil memegang kalung dg bandul nama lisa
"iya lihat kalungnya sama persis dg punya mu" ucap xander dalam hati mereka mengucap syukur karena akhirnya bisa segera bertemu dg putri mereka
KAMU SEDANG MEMBACA
secret of nerd girl
Teen FictionVano. Lo itu misterius dan gue mau ada diantara lo dan semua mistery tentang lo. Lisa. Jangan memaksa untuk tahu semua tentangku karena itu akan membuatmu kecewa. Someone. Akhirnya aku menemukanmu little girl.