SONG 23

1.5K 45 0
                                    

Jisoo membuka mata dan hal pertama yg jisoo lihat wajah angga yg berada tepat di depan wajahnya dg tangan dan kaki yg membelit tubuhnya.

Dengan sedikit usaha jisoo menoleh ke arah meja tempat  sebuah jam berada dan jam itu menunjukkan pukul 14.30 yg artinya mereka sudah tertidur cukup lama tanpa makan siang itu sih untuk jisoo kalau angga mungkin malah belum makan dari pagi.

Jisoo berusaha melepas lilitan kaki angga dan berhasil rasanya kakinya keram sekali lalu jisoo meraba sekitar bantalnya untuk mencari hpnya setelah mendapatkan hpnya jisoo pun langsung delivery makanan karena ia sudah lapar mengingat dia hanya bisa masak air,mie,telur,aneka kue jadi jisoo pun memilih delivery.

Ya itulah kelemahan jisoo dia pandai masak kue tapi tak bisa masak makanan sehari-hari jangan kira jisoo tak belajar masak dia sudah belajar berkali-kali dan berkali-kali pula berakhir dg jari tangannya yg teriris pisau dapur membuat kakaknya melarangnya belajar memasak dan yg paling parah jisoo pernah belajar memasak di apartement angga di korea saat angga berkunjung namun berakhir dg jari yg teriris dan wajan yg memancarkan api membuat jisoo harus di marahin angga karena khawatir dan sejak itu ia tak di izinkan siapapun untuk memasuki wilayah dapur.

10 menit berlalu namun makanan yg dia pesan belum juga datang karena jisoo sudah lapar sekali jadi jisoo memutuskan membuat mie dan telur ceplok sebagai ganjal perutnya yg kelaparan tapi jisoo ingat ia sudah berjanji tak akan meninggalkan angga dilihatnya lagi wajah angga dan sepertinya angga masih pulas jadi jisoo pun pelan-pelan melepas tangan angga di perutnya dan beranjak turun ke dapur.

Setelah mendapat mie dan telur yg dia butuhkan jisoo pun mulai menyalakan kompor.

Angga perlahan membuka mata dan meraba sampingnya namun ia tak mendapati jisoo di sampingnya membuatnya langsung terduduk.

Apa tadi mimpi?.tanya angga dalam hati

"Bee" panggil angga pelan

"Beee" panggil angga mulai keras namun tetap tak ada sahutan membuat angga kalang kabut langsung saja angga menuju kamar mandi namun tak menemukan siapapun.

"Beeee" teriak angga lalu sedetik kemudian angga mencium bau mie instant yg langsung membuat angga berlari ke arah dapur sesampainya di dapur angga melihat seorang perempuan yg membelakanginya yg dia yakini itu jisoo tanpa ba bi bu angga langsung menghampirinya lalu memeluknya erat.

"Beeee" teriak angga lalu sedetik kemudian angga mencium bau mie instant yg langsung membuat angga berlari ke arah dapur sesampainya di dapur angga melihat seorang perempuan yg membelakanginya yg dia yakini itu jisoo tanpa ba bi bu angga langsung ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Eh" kaget jisoo

"Sayang kamu udah bangun?" tanya jisoo membuat angga melepas pelukannya lalu

"KAMU KENAPA GAK ADA PAS AKU BANGUN KAMU UDAH JANJI BEE KAMU TAU AKU TAKUT AKU PIKIR AKU CUMA MIMPI TADI aku takut bee"ucap angga marah lalu melemah di akhir ucapan dg mata berkaca-kaca

"Sttt iya aku minta maaf aku gak tega bangunin kamu tadi kamu nyenyak banget dan lagi aku laper banget maafin ya" ucap jisoo menenangkan sambil mengusap pipi angga lembut.

"Huft ya udah kamu lagi apa?"

"Ini lagi masak mie astaga mienya" ucap jisoo lalu berbalik dan mie jisoo sudah lembek banget membuatnya histeris

"Ih gak enak mienya kalau gini gak suka" ucap jisoo kesal

"Ya udah gak usah dimakan kita delivery" usul angga dg posisi memeluk jisoo dari belakang

"Aku udah dilevery tapi gak dateng-dateng karena udah keburu laper ya bikin mie sama telur dulu"

"Ya udah kita tunggu aja"

5 menit kemudian semua makanan pesanan jisoo sudah terhidang di meja makan.

"Udah sore ni yuk aku anterin kamu pulang ke rumah mama" ucap jisoo

"Anter?" tanya angga

"Iya dong aku gak mau kamu nanti pulang gak sampai ke rumah"

"Aku gak bakalan pulang kalau kamu gak nginep?"

"Kok gitu?"

"Bee please" mohon angga bahkan kini matanya mulai berkaca-kaca

"Ok ok ya udah ayo" pasrah jisoo dan mereka pun pulang ke rumah ortu angga setelah selesai makan dan menghubungi cleaning service apartement untuk membersihkan apartement angga.

37 menit kemudian jisoo dan angga sampai di rumah ortu angga saat memasuki rumah ortu angga sedang dudul sambil menonton tv.

"Mama papa" panggil jisoo lalu berjalan cepat ke arah mereka dan memwluk mereka

"Jisoo kangen kalian"

"Kami juga kangen jisoo kok"

"Angga bagaimana sayang?" tanya mama angga

"Tu angga ma" tunjuk jisoo ke angga yg baru sampai di dekat jisoo

"Di jput jisoo aja kamu baru mau pulang,dasar" gerutu mama

"Udahlah ma yg penting angga udah pulang"ucap papa angga

" huft iya angga mandi sana kucel banget anak siapa kamu"ucap mama

"Gak mau" tolak angga

"Loh kok gitu?" tanya mama heran

"Nanti jisoo pergi ma angga gak mau kemana-mana pokoknya" ucap angga

"Ya ampun gak bakal kemana-mana lah ada mama sama papa juga kok ini" ucap mama

"Gak mau mama" ucap angga keras

"ANGGA" hardik sang papa karena angga berbicara keras pada mamanya

"Udah gak papa pa ma biar jisoo yg bujuk" ucap jisoo

Ortu angga pun pergi ke kamar

"Mandi dulu ya" bujuk jisoo namun angga hanya menggeleng dan memeluk jisoo erat

"Yank ayo dong mandi dulu jangan jorok"

"Gak mau bee!"

"Mandi atau aku pulang" ancam jisoo

"Ok ok aku mandi tapi kamu tungguin aku di kamar ya"

"Iya"

****
Karena di tempat ku sinyal smartfren lagi susah kalaupun ada itu pas jam 1 0an dan kadang aku udah ngantuk habis jadi sorry ya kalau kedepannya sedikit telat up🙏
Doain ya semoga sinyalnya lancar lagi.

Happy reading guys.

secret of nerd girlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang