Tiati keju!!
Jihoon sibuk memperhatikan kobaran api unggun di hadapannya. Ia bingung, apa yang harus ia lakukan. Mengakhiri semua ini dan tzuyu menghilang atau membiarkan semua ini namun tzuyu tetap ada. Ia mengacak rambut frustasi kemudian menghampiri tzuyu yang sedang 'tidur' untuk memulihkan energinya.
Jihoon menatap gadis yang sudah membuatnya jatuh sangat dalam. Bagaimana bisa jihoon menyukai ah tidak mencintai gadis yang berbeda dimensi dengan dirinya sendiri. Tangan jihoon mulai bergerak mengelus rambut tzuyu. Mengapa ia bisa jatuh sedalam ini?
Tubuh tzuyu bergerak dan jihoon tersadar dari lamunannya. Tzuyu membuka mata dan melihat jihoon tersenyum padanya.
"Sudah bangun?"
"Ya,sedang apa kau?"
Jihoon menghela napas. "Memikirkan nasibku saat tidak bersamamu"
"Huh,masih saja. Sudah ku bilang aku tidak benar benar menghilang aku ada dihati semua orang jadi jangan merasa ditinggalkan"
"Kenapa kita tidk biarkan ini berlalu dan kau terus bersamaku?"
"Hoon,kau ingat aku punya batasannya. jika terlalu lama tubuhku akan terbakar dan aku akan mati untuk kedua kalinya. Aku tidak tenang hoon"
Jihoon menghela napas lagi, ia tahu ia tidak boleh egois untuk menahan gadis itu lebih lama.
"Hoon,doyeon mana?"tanya tzuyu saat melihat sekitar.
Benar saja jihoon lupa atas keberadaan doyeon. Ia terlalu sibuk dengan pikirannya sampai ia tidak menyadari bahwa doyeon menghilang.
"Oh iya,kemana dia?"tanya jihoon yang mulai panik.
"Asrama,mungkin dia kesana. Ayo!"ajak tzuyu. Jihoon menahan tangan tzuyu.
"Kau yakin?"
"Ya, ayo!" Mereka beranjak dari tempat mereka duduk dan bergegas ke asrama.
***
"Yu,apa yang akan kita lakukan saat semua ini berakhir?"
"Aku akan menghilang dan kau harus melanjutkan hidupmu"balas tzuyu.
"Huh,kau mengingatkannya lagi"jihoon menghentikan langkahnya dan mempoutkan bibirnya. Otomatis tzuyu ikut berhenti dan menghadap ke arah jihoon. Tzuyu menangkup pipi jihoon dan berkata.
"Jangan kayak anak kecil. Kita sudah dewasa"katanya. Tzuyu melepas tangannya dan kembali berjalan.
"Hei,kau membuat jantungku berdegub seharusnya kau bertanggung jawab!"pekik jihoon.
"Tidak mau"
"Hish,apa hantu selalu menyebalkan ini?"
"Entah"
"Oh ya satu hal. Kalian harus berhati hati,salah satu dari mereka akan kembali dan kita tidak tahu dama wujud baik atau jahat."kata tzuyu.
"Bagaimana bisa?"
"Black magic itu bersifat permanen. Ah ya,dia akan muncul satu tahun setelah dia menginggal."
"Baiklah"jihoon memutuskan untuk tidak terlalu banyak bertanya.
Tbc.
Keju ya?:v hayo yang kangen tzuhoon!! Votemment guis