"Mana datanya yeon?"tanya jeno.
"Nih"siyeon menyerahkan lembaran yang berisi data jtu ke tangan jeno.
"Sepi kan?"mina memastikan keadaan.
"Iya udah cepat,keburu jam malam"ucap yoojung.
Mereka membaca data data itu,sampai menemukan deretan nama yang di duga korban selama lima tahun ini.
"Korban pertamanya persis kayak yang dikasih tahu yeri"ucap eunbin sambil membaca deretan nama itu.
Yeri ikut mengambil kertas lain yang merupakan daftar nama lainnya. Ia hanya membaca sekilas,sampai matanya menangkap sesuatu.
Chou Tzuyu (12 januari 2017)
Yeri membelalakan matanya terkejut,ini daftar korban kan? Mengapa nama tzuyu disini? Apa jangan jangan?
"H-hei k-kalian kenal c-hou tzu-yu?"tanya yeri.
"Ah aku tahu,dia korban kalau gak salah dia dibunuh pas tahun 2017,kenapa?"tanya chaeyoung,dia lah yang lebih dahulu datang kesini daripada kami.
"Ga ga mungkin!!"pekik yeri,ia menutup wajahnya dan terisak.
"Kenapa ri??" Yang lain panik dan langsung mengerubungi yeri.
"Pantas saja arin tidak tahu"ucap yeri disela tangisnya.
"Kamu kenal?"tanya arin.
"Dia.. dia yang ngasih tahu aku jalan ke kamar, dia yang ngatar. Dia teman pertama aku disini,bahkan dia teman sekamar kita rin"yeri masih terus terisak.
"Kita cuma berdua rin,gak ada tzuyu"arin mengelus kepala yeri.
"Tapi..."
"Okay,kamu masih bisa berteman kok sama dia. Nggak ada yang salah dari pertemanan beda alam"mark turut menenangkan yeri.
"Lalu? Sekarang gimana?"tanya lucas
"Bagaimana jika kita tanya sesuatu ke tzuyu sebelum menyelinap ke senior academy?"usul yeri yang masih segukan.
"Kalau gitu ayo cari,2 jam lagi harus ada di asrama"baejin mengingatkan.
Mereka menyusuri sekolah,mencari tzuyu. Setelah 10 menit berjalan mereka bertemu jihoon. Ya,yang mereka lihat hanya jihoon, tapi yeri bisa lihat tzuyu di samping jihoon.
"H-hoon,kamu bisa?"tanya yeri.
"B-bisa apa?"tanya jihoon gugup,yeri melihat jihoon menggandeng tangan tzuyu untuk menenangkan gadis itu.
"Tzu,aku tahu semua"yeri meneteskan air matanya lagi.
"Ri,maaf aku gak bermaksud bohongin kamu. Kamu masih mau temenan sama aku kan?"tzuyu menggigit bibir bawahnya dan jihoon mengeratkan gengamannya.
"Gak apa apa,aku sama temen aku mau bantu kamu kok"
"Serius?"
"Iya"
"Jadi bisa kasih tahu pentunjuknya?"tanya yeri
"Mereka 5 orang, tiga cewe dua cowo. Mereka tersebar diantara kelompok kalian dan di kelompok thanos"jelas tzuyu.
"Maksud kamu sa-"
"Jangan kasih tahu teman satu kelompokmu,nanti dia dengar dia ada disini,dikelompok kalian"
"Oke,jadi pembunuhnya ada di dekat kita?"
"Lalu? Ada lagi?"
"Aku tidak bisa beritahu hal lain,tapi hati hati topeng dia tebal"
Tbc.
Ini chapt khusus buat kalian yang otaknya hampir kebalik. Yap,jadi juwi dah mati gengs. Ngehehe