Setelah perdebatan yang menurutnya tidak jelas, chengcheng memutuskan berjalan jalan menelisuri sekolahnya.
"Jadi rencana berikutnya apa?"tanya seorang gadis.
Chengcheng yang kebetulan berada di area itu mendengarnya dan segera mempertajam pendengarannya. Ia tahu itu mark dan kawan kawannya
"Sebentar lagi liburan musim panas,sekolah akan sedikit melonggarkan peraturan. Saat itu kita bisa menyelinao ke Senior Academy"
Dia gila? Bukankah middle,junior tidak boleh bertemu senior?,batin chengcheng.
"Ku takuti aja kali ya?"chengcheng bermonolog sambil tersenyum usil.
"Buat apa kita kesana?"itu suara yeri,chengcheng tahu itu.
"Kudengar,korban pertama mempunyai teman teman lain yang tidak terbunuh"ah jeno,pikir chengcheng
"Memangnya siapa korban pertama?"itu suara lucas.
"Kim Namjoon,Kim Seola,Kim Bora,Kim Jiyoo,Kim Jongin?"tebak yeri.
"Kau tahu darimana? Kita bahkan belum melihat data itu"tanya mina.
"Aku bisa melihat masa lalu"ucap yeri asal.
"Hah? Semenjak kecil?"tanya doyeon
"Semenjak masuk asrama ini,aku mempunyai kemampuan itu bersamaan dengan kemampuan indigoku"jelas yeri.
"Tunggu,menyelinap? Hukuman akan berat jika kita melakukan itu"ucap arin khawatir.
"Jika ketahuan"sahut jaemin santai.
"Lalu,mau aku laporkan?" Chengcheng muncul dari balik tembok tempat persembunyiannya.
"Hei sejak kapan kau disitu?!"pekik eunbin.
"Sejak tadi"
"Jangan sekali kali kasih tahu orang lain,kalau kamu kasih tahu abis kamu sama aku"eunbin mengancam chengcheng.
"Kalau ga mau dikasih tahu,kejar dong"chengcheng menjulurkan lidahnya.
Mark dan kawannnya masih diam ditempat.
"Ck,yaudah gw kasih tahu"chengcheng mulai berlari.
"Heh"eunbin,lucas,mina,doyeon,jaemin,yoojung,changbin baru sadar dan langsung mengejar chengcheng
Dan,terjadi acara kejar kejaran yang diinginkan chengcheng untuk menghilangkan rasa bosannya.
7 menit kemudian,
"Udah hey,gakuat aku"yoojung ambruk dan diikut yang lainnya.
Sementara mark,yeri,siyeon,jeno,renjun,baejin dan yang tidak ikut mengejar hanya memutar bola mata jengah.
"Siapa yang menyuruh kamu kejar dia jung?"tanya siyeon.
"Nanti kalau ga dikejar,dia bakal kasih tahu orang lain"jawab yoojung dengan nafas terengah engah.
"Kalau dia heejin baru kamu kayak gitu"
"Bodoh,kalau dia kasih tahu keamanan akan diketatkan lagi. Otomatis dia tidak bebas,dikira dia mau?"baejin memutar bola matanya.
"Tenang aja,aku gak bakal kasih tahu siapa siapa"ucap chengcheng.
"Lalu,tadi kenapa kau berlari?"
"Aku hanya bosan"chengcheng menyengir.
"Jadi,kapan kalian menyelinap? Aku tidak tahan tengan terror ini,dan genkku tidak bersahabat sekarang"
"Sepertinya lusa"jawab nakyung.
Tanpa sadar,seseorang mendengarkan percakapan mereka sedari tadi.
***
"Jin,hot news!!"pekik sohye.
"Apa?"tanya heejin judes.
"Mark sama teman temannya mau menyelinap ke senior academy"
"Hah? Gila."
"Jadi,kita laporkan mereka?"tanya sohye.
"Jangan bodoh,penyelidikan kita nanti akan terhambat"
"Jadi?"
"Rahasiakan ini,hanya kita berdua saja. Setelah mereka dapat sesuatu,kita curi saja"heejin menunjukan smirknya.
"Oke"
Tbc.
Hadeh ini teh member twice pada plagiatin muka gw,herman...
Cans kan w disitu,ngehe,kalo tanya gw yang mana. Gw yang tengah:)
Hadeh kembaranq
Dahyun makin hari makin mirip acu ih:(
Iya tau telat:v
Oke twice udah tinggal yeochin♡♡
Una,yennie aku menunggumu♡♡