Sasuke pun sampai di ruang hokage dan di sambut juga dengan putri Chiyo.
"Ah Sasuke-kun selamat datang," ucap nya lalu memeluk Sasuke.
Sasuke tak membalas pelukan putri Chiyo dan malah menjauhi nya tapi putri Chiyo malah memegang tangan nya.
"Ada apa Kakashi?" tanya Sasuke menatap tajam mata sang mantan gurunya itu.
"Tunggu yang lain datang dulu. Kenapa kau tak bersama dengan yang lain?" tanya Kakashi bingung.
Cklek!
"Maaf Kakashi-sensei kami terlambat," ucap Sakura sambil tersenyum dan melirik ke arah Sasuke dan Putri Chiyo.
Sasuke juga melirik Sakura dan Sasori.
"Kenapa kau ikut kemari?" lirik Sasuke ke arah Sasori.
"Apakah aku tak boleh ikut?" balas Sasori.
"Mm... tak masalah Sasori," sela sang Hokage ke enam.
Tiba tiba Sakura bergerak dan berhenti tepat di hadapan Sasuke.
Plak!
Suara tamparan terdengar jelas di ruangan itu, seketika ruangan itu hening.
Sasori tersenyum kecil melihat hal yang di lakukan Sakura.
"Apa yang kau lakukan kepada kekasih ku, Sakura-san!!!" teriak putri Chiyo.
"Hah? Kekasih? Sejak kapan?" tegur Sakura sambil meneteskan air matanya.
Putri Chiyo ingin menampar Sakura tapi Sasori menghampiri dan menahan nya.
Sasuke kemudian memegang tangan Sakura.
"Sakura," gumam Sasuke kecil.
"Hah? Apa?" jawab Sakura yang mendengar panggilan Sakura dengan lirikan sadis.
Sakura kemudian membuang tangan Sasuke yang memegang tangan nya dan berlari keluar dari ruangan itu.
Kemudian Sasori mendekatkan mulut nya ke arah telinga Sasuke dan berisik.
"Jika kau tak ingin mengejarnya, biarkan dia menjadi milikku!"
Sasuke memegang tangan Sasori dengan keras dan langsung berlari mengejar Sakura.
"Aku harus berbicara pada nya, itu yang Shikamaru katakan padaku," gumam Sasuke sembari terus berusaha mengejar Sakura.
.
.
"Sebenarnya ada apa ini Hokage-sama?" tanya putri Chiyo bingung.
"Kau akan tahu dari mereka," jawab Kakashi.
Mereka pergi tanpa mendengarkan apa yang akan aku katakan, batin Kakashi lalu menggelengkan kepalanya.
Sasori hanya tersenyum manis melihat kejadian itu.
Sakit juga cengkraman nya tadi, batin Sasori dengan senyuman kecil sembari menatap tangannya yang sebelumnya di cengkram Sasuke.
.
.
.
Sakura berlari menuju akademi yang dulu mempertemukannya kepada Sasuke. Saat itu sudah sore jadi akademi pun sangat sepi. Entah apa yang membuat nya ke sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Avenged Waiting 【END】
FanfictionPenantian Yang Terbalaskan =>> Avenged Waiting Tokoh Utama : ~ Uchiha Sasuke ~ Haruno Sakura ~ Uzumaki Naruto ~ Hyuga Hinata Tokoh : Charakter Naruto Shippuden ( ©Masashi Kishimoto ) Bagaimana jadi nya jika setelah Perang Dunia Shinobi 4 (PDS4...