Chapter 7 ( Lupa Ingatan )

3.5K 133 0
                                    

"Apa?! Kehilangan ingatan selama itu? Tidak, itu tidak mungkin!" teriak Naruto lalu mengejar dokter yang tadi.

A-apa yang terjadi?! batin Sasuke lalu mengejar Naruto.

"Dokter tunggu!!!" teriak Naruto dengan sangat keras sehingga menghentikan langkah kaki dokter itu yang sudah ingin masuk ke ruangannya.

"Ya ada yang bisa saya bantu?" tanya dokter setelah membalikkan badannya.

"Ya aku ingin menanyakan beberapa pertanyaan!!" jawab Naruto.

Pada saat yang sama Sasuke sampai di sana dan memanggil

"Naruto!" teriak Sasuke.

"Sasuke," gumam Naruto dengan nada rendah.

"Aku ingin menemani mu!!" pinta Sasuke.

"Baiklah, bisa kita bicarakan di dalam saja?" ucap dokter sembari membuka pintu dan masuk ke ruangannya.

Naruto dan Sasuke mengikutinya masuk.

"Silahkan duduk," ucap dokter sembari duduk di bangku yang berhadapan dengan bangku yang akan diduduki Naruto dan Sasuke. Dan mereka bertiga duduk.

"Ya sekarang ada apa?" tanya dokter.

"Aku tidak mengerti apa yang anda bicarakan tadi, aku mohon ulangi perkataan anda," pinta Naruto.

"Karena benturan yang lumayan keras di kepala Haruno-san membuat nya mengalami amnesia ringan. Tetapi terkadang ada kasus amnesia ringan yang ingatan nya selama nya tidak akan kembali jika lebih dari 2-3 bulan dia masih belum mengingat apapun tentang dirinya," jelas dokter.

"Jadi jika 2-3 bulan Sakura belum mengingat apapun, dia akan lupa ingatan selamanya?" tanya Sasuke.

"Ya bisa di bilang seperti itu," jawab dokter singkat.

"Terima kasih, aku yakin ingatan Sakura-chan akan kembali," ucap Naruto lalu bangkit dan berjalan ke ruang rawat Sakura.

Sasuke mengikuti Naruto keluar dari ruangan itu tapi dia tidak berjalan ke arah ruang Sakura melainkan ke sebuah taman yang ada di rumah sakit itu.

.

.

.

Saat Naruto sudah sampai di ruang rawat, dia melihat Sakura yang masih menutup matanya, Naruto duduk di kursi di dekat Sakura. Tiba-tiba Sakura membuka matanya nya.

"Dimana aku?" tanya Sakura sambil memegang kepalanya yang masih terasa sakit.

"Sakura-chan!!!!" teriak Naruto terkejut.

"Sakura??? Siapa dia?" tanya Sakura terlihat bingung sembari melirik ke arah Naruto.

Dia bahkan melupakan namanya sendiri?! batin Naruto lalu menghela nafasnya sedih.

"Namamu adalah Haruno Sakura, dan aku Uzumaki Naruto" jawab Naruto dengan senyuman khas nya.

"Naruto-kun ya, arigatou," ucap Sakura, pada saat yang sama Sasuke masuk ke dalam ruang rawat Sakura.

"Arigatou? Untuk apa?" tanya Naruto bingung.

"Aku berada di rumah sakit, dan kau yang menunggu ku pasti kau juga yang menyelamat kan ku walaupun aku sendiri tidak ingat apa-apa," jawab Sakura sedih.

"Dan anda siapa?" tunjuk Sakura ke arah Sasuke.

Sasuke yang melihat pemandangan tidak enak seperti itu ia memilih keluar dari ruangan itu.

"Sasuke!!" teriak Naruto ketika melihat Sasuke keluar dari ruangan.

"Oh namanya Sasuke-kun ? Dia lumayan tampan yah Naruto-kun." Senyum Sakura ke arah Naruto.

Avenged Waiting 【END】Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang