Keesokan hari nya Sasuke mendengar suara anak-anak kecil di sekitar nya, ia pun terbangun.
"Cie cie!!!" ucap anak-anak kecil tersebut serentak membuat Sasuke terkejut, dia lupa bahwa dia ada di akademi.
Sasuke lalu melirik kearah Sakura yang saat itu masih tertidur pulas.
Tak lama setelah Sasuke memandang, terdengar suara geseran pintu yang membuatnya mengalihkan perhatian nya dari sang kekasih.
"Anak-anak sudah cukup, jangan mengganggu mereka," ucap wali kelas tersebut.
Sasuke tersenyum halus, membuat ruangan hening seketika, karena yg mereka ketahui adalah seorang Uchiha Sasuke yang sangat dingin dan menakutkan.
"Akh maaf, kami akan segera pergi dari sini," balas Sasuke lalu hendak bangkit dari duduknya.
"Kau...," ucap wali kelas tersebut tertahan.
"Ya?" jawab Sasuke yang bingung karena guru itu lama sekali berbicara nya.
"Ah tidak, lalu bagaimana dengan dia?" tanya wali kelas tersebut sembari melirik Sakura yang masih terlelap di samping Sasuke.
Sasuke pun bangkit lalu menggendong Sakura layaknya seorang pangeran yang menggendong putri mahkota nya.
"Begini lebih baik," jawab Sasuke lalu berjalan keluar dari ruang kelas.
Saat tiba di lorong sekolah, banyak murid yang memerhatikan mereka berdua dengan rasa penasaran.
Tch, merepotkan sekali, batin Sasuke sembari tersenyum tipis menatap wajah tidur Sakura.
.
.
.
Cklek...!
Putri Chiyo berlari ke arah pintu karena ia pikir itu adalah Sasuke, tanpa pikir panjang pun ia langsung memeluk seseorang yang masuk lewat pintu itu.
Orang itu terkejut dengan perbuatan Putri Chiyo.
"Sasuke-kun kau dari mana saja? Aku khawatir padamu," ucap putri Chiyo dengan pelukan erat nya.
"Emm ano..., aku bukan Sasuke," balas Sasori sambil berusaha melepaskan pelukan putri kecil di hadapannya.
Putri Chiyo langsung mendorong Sasori.
"Apa yang kau lakukan di sini?" tegur putri Chiyo kesal.
"Seharusnya itu pertanyaan ku," balas Sasori sembari melirik ke arah Putri Chiyo.
"Bukan urusanmu!" Putri Chiyo kembali dan duduk di sofa.
"Baiklah," jawab sambil tersenyum.
Flashback
Saat kemarin Kakashi bilang bahwa Putri Chiyo akan tahu jawabannya dari Sasuke. Putri Chiyo memutuskan ke rumah Sasuke, karena ia pikir Sasuke sudah pulang, tapi saat ia ke rumah Sasuke, rumah Sasuke sangat sepi dan rumah nya pun tidak di kunci, sehingga ia dapat masuk dengan mudah.
"Ah Sasuke-kun belum pulang, Aku akan menunggu nya di sofa ini," gumam Putri Chiyo.
Tanpa sadar ia pun tertidur lelap di sofa Sasuke dan saat pagi hari ia menyiapkan dua buah sandwich untuk dirinya dan Sasuke.
KAMU SEDANG MEMBACA
Avenged Waiting 【END】
FanficPenantian Yang Terbalaskan =>> Avenged Waiting Tokoh Utama : ~ Uchiha Sasuke ~ Haruno Sakura ~ Uzumaki Naruto ~ Hyuga Hinata Tokoh : Charakter Naruto Shippuden ( ©Masashi Kishimoto ) Bagaimana jadi nya jika setelah Perang Dunia Shinobi 4 (PDS4...