Chapter 13 ( Nani?! )

2.7K 117 3
                                    

♡Special SasuSaku♡

Tak lama kemudian dokter keluar dari ruangan Sakura.

"Haruno-san sudah siuman, tidak ada luka yang perlu di khawatirkan. Jika ada yang ingin menemuinya, sebaiknya satu persatu yah," tutur dokter kepada Naruto dan Sasuke.

"Terimakasih dok," balas Naruto sembari tersenyum.

Naruto memerhatikan Sasuke yang terus melamun.

"Sasuke kau tak mau menemui Sakura-chan?" tanya Naruto.

"Kau duluan saja," jawab Sasuke masih dalam keadaan sedikit melamun.

"Baiklah tunggu yha." Naruto meninggalkan Sasuke dan masuk ke dalam ruangan Sakura.

"Naruto?!" panggil Sakura.

"Kau sudah tidak memanggil ku Naruto-kun lagi? Jangan-jangan ingatan mu sudah kembali, Sakura-cha?" tegur Naruto terkejut.

"Maksud mu apa? Aku tak mengerti? Aku lupa ingatan?" tanya Sakura bingung.

"Syukurlah. Kau tahu Sasuke sangat menghawatirkan mu tahu," jawab Naruto dengan senyumnya.

"Sasuke-kun? Menghawatirkan ku? Bagaimana bisa?" Sakura meragukan pernyataan Naruto.

Tak lama kemudian Kakashi masuk.

"Kau tahu Sasuke itu panik dan hampir menangis saat kau mengalami luka di kepala mu itu," sela Kakashi lalu tersenyum.

"Ka-Kakashi-sensei?!" ucap Naruto terkejut.

"Aku rasa itu tidak mungkin." Sakura mengalihkan perhatiannya pada sang guru.

"Naruto, gantian," balas Kakashi sembari tersenyum.

"Ba-baik, Kakashi-sensei." Naruto lalu keluar dari ruangan Sakura dan berjalan mendekati Sasuke.

"Maaf, aku tak bisa meninggalkan Hinata lama-lama dan di dalam ada Kakashi-Sensei. Jadi kau masuk setelah nya ya," tutur Naruto lalu meninggalkan Sasuke sendiri.

Sasuke tak merespon pernyataan Naruto, ia masih sibuk dengan konflik dalam pikirannya.

.

.

.

"Sasuke bilang sendiri, bahwa dia selalu saja mengingat mu walau sedang dalam perjalanan misi," ledek Kakashi sembari tersenyum-senyum.

"Apakah Sasuke-kun bisa mengatakan hal seperti itu?" balas Sakura heran.

"...."

Kakashi saat itu hanya bisa menggelengkan kepalanya sembari tersenyum melihat kegalauan salah satu murid nya itu.

Setelah keheningan beberapa saat, Sakura menanyakan sesuatu.

"Kakashi-sensei bagaimana reaksi ku saat ku lupa ingatan?" tanya Sakura penasaran.

"Kau biasa saja hanya lebih banyak diam dan aku simpulkan kau tertarik pada Naruto. Tapi kau mengalah demi Hinata yang saat itu sedang sakit," jelas Kakashi lalu tersenyum.

"Hinata? Sakit? Kenapa?" tanya Sakura panik.

"Kau akan tahu setelah kau sembuh. Daah... aku mau bekerja kembali jaga dirimu." Kakashi lalu berjalan kearah pintu dan keluar. Ia lalu berjalan menuju Sasuke.

Sasuke terus melamun tanpa memikirkan apa yang sedang terjadi di sekitarnya.

"Sasuke masuklah!" ucap Kakashi.

Sasuke berdiri dan mulai melangkahkan kaki nya dengan rasa ragu.

"Aku akan kembali bekerja jadi tolong jaga Sakura!" teriak Kakashi ke arah Sasuke yang sudah hampir memasuki ruangan.

Avenged Waiting 【END】Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang