Sejak pertarungan terakhir mereka (Sasuke dan Naruto), saat ini Naruto berada di rumah sakit Konoha karena pertarungan mereka berdua mengakibatkan Naruto kehilangan tangan kanannya dan Sasuke kehilangan tangan kirinya, sedangkan Sasuke berada di tahanan karena Sasuke selama ini menjadi penghianat desa.
Karena pada saat yang bersamaan Kakashi atau guru team 7 telah menjadi Hokage ke 6 dan berkat bantuan dari Sasuke semua orang di desa konoha bisa bebas dari genjutsunya Madara maka Uchiha Sasuke di bebas kan.
Sasuke yang saat itu belum bisa berpikir jernih hanya berterima kasih kepada guru nya itu atau hokage ke 6 itu lalu di saat yang bersamaan ada gadis yang bernama Sakura menghampirinya saat ia baru saja dibebaskan.
"Sasuke-kun apa kau baik baik saja?" tanya Sakura khawatir sambil tersenyum.
"... Bagaimana bisa kau tahu aku di sini?" tanya Sasuke bingung sesudah menghela nafasnya panjang.
"Aku yang menyuruh nya ke sini agar dia membawa mu ke rumah sakit Konoha." Kakashi menjawab pertanyaan yang Sasuke berikan pada Sakura
"Tapi aku sudah tidak apa-apa, Kakashi! Jadi aku tidak perlu di bawa ke rumah sakit," tolak Sasuke sembari menatap mata sang guru.
"Ayolah Sasuke-kun, setidaknya kita bisa memeriksa keadaanmu kan disana," bujuk Sakura dengan wajah penuh harap.
"Tapi itu—" Kakashi memotong pembicaraan Sasuke.
"Sudah lah Sasuke pergilah dengan Sakura dia akan menjagamu, hanya untuk di periksa saja." Sembari memegang pundak Sasuke.
"Mmm... baiklah" Sasuke memutar badannya dan berjalan menjauh dari gurunya dan teman setim nya itu menuju rumah sakit.
"Arigatou Kakashi-sensei," ucap Sakura sembari membungkukkan tubuhnya.
"Hm... Sekarang kejar dia, aku akan terus mendukung mu!" balas Kakashi tersenyum sembari menunjuk ke arah Sasuke yang sedang berjalan.
Sakura menganggukkan kepalanya kemudian berlari dengan senyuman kecil yang terukir di wajah manisnya dan dia menghampiri Sasuke yang dingin itu.
Selama mereka dalam perjalanan mereka tidak berkomunikasi sama sekali. Saat sudah sampai di Rumah Sakit Desa Konoha. Sasuke mendadak menghentikan langkah nya.
"Sasuke-kun ada apa? Kenapa kau berhenti?" tanya Sakura menatap wajah Sasuke bingung.
"... Sebaiknya kau pulang saja," jawab Sasuke dengan wajah dingin nya itu.
"Hah...? Sasuke-kun aku tidak akan meninggalkan mu sendirian!" balas Sakura dengan wajah sedikit kesal setelah menghela nafasnya panjang.
"Tak apa, aku bisa memeriksakan diri ku sendiri, pulanglah!!" pinta Sasuke lalu berjalan masuk ke rumah sakit.
"Walaupun seperti itu yang kau mau aku tetap akan menemani mu lagipula Kakashi-sensei yang memintaku!" tutur Sakura sembari mengikuti langkah kaki Sasuke.
Sasuke sudah kehilangan kata-katanya setelah mendengar pernyataan Sakura.
Saat Sasuke di periksa, Sakura menunggu di bangku tunggu. Jadi saat Sasuke keluar dari ruang periksa itu Sakura dengan cepat menghampirinya.
"Bagaimana keadaan mu Sasuke-kun?" tanya Sakura cemas.
"Sudah ku bilang, aku tidak apa-apa!" jawab Sasuke lalu berjalan meninggalkan ruang periksa.
"Apakah kau tidak ingin menjenguk Naruto?" tanya Sakura dengan harapan.
☆ THANKS FOR READING ☆
#RisniAckerman
KAMU SEDANG MEMBACA
Avenged Waiting 【END】
Fiksi PenggemarPenantian Yang Terbalaskan =>> Avenged Waiting Tokoh Utama : ~ Uchiha Sasuke ~ Haruno Sakura ~ Uzumaki Naruto ~ Hyuga Hinata Tokoh : Charakter Naruto Shippuden ( ©Masashi Kishimoto ) Bagaimana jadi nya jika setelah Perang Dunia Shinobi 4 (PDS4...