Adistya Pramudya
Seorang gadis yang sering disapa dengan nama Adis, adalah hanya seorang siswi SMA biasa, kelas XII. Di bilang cantik juga tidak dibilang jelek juga tidak, lebih tepat biasa biasa saja. Memiliki kepribadian yang bisa dibilang cukup baik dapat membuat beberapa orang kagum di buatnya.
Gadis yang sering berkucir kuda jika bersekolah dan memiliki kulit pucat ini tidak pandai dalam pelajaran apapun, nilai nya memang diatas rata-rata namun itu masih dibilang biasa. Jangankan belajar ia lebih senang untuk menonton drama Korea dibandingkan buku. Ia rela tidur sampai pukul tiga pagi demi menyelesaikan drama tersebut. Jangan tanya kan jika di kamar nya sangat banyak poster para aktor, aktris maupun boygrup Korea terpampang di dinding dengan hiasan lampu kelap kelip yang memang sengaja ia taruh di bagian poster poster tersebut.
Tingkat khayal seorang Adis sangat tinggi, jika ia memang benar benar menginginkan sesuatu dengan usaha-usaha nya ia pasti mendapat kan nya. Adis ini memiliki 3 sahabat dekat nya dan salah satu dari mereka lah yang menjadi partner kpopers nya.
Aira Sellya Novanka, dia adalah sahabat Adis yang sering mengalami kejadian sama persis dengan Adis. Mungkin karena mereka sangat dekat jadi semua masalah jadi sama. Sellya ini bisa dibilang cantik namun jika sedang membicarakan apapun dia lah yang sangat sulit memahami. Sellya ini sering dilanda yang namanya telmi dadakan. Meskipun begitu kepintaran nya dalam pelajaran juga tidak bisa diragukan.
Ressa Maudya, gadis putih yang memiliki warna mata coklat dan rambut sebahu ini adalah sahabat Adis yang gemar membuat orang tertawa. Meskipun lawakan yang sering ia berikan itu receh, ia sangat bangga dan memamerkan nya.
Icelia Widya Fernanda, partner Adis dalam hal ke-fangirlan. Icel ini juga yang memperkenalkan Adis di dunia Korea. Bisa dibilang Icel ini adalah gadis ceria yang menjadi mood booster semua orang. Sifat konyol nya membuat dia mudah bergaul dengan siapa saja. beuh jangan di tanya kan dia lah satu satunya orang yang sudah memiliki pacar diantara Adis, Sellya, dan Ressa.
Dengan adanya ketiga sahabat dekat nya itu, membuat masa SMA Adis lebih indah dikenang.
Perlu diingat Adis ini adalah gadis kaku jika berurusan dengan yang namanya pacaran. Bisa dibilang dia belum pernah merasakan apa yang namanya pacaran, namun kalo hanya suka atau jatuh cinta itupun entah dia pernah merasakan dan dia menyadari atau malah sebaliknya.
💦
"jika memang benar aku pernah menyukai seseorang itupun pasti oppa oppa khayalan ku" -Adistya
💦
Anyeonggg😃
Maapkan ya jika ada ketypoan ngehehe
Author masih baru pertama buat dan sangat labil😅jgn lupa votement❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
ADISTYAKSA
Teen Fiction"Gue gak tahu apakah hati gue pernah suka sama orang, dan gue juga ga pernah ngerasain gimana cinta dan dicintai orang lain" "Karena lo gue lupa sama masa lalu yang menyakitkan dan lo juga yang udah ngebuat gue fokus satu titik buat ngejar lo, gue g...