About Rangga (✓)

84 9 6
                                    

Adhyaksa Prangga Maezra

Rangga. cowok tampan yang membuat setiap orang betah untuk melihat nya. Cowok yang memiliki tinggi 180cm ini adalah kapten basket yang memiliki banyak fans. Tidak hanya pandai dalam bermain basket, ia juga sangat pandai dalam pelajaran. Rangga sering mengikuti olimpiade ditingkat Nasional.

Rangga bukan laki-laki cool seperti di cerita cerita, Rangga adalah laki-laki ramah dan apa adanya. Dia memang termasuk orang yang sulit untuk didekati. Rangga ini tipe orang yang hanya bersifat konyol didepan sahabat dekat nya. Sebenarnya kedua sahabat Rangga lah yang membuat nya menjadi orang yang asyik dan tidak dingin seperti kulkas.

Febryanka Rajendra, manusia terabsurd yang pernah dikenal oleh Rangga. Ryan ini sifat nya seperti anak-anak, gila iya, edan iya, crazy juga iya. Dia ini pencinta anime, Ryan sangat suka menonton anime. Meskipun Ryan memiliki sifat yang seperti itu, paras wajah nya dengan kaca mata yang selalu ia gunakan sama sekali tidak mengurangi ketampanan dari seorang Ryan. Perlu kalian tahu, Ryan inilah pacar Icel. Jangan ditanya kan bagaimana mereka kalau berpacaran. Yap perlu diingat Ryan ini seorang wibu dan Icel seorang kpopers. Bagai bawang yang dimasukkan kedalam plastik. ngeheheh- ( padahal author nya aja juga kpopers:)

Pradipta Prayoga, sahabat Rangga yang ini memiliki kepribadian yang cukup baik. Adip. semua orang mengenal nya dengan nama Adip. Adip adalah laki-laki yang sebelas dua belas dengan Ryan. Sama-sama gila. Namun Adip ini bisa dibilang lebih mending ketimbang Ryan.

Yang sebelumnya Rangga sangat kaku, cuek, dingin macam kulkas. Sifat nya berubah drastis setelah berteman dengan Ryan dan juga Adip. Ya mungkin pengaruh dari Ryan dan Adip membuat Rangga lebih mudah bergaul dengan teman meskipun Canggung.

Rangga baru merasakan pacaran satu kali dalam hidupnya. Sampai sekarang itupun masih membuat nya ingat dan gagal move on. Meskipun orang yang membuat nya sakit hati itu sudah pergi meninggalkan nya jauh. Entah mengapa Rangga masih saja selalu ingat wajah, sifat, dan semua kenangan bersama mantan nya, Gwenny.

💦

"Aku tidak akan pernah bisa melupakan mu wahai nona manis, namun mengikhlaskan mu adalah hal yang harus ku lakukan" -Adhyaksa Prangga.

💦

haluuu
maapkan klo typo ngehee
jgn lupa votement ❤❤

makasiii😙

ADISTYAKSATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang