"Dis, hari ini jingga gak masuk kenapa?" Tanya Icel mencoba mengajak Adis bicara yang sedari tadi hanya melamun.
"gak tau, kenapa tanya nya ke gue?" jawab Adis ketus.
Icel merasakan ada yang berbeda dari sahabat nya itu. Seperti nya Adis ini sedang badmood berat.
"Lo kenapa sih, dari tadi diem mulu!" Icel to the point.
Adis menghela nafas. "gue kesel sama semua orang! pertama Abang gue, dia kerjaan nya marah-marah Mulu, terus sok sok an ngambek gak mau nganter gue sekolah lagi, kan uang saku gue jadi berkurang soalnya gue naik angkot, kedua si jingga gara2 masalah kemaren aja dia masih ngambek sama gue terus sok sok an kabur gitu pas gue samperin, kan kesel!" ucap Adis dengan cepat.
Memang seharian Minggu kemaren Abang nya masih marah dengan Adis karena kejadian malam Minggu.
Icel menelan ludahnya, ia meraih botol minuman di laci nya dan menyerahkan ke Adis.
"dis gue tau lo ngeluarin banyak energi karena barusan lo ngomong udah kayak rap nya Bobby aja, jadi gue saranin mending lo minum dulu aja deh"
Adis melirik Icel kesal. Namun ia tetap mengambil air minum Icel dan meminum nya dengan cepat. Alhasil minum Icel hanya tinggal sedikit, bisa dibilang tidak ada setengah dari botol.
Icel membulatkan matanya. "ADIS KENAPA MINUM GUE TINGGAL SEGINI? LO TAU GAK SIH INI MINUM DIBELIIN SAMA RYAN DENGAN PENUH PERJUANGAN DAN CINTA?!"
Dan sekarang gantian Icel yang teriak dan bicara secepat rap Changbin menurut Adis. Adis hanya bisa menelan ludah nya pada saat mendengar kan perkataan Icel.
"bukan salah gue! Lo sendiri yang ngasih itu minum ke gue kan?!" Ucap Adis tak terima.
Icel semakin kesal. "Lo tau gak sih Ryan udah ngeluarin uang 3k buat beli ini Aqua tapi malah elo yang ngehabisin!!"
"Yaelah sel, cuman Aqua 3k aja diributin, nih bisa gue ganti kali!" Adis merogoh saku nya dan mencari uang 5 ribunya.
Icel mengerucut kan bibirnya. "gausah-gausah rasanya beda kalo bukan dari Ryan!"
Adis membulatkan matanya. Icel ini memang sudah benar-benar mencintai Ryan sampai seperti ini. Ya, kalo Adis bisa apa kalo status nya saja jomblo.
Ressa dan Sellya tiba-tiba datang dan langsung duduk menghadap Icel dan Adis yang berada di bangku belakang mereka. Wajah mereka bisa dibilang sedikit serius.
Icel dan Adis saling berhadapan dan bertanya satu sama lain.
"kalian kenapa?" Tanya Adis terlebih dahulu. "muka nya serius gitu?!" tambah Icel.
"Dis lo tau gak?! ternyata si jingga tu masuk sekolah tapi dia itu bolos di belakang kantin sama si Vanya!" kali ini Ressa yang bersuara menjawab pertanyaan dari Adis dan Icel.
Adis sangat terkejut, dan ia juga tidak percaya. "Enggak mungkin, paling itu bukan Jingga"
Sellya mengerutkan keningnya. "kita udah kenal sama si Jingga tu udah 3 tahun dis, yakali gak apal sama bentukan nya si Jingga!"
Adis berpikir sejenak, kemudian ia melirik Ziko yang sedang bermain game di handphone nya. Tanpa aba-aba Adis langsung mengambil handphone milik Ziko dengan paksa.
"YAH KOK DIAMBIL, ITU KALO ZOMBIE NYA MASUK RUMAH GIMANA?! GAK RELA GUE TINGGAL SAMA ZOMBIE!" Jawab Ziko dengan suara sedikit berteriak dan menggebrak meja.
Ternyata game yang Ziko mainkan adalah Plant vs zombie. Mereka pikir Ziko bermain ML atau PUBG, game jaman anak sekarang namun ternyata tidak. Meskipun sudah kelas XII SMA tapi kelakuan masih anak SD.
KAMU SEDANG MEMBACA
ADISTYAKSA
Teen Fiction"Gue gak tahu apakah hati gue pernah suka sama orang, dan gue juga ga pernah ngerasain gimana cinta dan dicintai orang lain" "Karena lo gue lupa sama masa lalu yang menyakitkan dan lo juga yang udah ngebuat gue fokus satu titik buat ngejar lo, gue g...