Empat (✓)

34 2 1
                                    

Sesampainya di kelas Adis langsung duduk dan disambut tatapan mematikan dari ketiga sahabat nya. Dia benar-benar seperti pencuri yang akan di introgasi. Memang salah besar menyembunyikan kejadian itu dari mereka. Adis benar-benar tidak menyangka kalo semua nya jadi seperti ini.

Pertama Icel yang duduk disebelah nya langsung menggebrak meja dan membuat nya kaget.

"Apa yang sebenarnya terjadi antara lo sama Rangga?" ucap nya.

Adis menghela nafas. "wajah kalian biasa aja dong, jangan kayak gitu, gue jadi takut tau!"

Sellya yang pertama langsung merubah wajah nya kembali seperti biasa. "capek juga ya akting marah tu"

Ressa yang disebelah nya terkekeh.

Mereka itu tidak akan bisa marah satu sama lain, kecuali itu benar-benar penting. Namun sejauh ini belum pernah terjadi seperti itu.

"oke, gue bakal cerita tapi gue minta kalian jangan heboh dan motong perkataan gue ya," Ketiga sahabat nya mengangguk. "Kalian masih inget gak? Kemarin kan gue keluar kelas bawa buku, itu gue pergi ke rooftop mau ngerjain disana terus pas sampe sana eh ada Rangga lagi duduk sendirian. Gue cuek aja lah ya, jadi gue duduk di bangku di rooftop kalo si Rangga duduk di tengah-tengah gitu, Ya gitu dia nyapa gue ternyata dia masih inget gue yang pernah dianter balik sama dia, aneh si menurut gue, tiba-tiba dia langsung berdiri dan duduk di samping gue, dia tu langsung ngambil bolpen gue dan ngasih gue rumus banyak banget dan contoh soal yang kayak fisika kemaren, sumpah gue bener bener kaget karena dia apal banget sama itu rumus yang sepanjang jalan kenangan." Jelas Adis panjang lebar. Adis sedikit lega karena teman nya tidak ingkar janji dengan kehebohan mereka.

Sellya yang ada di bangku depan Adis terlihat berpikir. "apa jangan-jangan si Rangga suka sama lo ya, dis?"

Adis malah tertawa heran dengan perkataan Sellya tadi. " gak mungkin lah, yakali pangeran tampan sekolah suka sama orang kayak gue? dan lagian ya kan dia juga cuman bantuin gue, terus dia ngasih ID nya tu kalo gue ga paham bisa chat ke dia, gitu"

Ressa terdiam ia mengingat perkataan seseorang yang sedikit membuat nya heran.

Bukan nya pas kelas XI, Adip pernah cerita ke gue kalo dia suka ya sama si Adis, Terus kenapa sekarang si Rangga ngedeketin Adis? Ya kali dia mau nikung temen sendiri -batin Ressa.

Dulu kelas XI mereka memang berpencar, Ressa dan Icel berada satu kelas dengan Adip, Ryan, dan Rangga. Sedangkan Adis dan Sellya tetap bersama dengan Jingga. Pada saat itu Ziko belum bersekolah di sekolah nya.

"Res? Lo kenapa malah ngelamun?" Sellya yang disebelah nya langsung menyadarkan Ressa.

"ah? hm gapapa gue heran aja, si Adis ini ga cantik tapi kok si Rangga bisa suka ya?" perkataan nya tadi membuat Icel dan Sellya terkekeh.

Adis mendengus kesal. "gue cantik kali, lagian Rangga itu ga suka sama gue! dia tu cuman bantuin gue aja," tegasnya

"sejak kapan Lo deket sama Rangga?" ucap Jingga yang tiba-tiba datang dengan Ziko. Adis terkejut karena Jingga tiba-tiba berdiri di sebelahnya.

"Bikin kaget aja sih lo!"  ucap Adis kesal.

"gausah ngalihin pembicaraan!" ucap nya.

Ressa duduk didepan Adis langsung menimpali nya. "hubungan nya sama lo apa? kepo banget jadi orang!"

"gue sepupu nya, berhak tau siapa yang lagi deket sama Adis," bela nya.

Adis menaikkan satu alisnya. "emang kalo lo sepupu gue berhak tau tentang masalah pribadi gue? lagian ya ga, gue aja gak pernah ikut campur sama masalah lo sama si Vanya-Vanya itu!" Ucap Adis kesal.

ADISTYAKSATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang