Adis sangat terkejut karena malam ini ia mendapatkan 2 chat dari dua orang yang bisa dibilang belum terlalu dekat. Apalagi mereka berdua juga memiliki tujuan yang sama yaitu ingin mengajak Adis pergi. Hal ini membuat nya bingung harus pergi bersama siapa.
Siapa lagi kalo bukan Adip dan Rangga. Mereka berdua tiba-tiba menge-chat Adis dan tujuan nya untuk mengajak Adis pergi. Adis juga heran mereka berdua kenapa bisa tau id Line adis. Mungkin kalo Adip masih bisa dimaklumi karena memang kemaren Adis sudah menulis id Line nya. Lah kalau Rangga?
Dan akhirnya sebuah ide pun muncul di benak Adis.
Pradipta Prayoga
oke sekarang kan? Lo langsung ke mall terus ketemuan di McD aja
oke gue jemput Lo ya
gausah, kalo Lo jemput gue ga jadi aja deh
iya deh
read.
setelah mengirim kan pesan itu ke Adip, ia pun beralih ke chat Rangga.
A-Prangga Maezra
oke gue bakal bantu lo buat nyari hadiah buat sodara lo
makasih ya, gue jemput Lo sekarang
gausah, kita ketemuan aja di McD
read.
Adis sedikit kesal dengan Rangga, karena endingnya hanya dibaca saja. Gadis itu menghela nafas, ia segera memakai kaos yang lebih layak dan celana jeans nya. Rambutnya ia kuncir sedikit ditengah dan yang lain nya ia biarkan.
Adis segera turun ke bawah dan menuju kamar Abang nya, Satya. Disana Abang nya sedang tiduran dan bermain hp dengan senyum-senyum sendiri. Hal ini membuat Adis bergidik ngeri.
"bang anterin gue dong," ucap Adis dengan menghampiri Satya.
Satya menoleh, "ke?"
"mall"
"ngapain ke mall malem-malem?"
"alah tinggal anterin aja kenapa sih, bawel banget"
Satya berdecih. "salah ya gue bawel?"
"apaan sih bang, ayok buruan ih udah ditungguin temen" rengek Adis.
"temen apa temen? kalo pergi tu yang jelas kek kemana? terus pulang jam berapa? sama siapa? ntar bilang nya temen tapi pacar"
Adis sontak terkejut, ia langsung menjitak kepala Satya. "yaelah, Abang gue, sejak kapan jadi bawel begini? orang tau sendiri kalo gue itu ga punya pacar"
"oh iya, emang nya ada yang mau ya sama Lo?" ucap Satya terkekeh, kemudian mengambil jaket nya.
Adis mendengus kesal.
"awas aja kalo gue punya pacar, gue pamerin ke lo bang" gumam nya.
"Ayok, jangan malem-malem di mall nya tapi, terus kalo mau jemput line gue aja," ajak Satya kemudian diikuti Adis.
KAMU SEDANG MEMBACA
ADISTYAKSA
Teen Fiction"Gue gak tahu apakah hati gue pernah suka sama orang, dan gue juga ga pernah ngerasain gimana cinta dan dicintai orang lain" "Karena lo gue lupa sama masa lalu yang menyakitkan dan lo juga yang udah ngebuat gue fokus satu titik buat ngejar lo, gue g...