9 . Kesedihan di balik pemilihan partners Kolaborasi

1.9K 222 2
                                    




***

Setelah pengumuman dari YG , para anggota Pinkpunk berlatih dengan giat ,, untuk menampilkan bakat yang mereka punya , agar terpilih menjadi partners untuk berkolaborasi dengan sunbae mereka .

.
.

Terlihat rose sedang berbincang bersama jisoo

"Onnie ,, apakah benar aku juga ikut pemilihan,,, ? apa tidak apa apa , jika aku juga ikut ,, ?" Tanya rose

"Ia chaeng ,,, wae ,?" Jawab jisoo

"Anniii, aku hanya merasa kurang enak hati saja ,, "

"Waeyo chaeyoung-ah apa yang mengganggu mu ,,,?" Tanya jisoo

" apa aku, pantas ikut ... ?"

"Tentu ,, kau mendengarnya sendiri kan , kita di beri kesempatan yang sama oleh sajangnim . Kau juga kan trainee di sini,, wae ,,, apa masalahnya ?"

"Tapi onnie aku baru sebulan di sini ,, aku merasa kurang enak saja pada kalian , yang sudah lama jadi trainee ,,"

"Yaa,, chaeng,, kenapa fikiranmu sempit seperti itu ,, tentu kau pantas , kau lolos audisi , malahan sajangnim sendiri ikut mengauidisi mu ,berarti kau memang punya bakat dan kemampuan ,jadi kau pantas di berikan kesempatan yang sama,, semua anggota pasti setuju dengan paerkataanku ini ,"

"Bukan onnie ,,aku bukan mempunyai fikiran yang macam2 tentang kalian,, tapi entahlah hati ku merasa tidak enak saja , aku belum bisa di katakan mampu , kau pun tau aku baru di sini ,, sangatlah jauh dari kalian yang sudah lama disini , rasanya aku malu jika harus ikut penilaian nanti ,, ilmu ku belum banyak ,, aku masih begini2 saja , sama ketika aku datang dari australia , belum ada perubahan . Sangatlah tak pantas aku mengikuti ini . Aku takut memepermalukan tim karena penampilan ku yang jelek. "

"Ya apa kau meragukan kami , kita sudah seperti saudara chaeng,, apa kau berfikiran kami memiliki fikiran sesempit itu , mendiskriminasimu yang baru di sini , karena merasa kami lebih senior dari mu , karena merasa kami sudah lama disini ,makanya kami punya hak untuk membedakanmu , tidak chaeng ,,kami tidak seperti itu ,, kau tenang saja,, nde,,,? ."

"Mollayeo onnie , aku pun tak tau kenapa hatiku terasa gugup sejak kemarin , aku sangat tidak enak hati , bukan onnie , bukan karena aku tak mempercayai kalian . Tapi molla, ,, aku tak mengerti ."

"Aku mengerti perasaanmu chaeng , tapi kau memang sangat beruntung ,ketika kau baru datang kesini , kesempatan untuk kolaborasi datang pada kita , Itu sebagai batu loncatan kita sebelum debut , sangat luar biasa bukan . Kau hanya harus ingat satu hal , bahwa kau sangat beruntung . Kesempatan tidak datang 2 kali chaeng,,, " jelas jisoo

"Gomawo onnie ,," ucap rose yang di balas anggukan oleh jisoo

"Jangan terlalu banyak berfikir ,, ayo kita latihan saja ,,"

"Nde,,, onnie "

Setelah berbincang dengan rose , rose kembali fokus berlatih menyanyi. Tapi tak dapat di pungkiri hati nya tetap gugup , karena ia takut anggota yang lain tak memiliki pendapat yang sama dengan jisoo . Rose cukup tau diri , dia baru sebulan menjadi trainee , tapi kesempatan tiba2 datang padanya ,, kesempatan yang sangat di inginkan oleh setiap trainee , karena kolaborasi dengan senior yang sudah debut itu sungguh kesempatan yang sangat luar biasa , apa lagi senior sekelas dengan seorang G-Dragon sang leader bigbang. Bagi para trainee Itu merupakan batu loncatan yang sangat luar biasa sebelum debut . Rose memang sangat beruntung , dia hanya butuh 1 bulan menjadi trainee , tapi dia sudah di beri kesempatan , untuk ikut menjadi calon partners kolaborasi bersama G-dragon, sedangkan anggota yang lain cukup lama menanti kesempatan ini . Mereka sudah menjalani pelatihan cukup lama , ada yang sudah 2 tahun seperti jenny , ada juga yang baru 1 tahun seperti lisa dan jisoo,dan ada juga salah satu dari ke 4 trainee lainnya , yang bahkan ada yang lebih lama lagi dari jenny . Tapi rose hanya butuh 1 bulan untuk mendapat kesempatan itu. Itulah yang membuat rose gugup , ia takut para trainee yang sudah lama, iri pada keberuntungan nya itu .
(Sebenarnya rose tak perlu takut, kan ini baru di beri kesempatan menjadi calon partner saja , belum menjadi partner beneran , mungkin rose terlalu baperan orangnya readers )

Love And Secret ( Rosekook )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang