30 . Pandangan Pertama

3.1K 289 5
                                    


***

Setelah 3 hari yang lalu acara Asia Artist Awards di gelar sekarang ada acara penghargaan lain yang akan di hadiri blackpink yaitu Melon Music Awards di Gocheok Sky Dome Seoul . .

Beberapa jadwal mengahdiri acara penghargaan sudah di konfirmasi oleh perusahaan YG .

Blackpink sekarang tengah bersiap di ruangan make up mereka Tempat di gelar nya Acara Melon Music Awards

Rose sudah tak canggung lagi bertemu dengan beberapa idol grup , bahkan rose sudah saling menghubungi , dengan beberpa dari mereka setelah pertemuan mereka di beberapa acara.

...
Mereka di panggil oleh staff untuk menduduki tempat yang sudah di sediakan oleh panitia acara.

Sudah ada beberapa senior yang sudah ada di sana ,,, mereka duduk di paling belakang di deretan kursi para artist .

Setelah mereka duduk di tempatnya , datanglah 1 boy grup idol yang duduk di samping kiri mereka dan menghadap ke barisan tempat duduk yang rose cs tempati .

Tibalah waktunya acara di mulai ,, beberapa penampilan pun sudah di suguhkan ,, dan beberpa penghargaan pun sudah di bacakan dan di berikan kepada masing2 pemenang .

Di dalam acara Melon Music Awards ada 1 kategori yang memberikan penghargaan pada 10 artist yang paling populer dan dicintai oleh pengguna melon. Karena blackpink masih baru , mengikuti acara seperti ini mereka masih menerka2 , bagaimana peraturan untuk menentukan pemenangnya.

Rose dan lisa asik mengobrol mengenai acara ini

"Lisa-ya ,, kenapa pemenang kategori ini sangat banyak , mereka terus di panggil satu persatu .. ?" Tanya rose

"Kita dengarkan dulu ,, aku juga masih kuranga paham ..! " kata lisa ..

Terdengar jisoo bertanya. ,
"Jennie-ya , aku ingin minum ,, kata manajer oppa ada di bawah kursi kita ,, coba kau cari ,, katanya di kursi paling pojok,, mungkin itu kursi mu , "

"Benarkah ,, ?" Ucap Jennie

Jennie dan jisoo segera menunduk mencari keberadaan air minum yang sudah disediakan manajer mereka .

Rose melihat kepada 2 onnie nya yang ada di sampingnya ,,
"ada apa onnie.. ?" ucap rose
Tapi rose menangkap basah seorang sunbae nya yang sedang menatapnya terus ..

"Kenapa dia menatapku terus ,, bukankah dia anggota BTS ,, tapi aku Tak tahu namanya  ?" Tanya rose dalam hati ,, dalam beberapa detik mereka saling pandang , tapi rose memutus pandangan mereka karena lisa memanggilnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Kenapa dia menatapku terus ,, bukankah dia anggota BTS ,, tapi aku Tak tahu namanya ?" Tanya rose dalam hati ,, dalam beberapa detik mereka saling pandang , tapi rose memutus pandangan mereka karena lisa memanggilnya..

"Rossiii ,, jadi kategori ini adalah penghargaan untuk 10 artis terpopuler yang paling di cintai pengguna Melon makanya mereka di panggil satu persatu .. mereka di pilih dari voting semua pengguna melon " ucap lisa menjelaskan .. rose hanya mengangguk ,, tapi fikiran nya masih terbagi , dengan sunbae laki2 yang tak di ketahui namanya itu , terus melihat ke arahnya.

Love And Secret ( Rosekook )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang