**
Tokk ttokk ttokk . Tok.tokk
"Ku mohon bukalah ... !
Maaf .. apa aku sangat menyakiti perasaanmu .. ?
Aku pasti sudah keterlaluan mengerjaimu yaa.. ?Rossie ... !
Rossiee.. !
Bukaa .. !
Ttok tok tok ..
Rossie .. " jungkook berdiri di depan pintu rose berusaha memanggilnya , karena rose tak kunjung keluar setelah ia masuk ke dalam Kamar nya .
"Aigooo jungkook-ah .. !
kau menggali kuburan mu sendiri.. !
Astaga.. !
Dia benar2 marah .. !
Bagaimana ini .. !
Pabbo-ya .. !" Rutuknya dalam hati atas kebodohannya .Tok tok tok
"Sayang .. !
buka .. !
Aku minta maaf eoh ..!
Kau ingat kita baru saja bertunangan .. !
Harusnya kita bersenang2 dan merayakannya .. !
Rossie ... !" Panggilnya , terus menerus membujuk rose ."Rossie .. !"
Ku mohon ...!
Bukalah .. !
Ini sudah 15 menit kau di dalam .. !
Bukankah kita akan pergi ke sungai han .. !
Ayo kita pergi ,, !
Jika tidak sekarang kita akan terlalu malam pergi kesana ,, !
Pasti keluarga kita keburu pulang .. !
Eoh .. !
Rossie .. !
Rossie .. !Apa kau tak merindukan tempat rahasia kita .. ?
Hari bahagia seperti ini harusnya kita merayakannya di sana .. !
Disana tempat sejarah hubungan kita ..!
Aku akan membeli tteobeokki kesukaanmu .. !
Bagiamana . . ? "Jungkook terus membujuk rose agar segera membuka pintu nya .
Tiba2 pintu terbuka dan menampilkan rose yang sudah memakai jaket nya ..
Dan jangan lupakan wajah tajam penuh emosi yang saat ini ditampilkannya ..Jungkook tersenyum senang melihat rose yang sudah membuka pintu kamarnya meski wajah rose menyiratkan rasa marah yang masih besar , tapi setidaknya dengan rose membuka pintu kamarnya , ia sudah mulai melunak ..
"Bersiap lah untuk lebih bekerja keras malam ini jungkook-ah ,,
Hhh..
Ini akan menjadi malam terpanjangmu ... !
lihat lah wajah marah kekasih mu .. !
dasar kau memang bodoh ... !" Omel batin nya ,,Ia tersenyum canggung di hadapan rose ,, ia tahu kesalahannya .
Rose tak pernah semarah ini padanya ,,
Dan sudah sangat jelas , itu berarti kelakuannya sudah sangat keterlaluan tadi .."Mianhe .. !" Ujar jungkook dengan menampilkan senyum terbaiknya ke hadapan kekasihnya itu .
" ... !" Masih tidak bersuara .
Rose malah berjalan ke luar dan meninggalkan jungkook .Jungkook segera berjalan cepat menyusul rose ..
Di dalam lift , ketika berjalan menuju parkiran , bahkan sekarang ketika mereka sudah berada di dalam mobil .. tidak ada percakapan sedikit pun .. tidak ada satu katapun terucap dari bibir rose .
Ia terus menampilkan wajah cemberut penuh emosi dan kemarahan .. ia terus melipat kedua tangannya di depan dada , menatap lurus kedepan tanpa melirik sedikitpun pada jungkook yang berada di sampingnya saat ini .
"Rossiie ... !"panggil nya lembut
" .. ! "
Tidak ada jawaban"Maafkan aku .. !
Aku sangat menyesal ,,!
maaf yaa .. !" Ujarnya penuh penyesalan .."Hmm .. !" Jawab rose hanya dengan gumaman.
"Hhh .. apa itu artinya .. ?
Itu artinya kau memaafkan aku atau tidak .. ?" Tanya jungkook lagi ..
KAMU SEDANG MEMBACA
Love And Secret ( Rosekook )
Fanfiction"Sebuah kisah cinta antara 2 sejoli yang hidup bagai ikan di aquarium,, transparan tanpa penghalang sedikitpun .. " "Seakan bernafas saja mereka tak luput dari setiap pasang mata yang memandang.." "Kehidupan seorang idol memang lah seperti itu,,begi...