42 . Tak ada kabar

1.9K 191 3
                                    


***

Tahun 2017 kini sudah masuk di bulan kedua yaitu februari , jungkook semakin sibuk dengan mempersiapkan konser dan tur dunia mereka , BTS akan memulai rangkaian tur dunia mereka dengan konser perdana mereka yang di adakan di korea,, semakin hari rose dan jungkook pun semakin jarang berkomunikasi .
Rose mencoba mengerti ,, karena blackpink pun cukup sibuk dengan kegiatan mereka , baik dengan menghadiri beberapa acara di televisi , atau pemotretan di beberapa majalah , atau pemotretan sebagai model produk beberapa brand yang terkenal , mengingat yang semakin hari grup mereka semakin terkenal saja , makanya banyak tawaran yang datang menghampiri mereka .

Hari ini sudah hari ke 10 , di bulan februari dan bisa di hitung dengan jari , rose dan jungkook saling berkomunikasi ,, jungkook selalu meminta maaf pada rose karena sudah tak lagi sering menghubungi rose , dan rose mencoba mengerti itu .

Tapi Sudah 4 hari rose tak tahu kabar jungkook , baik telepon atau sms darinya sama sekali tak ia balas .
Rose sedikit khawatir karena ini baru pertama kalinya , jungkook tak menghubunginya lebih dari 1 hari .
Tapi ia mencoba berfikiran positif dan menepis segala fikiran buruk yang ada di kepalanya .

Hari ini ia bersama grupnya tak ada jadwal apapun . Mereka dari tadi pagi , hanya bersantai dan tidur di apartement mereka . Ia meminta izin untuk pergi ke swalayan pada member blackpink yang lain yang sedang asik dengan kegiatan mereka sendiri .

Dan Disinilah dia sekarang berada ,, di tempat rahasianya bersama jungkook ,, ini masih sore jadi ia bisa dengan nyaman berada di sana . Karena jika gelap , tentu ia tak akan mau di sana sendirian , ia menjadi phobia kegelapan setelah trauma yang ia alami .
jika berada di kegelapan , sungguh rose akan merasa buruk seketika itu juga , karena teringat masa2 sulit , sedih dan terpuruk yang ia alami .
Berbeda dengan dulu , ketika ia sangat menutup dirinya , ia akan sangat nyaman berada di kegelapan karena hanya di tempat itu , ia
merasa aman .
Tapi sekarang ia tak mau lagi kembali ke lembah kegelapan itu , yang saat itu selalu menemaninya dalam keterpurukan , yang hampir merenggut hidupnya yang cerah , menjadi hitam dan gelap tak berwarna .

Setelah beberapa waktu dia berada di sana . Rose meninggalkan tempat itu dan terus berjalan ,, menyusuri sungai han yang begitu luas dan panjang .

Dia terus berjalan , dan tanpa terasa ia sudah sampai di taman sungai han ,, beberpa orang ada yang mengenali rose , tapi ada juga yang seakan menganggap nya warga biasa saja karena tak mengenalinya .

Dia melihat ada sebuah ayunan , dan dia pun pergi kesana ,, iya duduk di ayunan itu , tak peduli beberapa orang yang melihatnya aneh .
Bagaimana tidak aneh karena ada seorang idol berjalan sendirian , tanpa ada pengawalan , baik itu staff atau manajer , bahkan anggota lain dari grupnya pun tak ada ..
Rose hanya tersenyum ramah , ketika ada beberapa orang yang menyapa karena mengenalinya .

"Astaga ,, ! Ini sudah cukup sore ,, lebih baik aku pulang saja , aku takut teman2ku mengkhawatirkan ku ,," serunya

sepanjang perjalanannya ,, rose di datangi oleh beberpa fans baik yang meminta foto atau pun tanda tangannya ..
Karena alasan itu ,, ia bergegas untuk segera kembali ke apartement nya , karena takut fans akan datang lebih banyak lagi .

...

Sesampainya di dorm .

"Rose ,, kau dari mana saja ,, !" Tanya jisoo

"Aku hanya berjalan2 onnie ,," jawab rose

"Tadi kau bilang kau hanya ke swalayan , jadi kami khawatir karena kau tak juga kembali ." Ucap Jennie

"Mianhae onnie ,, aku hanya bosan saja . Jadi aku ke sungai han , untuk berjalan2 " jawab rose lagi

"Apakah ada yang terjadi ,,, ?
kau pergi ke tempat ramai , apa ada yang mengenalimu tadi ,, ? "Tanya jisoo lagi

Love And Secret ( Rosekook )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang