ROSE ♡ KOOK
******
Apartement keluarga Jeon ..Sepulang rose dan ibu nya ..
Terlihat jungkook ,, ibu nya , jin dan RM masih berada di sana"Omma .. kau tahu dari mana aku mempunyai hubungan dengan rose .. ?" Tanya jungkook membuka percakapan
Jin dan RM sekarang duduk di kursi Yang tadi di tempati oleh jisoo dan alice ,, entah takdir atau kebetulan mereka duduk di tempat dan posisi yang sama dengan kedua gadis itu ..
Jin di tempat jisoo tadi ,, dan RM duduk di tempat bekas alice duduk ."Omma tahu ,, !
ketika kalian mencuci piring bersama di apartement keluarga Park semalam .. ! " ucapnya"Mm mmwoo .. ?"kaget jungkook tergagap
"Kenapa kau seperti kaget ,,
Semalam kan omma sudah bilang omma memergoki kalian ... !" Ujar ibu jungkook"Bu bukan begitu .. !
Tapi Be be berapa lama omma melihat kami ..?
Apa saja yang omma lihat dan dengar semalam .. ? " Tanya Jungkook masih sedikit tergagap"Hmm .. !" Ucap ibu jungkook mengetuk2 dagunya dengan telunjuk tangan kanannya .
Menandakan ia sedang berfikir dan mengingat kejadian semalam .
"Aku rasa .. !!
Itu ..
Aah ,,,
ketika kau menarik tangan rose , dan kau mengajaknya untuk mengungkap hubungan kalian pada semuanya ..
Ya dari sana ... !" Jelas ibu jungkook"Kk kau yakin omma .. ?" Tanya jungkook tergagap karena kegugupannya ...
Jin dan RM yang mendengar jungkook yang tergagap dan gugup hanya saling melempar pandangan satu sama lain dan saling mengerutkan kening , karena bingung dengan sikap yang di tunjukkan jungkook ."Eoh .. dari sana .. !
Wae .. ?
Apa selain memegang tangannya kau melakukan hal lain pada rose .. ? " tanya ibu jungkook menyelidik"Annniii .. !" Seru jungkook mengagetkan semuanya karena ia setengah berteriak ...
"Kamcahgya .. !!" Ucap RM dan Jin bersamaan
"Yak .. tak perlu berteriak2 .. !" Protes ibu jungkook
"Mm mi mianhae ... !
Tapi se semalam kau bilang kau melihat kami ,, bukan dari sana ..!
Ja ja jadi yang mana yang benar .. !" Ujar jungkook sangat terlihat jelas kegugupannya .."Aku yakin selain memegang tangannya , kau juga melakuakan hal lain padanya .. !
Benarkan .. ? " Ujar RM menebak"Yak .. !
hyuuung ... !
jangan bicara yang tidak2 ,,, !" Sewot jungkook"Kau semakin mencurigakan .. !" Ucap jin menimpali
"Mwo ..mwo .. mwo .. ?
apa maksud kalian ... ? mencurigakan dari apanya .. ? " tanya jungkook dengan gugup dan mata yang berkedip dengan cepat ,,"Jika tidak ,,, kenapa kau gugup ... ?" Tanya RM
"Nde aku setuju ,, !
sangat terlihat jelas kegugupannya ,,, !
matanya terus berkedip dengan cepat .. !" Ucap jin menambahkan .."Anniii .. !
kenapa aku harus gugup ... ?
Aku hanya bertanya pada ibu ,, apa yang ia lihat semalam ... !
Aku hanya ingin memastikan .. apa dia melihatku ketika aku menci- ... !
Upps ..! " ujarnya keceplosan"Menci... ?" Seru ibu jungkook jin dan RM bersamaan bertanya mengenai kelanjutan ucapan jungkook yang ia jeda .
"Kau menciumnya ... ? " Heboh Jin
KAMU SEDANG MEMBACA
Love And Secret ( Rosekook )
Fiksi Penggemar"Sebuah kisah cinta antara 2 sejoli yang hidup bagai ikan di aquarium,, transparan tanpa penghalang sedikitpun .. " "Seakan bernafas saja mereka tak luput dari setiap pasang mata yang memandang.." "Kehidupan seorang idol memang lah seperti itu,,begi...