***
Bandara internasional Incheon , Korea Selatan.Terlihat seorang remaja laki2 menarik sebuah koper , keluar dari gerbang kedatangan bandara. Dia baru saja kembali ke korea, setelah beberapa waktu lalu dia mengunjungi Negara Amerika Serikat, untuk berlatih gerakan dance . Disana dia mempelajari berbagai macam tarian , mulai dari urban style , bahkan sampai tarian wanita pun ia pelajari , untuk lebih meningkatkan lagi kemampuan nya dalam bernyanyi , tepat nya di akademi tari terkenal yaitu "lifestyle dance academy " di LoS Angeles. Bukan tanpa alasan dia pergi kesana , dia sengaja di kirim langsung oleh perusahaan tempatnya bernaung , untuk lebih meningkatkan lagi kemampuan menari nya.
~
~
Setelah beberapa hari kedatangannya kembali ke korea , sekarang dia sudah ada di perusahaan , untuk menjalani keseharian nya menjadi seorang trainee di salah satu perusahaan yang bernama BigHit Entertainment. Dia resmi menjadi trainee di perusahaan tersebut , setelah kegagalan nya mengikuti audisi SuperstarK . Tidak sampai di situ , karena kegagalan nya mengikuti audisi , justru banyak perusahaan agensi yang mengincarnya , dengan melihat berbagai bakat dan kemampuan yang dimiliki nya . Tapi dia memutuskan untuk menandatangani kontrak bersama BigHit , setelah dia melihat RM melakukan rap , RM merupakan salah trainee yang ada di perusahaan itu .~
~
~"Hyuuuuung ,,, !! "
seru nya ketika sampai di ruang latihan , yang sudah di penuhi oleh trainee lain, dia adalah maknae atau anggota termuda dari para trainee yang ada , bagaimana tidak dia datang ke BigHit setelah baru saja lulus sekolah menengah ( jika di indonesia setara dengan SMP ) ."Aigooo ,, maknae kau akhirnya kembali,, kapan kau kembali ?" Tanya seorang trainee bernama kim seok jin , atau lebih akrab di panggil Jin.
"2 hari yang lalu hyung , bagaimana kabar kalian semua "
"Kami baik ,, " ucap para trainee yang ada di ruangan tersebut.
~
~
~Setelah beberapa saat mereka berbincang , muncul lah direktur dan beberapa staff dari perusahan tersebut. Hari ini adalah hari penting bagi para trainee karena perusahaan akan mengadakan pengumuman , bahwa akan ada boy grup yang akan segera di debutkan.
Sungguh sangat mendebarkan bagi para trainee terutama jungkook . Dia berharap dia bisa terpilih dan dia akan di debutkan bersama para hyung nya , yang sudah begitu sangat dekat dengannya . Dia teringat ketika dia baru saja menjadi trainee , dia adalah seorang yang sangat pemalu , pernah satu waktu dia di suruh menyanyi didepan banyak orang , tetapi selama 15 menit dia hanya diam menundukan wajahnya ,dan hanya menggerak gerakan tubuhnya saja tanpa memulai untuk bernyanyi . Dan Bang Shi Hyuk sajangnim serta staff BigHit berpikir , dia tidak bisa di debutkan karena tak mempunyai bakat . Tapi setelah mendengar itu , dia terus bekerja keras , dan dengan mendapatkan support dari pada trainee hyung nya . Sampai pada akhirnya perusahaan mengakui kemampuan nya , terbukti dia di kirim ke Amerika oleh perusahaan , untuk meningkatkan kemampuan nya dalam menari ..
.
."Baiklah , aku akan sebutkan nama2 trainee , yang akan segera di debutkan untuk Tahun depan ." Ucap bang shi hyuk
"Kami sudah mempertimbangkan , dan memikrkan nama2 ini dengan matang , tentu dengan melihat berbagai bakat dan kemampuan yang di miliki dari para trainee ini , boy grup ini akan beranggotakan 7 orang . Dan untuk yang belum terpilih , aku harap kalian terus bekerja keras , bukan karena kalian tidak punya bakat, hanya mungkin kalian belum mendapatkan kesempatan , kedepannya aku pun pasti akan mendebutkan kalian . ""Nde ,,,sajangnim " ucap semua trainee
"Baiklah nama pertama ;
1. kim nam joon
2. Kim seok jin
3. Jung ho seok
4. Min yoongi
5. Park ji min
6 kim tae hyung
KAMU SEDANG MEMBACA
Love And Secret ( Rosekook )
Hayran Kurgu"Sebuah kisah cinta antara 2 sejoli yang hidup bagai ikan di aquarium,, transparan tanpa penghalang sedikitpun .. " "Seakan bernafas saja mereka tak luput dari setiap pasang mata yang memandang.." "Kehidupan seorang idol memang lah seperti itu,,begi...