45 . Meminta Penjelasan

2.2K 218 9
                                    

***

Masih di arena skating ..

Rose masih menenggelamkan kepalanya di dada bidang jungkook , dan jungkook yang terus menciumi aroma tubuh dan terutama wangi rambut rose yang menurutnya sangat sesuai dengan seleranya , yang sungguh sangat memabukkan bagi indera penciumannya, dan membuatnya merasa nyaman dalam posisi tersebut .

"Rossie-ya .. !" Panggil jungkook dengan lembut

"Nde ... ! " jawab rose dengan suara tak kalah lembut dan manisnya

"Apakah kau mau ,, ?" Ucap jungkook yang ragu

"Mau apa sunbae ,,, ?" Tanya rose yang penasaran , ia langsung menengadah kan wajahnya , menatap wajah jungkook yang berada di depannya . Dengan posisi mereka yang sedang berpelukan , membuat jarak mereka menjadi begitu dekat ketika saling menatap saat ini .

Mereka saling menatap satu sama lain dalam posisi yang begitu dekat , bahkan hembusan nafas mereka berdua pun begitu terasa di wajah mereka masing2.

Mereka begitu lama saling tatap dan tetap berada dalam posisi tersebut . Mereka terus saling menyelami tatapan mata mereka yang beradu , rose yang penasaran dengan apa yang akan di ucapkan jungkook , dan entah apa yang akan di ucapkan jungkook , tapi itu semua dapat terlihat di mata jungkook , keragu raguannya untuk Melanjutkan apa yang akan ia ucapkan pada rose .

Rose memiringkan kepalanya sambil terus menatap wajah jungkook yang seperti sedang memikirkan sesuatu ,

"Sunbae ,,, ? Ada apa .. ? " tanya rose yang melihat wajah jungkook yang menatapnya terus tanpa berkedip tapi matanya seperti kosong , melayang entah kemana .

"Sunbae,,, ! Sunbae ,,, ! " ucap rose sambil mengipas2kan tangannya di depan wajah jungkook yang tengah melamun .

Jungkook akhirnya tersadar ,, ia segera memundurkan tubuh nya yang masih sangat dekat dengannya .

"Mianhae rose .. !" Ucap jungkook sedikit panik .

"Waeyo .. ? Kenapa kau meminta maaf padaku ... ?" Ucap rose heran

"Annieyeo.. !" Ucap jungkook sambil menundukkan kepalanya

"Kau yakin ... ? " tanya rose

"Nde ,,, !

"Apa yang akan kau katakan tadi.. ?" Tanya rose

"Tidak ,, bukan apa2 ,,, !!
ayo kita meluncur saja ,,! bagaimana ,, ?
kau siap .. ?
Kajja ,, ! " ajak jungkook

"Tapi sunbae ,, aku tidak bisa bermain skating ,, aku takut ,, !" Ucap rose

"Gwenchana aku akan mengajarkanmu .. " ucap jungkook yang langsung menarik tangan rose , dan mengajaknya duduk untuk memasangkan sepatu luncur rose , lalu memasang untuknya sendiri .

"Sunbae ,, ! Aku tak mau kesana ,,, kita pulang saja ,, !" Ucap rose

"Andwe - yeo .. ! Kau Tenang saja , aku akan menjagamu dan mengajarimu kau tak perlu khawatir dan takut .. " ucap jungkook meyakinkan .

Jungkook segera mengajak rose ke arena ice skating ,, ia langsung meluncur ,,berputar mengelilingi bagian arena ,, rose hanya melongo melihat kemampuan jungkook yang sangat2 pandai bermain skating ..

Setelah beberapa kali berseluncur dan berkeliling ,, jungkook lalu meraih tangan rose , dan menarik serta mengajarkan rose cara bermain skating .

"Sunbae ,, aku tidak bisa ,, !!
Astaga ,, !!
Oh my god ,, oh my god ,, !!
Sunbaeeee.. !!
Ottokhae ,,, !!
Ommo .. ommo ... ! !
Ottokhae ,,sunbaeeee ,, !
Jebbal ,, jebbal ,,, !!
Aaaaaaa...
Sunbaeeee,, jangan lepaskan tanganmu .. !
Andweeeee... !
Astaga ,,, astaga ,, !
Astaga .. !
Ottokhaeeee.. !

Love And Secret ( Rosekook )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang