13 . Perpecahan yang mengakibatkan Perpisahan

1.8K 199 0
                                    


Hari sudah menunjukan pukul 00.45 . Tapi rose masih belum memejamkan matanya sama sekali . Rose sedang merasakan kegundahan yang sangat besar ,, rose sangat takut keputusan sajangnim , yang membuat rose dan jenny berpartisipasi dalam album solo nya G-dragon membawa perpecahan , dan yang lebih rose takutkan akan ada nya perpisahan, yang memecah belah tim yang selama ini mereka pertahankan . Dan hanya dalan hitungan detik saja , jalinan persahabatan itu harus terkoyak dan hancur , hanya karena rasa iri . Dan semua itu terjadi , penyebab awalnya adalah dirinya sendiri . Sungguh rose tak pernah merasakan rasa takut sebesar ini. Entahlah ,, entah kenapa rose sampai memiliki pemikiran seperti itu. Sungguh itu bukan kemauan nya selama ini . Dia menjadi penyebab terputus nya sebuah hubungan , hanya karena kedatangannya . Dia menjadi seorang penghancur hubungan , perusak persahabatan , yang jika waktu jika bisa di ulang kembali , dan ia tidak datang kesini , mungkin persahabatan mereka tidak akan hancur seperti sekarang dan mungkin saja hubungan mereka malah lebih erat lagi , karena tidak ada pengganggu dan pengganggu itu adalah dirinya sendiri ,, seorang rose yang juga memiliki asa yang sama dengan mereka . Kenapa ,,, kenapa ini yang terjadi , bukan ini yang ia mau , ia ingin mengejar impian , bukan untuk menyakiti seseorang apalagi penghancur hubungan.
"Ya Tuhan apa yang harus aku lakukan ,, bagaimana jika firasat dan kegundahan ku benar2 terjadi ,, ? " gumam rose

....
...
...

Hari keberangkatan jenny pun tiba,, mereka melepas kepergian jenny dengan sedikit , takut . Bukan , bukan karena takut kehilangan jenny ,, tapi yang mereka takutkan adalah , masalah yang timbul setelah ini. Mereka takut akan ada badai setelah laut tenang. Ternyata bukan rose saja Trio JJL pun merasakan hal yang sama. Mereka takut Trio menyebalkan itu akan semakin menjadi jadi, dan semakin membenci mereka, di tambah lagi sekarang jenny juga terpilih sebagai model MV nya GD. Sungguh ,, ini sangat mendebarkan . Mereka takut apa yang mereka pikirkan menjadi kenyataan. Akan seperti apa nantinya grup mereka itu , jika anggota nya saja sudah saling iri dan ingin saling menjatuhkan. Tidak itu bukan lah bukan sebuah grup yang Pappa YG inginkan. Niatan awal Pappa YG membentuk grup ini adalah, ingin membuat sebuah girl grup , yang bukan hanya menampilkan kecantikan seorang gadis saja , tetapi bakat dan kekuatan yang di miliki seorang gadis . Bukannya kekuatan menjatuhkan seseorang , apalagi teman sendiri . Bukan ,, itu bukan yang Pappa YG inginkan .

...
...
...

Di Kantor YG sajangnim,

Tok,,, tok ,, tok,,

"Nde ,, silahakan masuk .. " ucap papa YG

"Pappa apakah kau sedang sibuk,,, ?" Tanya seorang gadis .

"Ada apa,, apakah ada hal yang penting ,,, ?"

"Nde.. "

"Duduklah... "

Sekarang mereka sudah duduk berhadapan..
...

"Ada apa... ?"

"Begini ,, ini masalah keputusanmu Pappa..kau sudah melakukan kesalahan ... !!"
Ucap gadis itu langsung to the point

"Apa maksudmu... ?" Tanya sajangnim tak mengerti

"Kau sungguh tak adil ,,, Kau memilih chaeyoung untuk berduet dengan GD sunbae.. dia baru sebentar menjadi trainee.. tapi kau malah memilihnya.. kau sungguh tak adil pappa .. aku bahkan lebih lama menjadi trainee , bahkan di bandingkan dengan jenny , lagi lagi kau memilih orang yang lebih sebentar di bandingkan aku yang sudah lama. Kau benar2 tidak adil.. "

"Apa maksudmu , keputusanku memilih chaeyoung dan jenny ,, berpartisipasi di album GD ? .
Aku memilihnya tidak dengan asal2an mi-na , aku memilih mereka dengan berbagai pertimbangan ,, tentunya melihat kemampuan dan bakat mereka ,, kenapa kau seperti ini ,, ?"

Love And Secret ( Rosekook )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang