Not Today

441 43 1
                                    

Kalian tau? Gedung tua yang tak berpenghuni dan tidak ada penerangan awalnya tak ada apapun disana. Tapi manusia" mulai menyebarkan rumor tentang 'penunggu' dll. Akhirnya gedung tua itu dipenuhi aura hitam karna ucapan manusia" itu. Tiap kata menyeramkan juga prasangka" menyumbangkan beberapa asap hitam pada gedung tua itu. Hingga terciptalah rumah bagi mereka hantu juga roh" yang bergentayangan. Berjalanlah berani tanpa melampaui batas satu sama lain.

Semasa hidup Hwang Yunho tidak banyak orang yang berani berbicara dengan menatap matanya. Aura yang keluar dari dalam dirinya begitu mengintimidasi orang" disekitarnya.

Matanya dipenuhi dengan ambisi dan kepalanya penuh dengan rencana busuk. Hal" tentang dirinya tak lepas dari campur tangan roh hitam dibelakangnya.

Entah Hwang Yunho yang mengendalikan roh itu atau roh itu yang memperbudak Hwang Yunho.

--

"kalau begitu kami akan pergi. Tapi biarkan Baekhyun menyentuhnya sekali saja." Ujar Sehun pada roh yang masih diam ditempatnya.

"hah?! Aku? Apa maksudmu? Kau ingin menjadikanku umpan?" Bekhyun berbisik sambil memukuli punggung Sehun.

"pegang tangannya dan lihatlah pikirannya. Apa saja yang sudah dia lakukan untuk menjadikan peliharaannya sampai sebesar ini dan kita lihat, apakah kita bisa mengalahkan dia atau tidak." Sehun perlahan menarik Baekhyun dari balik punggungnya.
Baekhyun berjalan mendekati Hwang Yunho yang tak sadarkan diri di kasur pasien. Tangan Baekhyun bergetar saat hendak menggapai tangan Hwang Yunho.
Kini tangan mereka saling terkait, Baekhyun memejamkan matanya.

Kenangan yang Hwang Yunho mulai berdatangan satu demi satu dalam kepala Baekhyun. Kecungaran yang ia lakukan untuk sampai ke tahtanya saat ini, kekerasan yang ia lakukan pada beberapa pegawainya, pelecehan, hingga pembunuhan yang ia rencanakan.

"APA YANG SEDANG KAU LAKUKAN !!" seketika Baekhyun terhempas, tubuh kecilnya terlempar sampai Sehun berhasil menangkapnya. Tanpa melakukan apapun roh itu bisa menghempaskan Baekhyun, kekuatannya hampir sama seperti milik Han Taehyung.

"BAEKHYUN!!!" Sehun menangkap Baekhyun yang kini tidak sadarkan diri.

"tuan apa yang terjadi?!" para pengawal itu memasuki ruangan.

"Baek.. Baekhyun.. bangun Baek." Sehun panik, Sehun segera menggendong Baekhyun dengan kedua tangannya.

"tuan bukankah lebih baik teman anda dipriksa dulu disini?"

"kalau dia ada disini dia bisa mati." Ujar sehun sambil menatap kearah roh hitam penjaga sang ayah. "minggir kalian semua!" Sehun pergi membawa Baekhyun kemobilnya, mereka kembali kerumah mereka.

--

"apa yang terjadi Sehun??" tanya Kyungsoo begitu Sehun datang dengan menggendong Baekhyun.

"Roh jahat telah menyerangnya." Sehun dengan cepat membawa Baekhyun kedalam kamarnya diikuti kyungsoo dibelakangnya.

"luka yang diakibatkan oleh makhluk gaib tidak bisa sembuh dengan penanganan medis manusia." Sehun kebingungan, berjalan mondar mandir disamping tempat tidur Baekhyun.

"aku tidak bisa berbagi kekuatan dengannya saat dia tidak sadarkan diri? Benarkah? Apa kucoba saja??" Sehun mendekati Baekhyun. Mencoba untuk menggigit bahu Baekhyun, tapi tidak ada yang terjadi. Sehun berpindah ke pergelangan dan menggigitnya disana, tapi tetap tidak terjadi apapun. Sehun membuka kemeja seragam Baekhyun dan hendak menggigit dadanya tepat dimana hatinya berada.

"YAAA!! Apa yang mau kau lakukan roh bodoh!!" Kyungsoo tiba" bertriak membuat Sehun terkejut. "kau hanya akan membuat Baekhyun terluka !!!" kyungsoo mendekati Baekhyun dan menggenggam tangannya.

GHOSTKEEPERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang