"Tell me with your sweet smile
Tell me like you're whispering into my ear
Dont be like a prey
Be smooth like a snake
Caught in a lie
I cant free myself from this lie
Give me back my laughter
Take me out of this hell
I cant free myself from this pain"Bertahun-tahun telah berlalu, tepatnya 10 tahun semenjak kelahiran Kyungsoo yang baru. Sehun harusnya berusia 34th, Baekhyun 28th begitu juga Kyungsoo. Namun ketiganya masih terlihat awet muda, apa lagi kalau bukan sihir yang membuat mereka seperti itu. Hidup didunia dengan waktu yang cukup lama, berjalan menghadapi banyak hal selama 10tahun.
Hwang Yun Ho akhirnya meninggal dunia tepat beberapa minggu setelah Kyungsoo lahir, dia mati ditangan Sehun dan akhirnya Rumah Sakit Hwang menjadi milik Sehun.
Dan hal yang lebih mengejutkan adalah, Hwang Yun Ho tidak lain saudara dari ayah Baekhyun. Mereka tidak menyadarinya, marga yang sama mereka fikir hanya kebetulan saja.
Alasan kenapa Hwang Yun Ho membakar rumah keluarga Baekhyun tidak lain adalah masalah perebutan harta juga kekuasaan karena seharusnya yang mewarisi rumah sakit itu adalah ayah Baekhyun, Hwang Changmin.
Kini tiga bersaudara itu mengelola 1 perusahaan, mendirikan sebuah agensi bernama B Entertaiment. Tentunya orang" yang berkerja dibawah mereka tidak semua murni manusia, sebagian adalah manusia yang telah dikendalikan oleh Sehun juga Kyungsoo.
Mereka menciptakan bintang" besar, membuat banyak orang memuja para artis mereka dan tentu saja bukan hanya puja puji yang mereka inginkan, melainkan energi mereka.
Mengambil banyak energi dari acara konser besar, fanmeeting juga acara lain sebagainya. Hal itu membuat Baekhyun, Sehun jiga Kyungsoo tidak perlu repot" mencari makan.
Di zaman ini banyak manusia yang rela menjual jiwa mereka untuk mendapatkan dunia yang hanya sesaat ini. Dan manusia" seperti itulah yang akan bergabung dengan B Entertaiment.
Beberapa tahun kemudian setelah berdirinya B Entertaiment, kabar duka datang dari perusahaan itu. Hwang Baekhyun dikabarkan meninggal dunia diusianya yang menginjak 40tahun.
Hari itu dimusim dingin, langit begitu gelap mengitari perusahaan milik Baekhyun dan 2temannya. Hari dimana media mengatakan bahwa sang pemilik agensi meninggal dunia.
Media hanya dapat meliput dari luar, hanya orang" tertentu yang dapat hadir diupacara kepergian Baekhyun.
Selama ini tidak pernah ada yang tau pasti wajah Baekhyun, Sehun juga Kyungsoo sebagai pemilik agensi. Mereka yang ingin bekerja sama dengan B Entertaiment lebih sering bertemu dengan Bae Ji Eun yaitu ibu Kyungsoo yang bekerja sebagai perwakilan B Entertaiment. Jadi saat upacara kematian Baekhyun hanya 'kalangan mereka' saja yang hadir.
"apa kau yakin dengan ini Hun?" tanya Kyungsoo.
Mereka saat ini berada di kantor mereka, masih dengan baju yang serba hitam. Sehun terdiam menatap jauh keluar jendela. Langit yang mulai gelap, cuaca yang dingin mengingatkan dia akan hari pertamanya bertemu Baekhyun.
"apa kalian akan tetap disini??" tanya Ji Eun yang baru saja memasuki ruangan.
"ah.. ibu. Apa yang lain sudah berkumpul?" tanya Kyungsoo menyambut ibunya.
Baekhyun, Sehun juga Kyungsoo memang bertambah tua. Namun tidak dengan penampilan fisik mereka, penuaan berjalan lambat untuk mereka ber3 lebih lagi Kyungsoo. Berbeda dengan Bae Ji Eun, dia bertambah tua dan tidak pernah menginginkan sihir menyentuh tubuhnya lagi. Ia cukup bahagia melihat anaknya dan berkerja bersama anaknya.
"kami akan segera kesana." Ucap Sehun masih menatap keluar jendela.
"apa kalian masih menunggu seseorang?" tanya Ji Eun.
"kami selalu menunggunya.. kami menunggunya datang tiap hari, namun dia tidak juga datang. Baekhyun bilang dia masih bisa merasakan kekuatannya, tapi dia tak pernah ditemukan." Jawab Kyungsoo.
"Mungkin dia punya alasan sendiri untuk tidak datang." Ucap Ji Eun sambil mengusap pundak anaknya.
Bae Ji Eun sudah terbiasa dengan roh juga hantu sekarang, mau bagaimana lagi? Bahkan anaknya sendiri adalah bagian dari mereka.
Upacara pemakaman telah selesai. Sehun kembali kerumah yang ia tinggali bersama Baekhyun sedangkan Kyungsoo dan ibunya kembali keperusahaan karna ada yang harus mereka lakukan.
"tunggulah sebentar lagi Baek...." ucap Sehun sambil menghela nafas dan menutupi kedua matanya dengan tangan kanannya. Dia berbaring ditempat tidur milik Baekhyun. Menatap ruangan itu sejenak.
Entah apa yang ada dipikirannya saat ini. Mungkin mengenang kebersamaan yang telah mereka lalui selama ini. Sehun menghela nafasnya kemudian membalikan badannya sambil memeluk bantal disampingnya, menenggelamkan wajahnya disana.
--
29 tahun kemudian...
Anak perempuan berusia 9 tahun telah diadopsi dari sebuah panti asuhan oleh keluarga Kim. Anak perempuan itu bernama Hwang Jungkook.
Menginjak usia 9tahunnya, kejadian aneh mulai dia alami. Melihat sesuatu yang tidak sembarangan orang lain lihat. Dia selalu terlihat ketakutan setiap saat. Kamarnya tidak pernah gelap, kadang dia bertriak, marah dan menangis tanpa sebab. Kadang ia juga seperti menjadi orang lain, dan hal itulah yang membuat istri Kim Namjoon ingin mengadopsi Jungkook.
“Kookie-ah .. aku akan jadi ibumu mulai sekarang.” Ucap wanita 26tahun yang tidak lain adalah istri Kim Namjoon yaitu Kim Soo Jin.
Kim Soo Jin adalah model yang bekerja di B Entertaiment, namun dia telah memutuskan ingin berhenti dari pekerjaan itu dan mengurus keluarga barunya.
Sementara Namjoon bekerja sebagai produser musik untuk B Entertaiment dari 1tahun yang lalu semenjak ia menikahi Soo Jin.
Alasan lain kenapa mereka memilih mengadopsi seorang anak adalah, karena tidak memungkinkan untuk seorang model seperti Soo Jin mengandung ditengah” popularitasnya saat ini. Sedangkan pernikahannya saja ia rahasiakan.
“kau bisa memanggilku Daddy..” ujar Namjoon sebari mengelus kepala anak perempuannya. Kook hanya mengangguk dengan boneka kelinci ditangannya, matanya menatap jauh kearah pohon dekat panti asuhan tempat dia dirawat disana.
"Daddy.. siapa paman yang berdiri dibawah pohon itu." Ujar Kook menunjuk kearah yang ia lihat.
Soo Jin menatap kearah yang Kookienya tunjukan begitu juga Namjoon, namun mereka tidak melohat siapapun disana.
"My honey bunny... bagaimana kalau sekarang kita pulang?" Jin mengalihakan perhatian Kookie pada apa yang ia lihat. Jin sudah diberitau oleh pengurus panti bahwa Kookie memang agak aneh, dan dia siap dengan hal itu. Lagi pula ditempat kerjanya banyak yang lebih aneh.
"Ayo sini daddy gendong ..." Namjoon menggendong Kookie dengan kedua tangannya.
Kookie masih melihat kebelakang, melihat sosok laki" yang ia lihat.
"Dadah paman ..." Kookie melambaikan tangannya dengan wajah yang datar.
👉⭐
👉💬
👉🏃♀️Weareonepurpleyou 🙆♀️🙆♀️🙆♀️🙆♀️🙆♀️💜💜💜💜💜💜💜💜💜
Sampai jumpa next update ...
Semoga kalian suka ceritanya...
Dan semoga kalian bisa ikut memecahkan misteri yang ada ...
*misteri apaan emangnya😂😂😂😂 misteri gunung merapiiiiii??*
KAMU SEDANG MEMBACA
GHOSTKEEPER
RandomJika kalian termasuk orang" yang bisa melihat hantu.. jangan sekali" bertanya siapa nama hantu yang kalian temui. Karna saat dia mengatakan namanya maka hantu itu akan terus mengikutimu dan menganggapmu sebagai temannya. Apalagi kalau kalian yang pe...