Meet Evil

323 23 1
                                    

"Dadah paman ..." Kookie melambaikan tangannya dengan wajah yang datar.

Dia tersenyum, laki” yang dilihat Kookie melambaikan tangannya.

“sampai bertemu lagi Baek.” Ujarnya sambil tersenyum.

--

Minggu pertama kedatangan Jungkook dirumah keluarga Kim, banyak hal tidak biasa terjadi. Rumah itu menjadi lebih ramai daripada biasanya karena suara tawa juga tangis anak perempuan mereka.

Soo Jin yang sudah biasa akan hal aneh yang terjadi pada anak kookie nya akan cepat merespon ketika Kookie sedang kesulitan, namun Namjoon?? Dia tidak terbiasa.

“Daddy... Daddy...huuuaaaaaa....” Jungkook berlari keluar kamarnya menuju studio kerja milik Namjoon.

“kenapa bunny daddy.. ada apa??” Namjoon memeluknya yang tengah menangis.

“daddy.. tante itu jahat!! Dia jahat daddy ... hisk.hisk.hisk.” jungkook memeluk daddynya sambil menangis.

“tante?? Tante yang mana honey bunny?” dengan lembut Namjoon berusaha menenangkan anak perempuannya.

“tante yang ada di kamar kookie ...” dia masih menangis.

Namjoon tidak faham, dia menggendong anaknya keluar studionya. Berjalan menuju kamar Jungkook.

“tidak ada siapapun disini sayang...” ujar Namjoon saat mereka masuk kamar Jungkook.

“tidak daddy! Aku tidak mau disini.. tante itu akan marah padaku!!” jungkook memberontak dalam gendongan Namjoon. Dia tidak ingin masuk kedalam kamarnya.

“Oh ya Tuhan!! Kookie hentikan.. baiklah kita keluar.” Akhirnya Namjoon membawanya keluar kamarnya.

“Jinnie-ah kapan kau pulang sayang.. aku bingung harua berbuat apa.” Ungkap Namjoon sambil menenangkan Jungkook dalam gendongannya.

Soo Jin tidak dirumah selama 3hari ini dikarenakan jadwal pemotretan juga syuting iklan yang padat. Dan selama Soo Jin tidak ada, itu menjadi hari yang berat untuk Namjoon juga Jungkook.

“hallo honey..” sapa Soo Jin dari teleponnya.

“haahh.. hai sayang.. bagaimana pekerjaanmu?” tanya Namjoon dengan Jungkook yang masih tertidur dipelukannya.

“aku selesai hari ini.. bagaiman kabarmu juga anak perempuanku??”

“anak perempuanku??” tanya Namjoon.

“anak kita maksudku..hahahaha..”

“dia bukan hanya anakmu, ok?”

“iya.. maafkan aku. Dia terlalu imut sampai tak ingin aku bagi.hh” Soo Jin menggoda suaminya yang saat ini sedang rindu berat juga sedang dilanda kesulitan.

“bahkan tak ingin membaginya dengaku?”

“tentu saja aku akan membaginya denganmu..”

...... mereka terdiam sesaat.

“oh ya. Ada hal penting yang ingin aku sampaikan padamu ...”

“apa itu sayang??” Namjoon penasaran.

“sebenarnya jungkook itu....”

“apa!” Namjoon terkejut saat Soo Jin mengatakan yang sebenarnya soal Jungkook.
“kau tidak sedang bercanda kan Kim Soo Jin???” tanya Namjoon meminta kepastian.

“tidak Joon, aku serius. Itulah alasanku mengambilnya dari sana. Setidaknya dirumah kita tidak akan ada orang lain yang akan mengolok” tentang sikap anehnya itu.”

GHOSTKEEPERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang