The Eve

396 24 6
                                    

Akhirnya mereka berpindah keruang keluarga, kini A Hope duduk disebelah Taehyung dan didepan mereka duduk Namjin sementara itu Jungkook dan Jimin berdiri dibelakang Namjin.

“apa sebenarnya yang terjadi sekarang?” tanya Namjoon dengan wajah yang serius. Suasana berubah jadi tegang, wajah mereka terlihat begitu serius.

“dia ini..” dua kata baru keluar dari mulut AHope dan semua orang disitu langsung memalingkan wajahnya kearah AHope. AHope menatap mereka dengan tatapan yang bingung.

“aku ini saudara jauh A Hope...” ujar Taehyung mendadak sambil melirik kearah AHope.

“saudara? Aku bahkan belum pernah mendengar AHope berbicara tentang saudaranya.” Jawab Namjoon heran.

“aku dan dia ini tidak terlalu akur.. itulah kenapa dia jarang membicarakan aku didepan teman”nya.” Sinis Taehyung.

“Yaaa!! Hati” kalau bicara.” Bisik AHope sambil mencubit paha Taehyung (mumpung bisa dicubit)

“lalu aku harus bilang apaaa??? Kita ini saling mencintai, begitu???!” Taehyung ikut mencubit bagian kiri perut AHope.

“lalu bagaimana kau kenal putriku?” tanya Soo Jin. Taehyung dan Jungkook keduanya mulai panik sampai menelan ludah.

Jungkook sekarang mulai gelisah, dia bahkan masih belum mengerti kenapa Taehyung saat ini bisa berwujud manusia.

“putrimu adalah mantan kekasih...ku??” Taehyung menjawab dengan nada yg meyakinkan diawal tapi ragu diakhir.

“YAAA!!!! SEJAK KAPAN AKU JADI MANTAN KEKASIHMU!!! Semua orang menatap kearah Jungkook.

Jungkook yang kesal akhirnya menghampiri Taehyung dengan tangan yang sudah mengepal dengan kuatnya.

Mata Taehyung terus mengikuti kemana Jungkook pergi, namun saat Jungkook semakin dekat dengannya bersamaan dengan wajahnya yang sudah merah karna menahan amarahnya membuat Taehyung takut.

“yaa..yaa.. kau mau apa??” Taehyung hendak menghindar namun kalah cepat, tangan Jungkook sudah lebih dulu mencekram krah bajunya.

“KAU FIKIR KAU SIAPA SAMPAI AKU HARUS MENJADI MANTAN KEKASIHMU!!!!” meski badannya lebih kecil dibanding Taehyung, Jungkook masih cukup kuat untuk membuat Taehyung tidak berkutik.

“Kook-ah.. jung... ugh.. Kookie-aah..” Taehyung berusaha melepaskan tangan Jungkook yang mencekramnya karna itu membuatnya sedikit sesak nafas.

“JANGAN BERANI MEMANGGILKU KOOKI DASAR HAN...”

“HAN TAEHYUNG!!!!!!!”  Jungkook belum selesai mengatakan uneg”nya dan Ahope sudah memotongnya.

Semua orang yang ada disitu terkejut. Ahope berusaha melepaskan tangan Jungkook yang mencekram Taehyung.

“biarkan aku bicara dengannya sebentar, ok? Aku mohon Kookie-ah.” Ahope memohon agar dia mau melepaskan Taehyung. Jungkook terlihat berfikir tapi kemudian tangannya perlahan melepaskan Taehyung.

Ahope menarik tangan Taehyung dan berjalan kearah studio milik Namjoon.

“hei! Apa”an ini??!” Ahope memulai pembicaraan dengan nada yang sedikit kesal. Taehyung masih diam, dia ingin mendengar apa lagi yang akan Ahope katakan.

“bagaimana bisa kau berubah seperti ini??!! Berapa banyak roh yang telah kau makan sesaat setelah aku membebaskanmu???” tanya Ahope.

“aku tidak makan 1 rohpun, ok?” jawab Taehyung

“lalu bagaimana kau bisa berubah seperti ini? Kakekku bilang kau hanya akan berubah seperti ini saat energimu terisi penuh.”

“aku bisa seperti ini saat aku mendapat energi dari seseorang yang sebagian energi murninya ada padaku. Dan itu Baekhyun.”

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 05, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

GHOSTKEEPERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang