*penampakan Han Tahyung mode wujud manusia*
“kau ingin anakmu selamat bukan? Diamlah dan jangan banyak bertanya.” Hantu menyeramkan Han Taehyung mode on.Wanita itu terkejut sampai tidak dapat berkata”. Dilihatnya Taehyung mulai berubah menjadi agak tembus pandang hingga menghilang. Sehun dan Kyungsoo tentu saja bisa melihat dimana Taehyung berada saat ini.
Taehyung berjalan mendekati wanita itu, dia masih bingung dan tidak percaya dengan apa yang baru saja dia lihat ditambah Kyungsoo yang seperti itu.
Taehyung masuk kedalam tubuh wanita itu, tepatnya kearah perutnya tempat dimana energi murni itu berada.
“AAAAAAAAA!!!!” triak wanita itu sambil memegangi perutnya. “AAA.. PERUTKU!!!! AAAAAARRGGG.” Wanita itu terduduk di sofa sambil mencekram bantal” sofa yang ada didekatnya untuk melampiaskan rasa sakitnya. Sekilas menatap Sehun seperti meminta tolong, tapi dia hanya diam dengan wajah datarnya (yang membuatnya berekspresi hanyalah Baekhyun).
Disisi lain Kyungsoo semakin melemah, tubuhnya sudah mulai tembus pandang. Sehun masih diam mengamati apa yang terjadi dengan wanita itu. Dia masih meronta kesakitan, menangis menjerit menahan rasa sakit.
Beberapa saat kemudian Taehyung keluar dari tubuh wanita itu, keluar dengan cahaya putih dikedua tangannya. Berjalan mendekat kearah Kyungsoo yang sudah terduduk lemah.
“makanlah ini Khyungsoo..” Taehyung menyuguhkan cahaya putih itu kedepan mulut Kyungsoo. Roh baru, energi murni yang harusnya mengisi tubuh dari anak wanita yang Taehyung bawa kini berpindah ketubuh Kyungsoo.
Kyungsoo membuka mulutnya dan seperti menghisap cahaya putih itu. Sehun disisi lain menelan ludah melihat makanan lezat yang Kyungsoo makan. Entah apa saat ini yang sedang Sehun pikirkan.
“Sehun.. dimana kau?” suara Baekhyun menembus lamunan Sehun.
“aa.. Baek, kau sudah sadar?”
“dimana ini Sehun? Aku ingin pulang.” Ujar Baekhyun yang masih terbaring dirumah sakit.
“apa kau sudah merasa baikan Baek?”
“aku tidak ingin disini Hun. Tolong bawa aku pulang. Aku ingin dirumah saja.” Rengek Baekhyun.
“baiklah.. aku akan menjemputmu sekarang. Tunggulah sebentar.”
Sehun masih menatap aktivitas Taehyung dan Kyungsoo. Sehun ingin tau sampai dimana energi murni bisa merubah Kyungsoo.
Semua energi murni itu telah masuk kedalam diri Kyungsoo. Tubuhnya yang transparan perlahan mulai berwujud seperti manusia, dengan warna kulit yang hangat juga bibir yang merah.
Kyungsoo terengah” seperti baru saja merasakan menghirup udara untuk pertama kalinya. Memandangi tangannya, menyentuh wajahnya dengan tangannya yang hangat. Matanya bersinar, senyum perhalan melukis wajah datar Kyungsoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
GHOSTKEEPER
AcakJika kalian termasuk orang" yang bisa melihat hantu.. jangan sekali" bertanya siapa nama hantu yang kalian temui. Karna saat dia mengatakan namanya maka hantu itu akan terus mengikutimu dan menganggapmu sebagai temannya. Apalagi kalau kalian yang pe...