“apa pertemuannya sudah selesai?” suara yang tidak asing bagi Sehun terdengar dari arah belakang pintu masuk kamarnya.
“oh.. Ji Eun ssi... bagaimana kau bisa kemari??” Sehun terkejut dengan kehadiran Ji Eun dikamarnya.
“Kyungsoo memberitahuku, bahwa kau mengadakan sebuah pertemuan dengan rekan kerjamu. Jadi aku datang kemari untuk memastikan apakah semua berjalan lancar atau tidak.” Ji Eun berjalan perlahan kearah Sehun. Sehunpun mendekat, meraih tangan Ji Eun.
“lihatlah kulitmu, sudah mulai ada kriput dimana” Ji Eun ssi.. apa kau yakin tidak ingin memperbaiki ini?” ungkap Sehun lirih sambil mengamati wajah juga tubuh Ji Eun.
“tak apa, aku menikmati perubahan yang terjadi pada diriku Sehun ssi.” Jawab Ji Eun.
“kau adalah manusia paling keras kepala yang aku kenal Ji Eun ssi.” Sehun memegang tangan Ji Eun dan mendapati cincin pernikahan mereka.
“dan kau adalah roh pekerja keras yang aku kenal .” balas Ji Eun sambil meneput” pundak Sehun.
“istirahatlah disini.. aku akan tidur disofa.” Sehun berjalan meninggalkan Ji Eun.
“Baekhyun.. apakah Baekhyun akan kembali??” Sehun menghentikan langkah kakinya setelah mendengar nama Baekhyun keluar dari Ji Eun.
“akan aku pastikan dia kembali.” Jawab Sehun tanpa membalikan tubuhnya.
--
Keesokan harinya, Jungkook bangun dengan Taehyung yang tidur disampingnya.. walau ganteng, tetap saja Taehyung itu hantu dan membuat Jungkook terkejut. Untung Namjoon dan Soo Jin sedang tidak dirumah.
Jungkook bangun dan merasa ada yang aneh dengan rumahnya.
“kemana perginya hantu” yang diam dirumah ini??”ujar Jungkook dalam hati. “apa pengelihatanku sudah normal?? Tapi aku masih melihat hantu itu.” Tambah jungkook sambil melirik perlahan kearah Taehyung yang masih berbaring ditempat tidurnya.
Jungkook berangkat sekolah seperti biasanya, tapi dia masih merasa heran, kemana perginya para hantu yang ia lihat dirumah. Bahkan saat perjalanan ke sekolahpun ia tak melihat ada hantu atau roh yang mengganggunya.
“apa kau mencari sesuatu??” tanya Taehyung yang ternyata mengikuti Jungkook dari tadi.
“bukan urusanmu.” Jungkook melanjutkan perjalanannya ke sekolah.
Dari jauh Jungkook melihat guru magang kesukaannya, Bo Goum.
“Mr. Bo Goum !!” triak Jungkook sambil berlari kearahnya. Taehyung Cuma bisa bengong.
“ohh hallo kookie.. kau berangkat pagi hari ini?” tanya Bo Goum ramah.
“hehehe.. iya.” Jungkook hanya tersenyum sumringah bisa berjalan bersama kesekolah bersama orang yang ia suka.
“Kim Jungkook!!!!” triak seseorang dari belakang Jungkook. Jungkook dengan cepat membalikkan wajahnya.
“EONNI!!!” ternyata itu Jimin yang baru saja turun dari mobil. Mungkin Suga yang antar.
“selamat pagi ..” sapa Jimin ke Bo Goum. Bo Goum hanya tersenyum.
“si gembul itu?! Apa yang dia lakukan disini??” Taehyung heran sendiri. “Jangan” pamannya yang menyebalkan itu ada disini juga.” Taehyung menengok kekanan dan kekiri dengan wajah yang cemas.
Pagi itu akhirnya Taehyung memutuskan untuk pergi sebentar meninggalkan Jungkook dan berencana kembali lagi setelah Jungkook pulang sekolah.
--
KAMU SEDANG MEMBACA
GHOSTKEEPER
RandomJika kalian termasuk orang" yang bisa melihat hantu.. jangan sekali" bertanya siapa nama hantu yang kalian temui. Karna saat dia mengatakan namanya maka hantu itu akan terus mengikutimu dan menganggapmu sebagai temannya. Apalagi kalau kalian yang pe...