Lampu” dirumah Baekhyun mulai koslet (mati nyala mati nyala gtu ya), Baekhyun melihat sekitar rumahnya. Aura aneh yang kuat sama seperti saat Taehyung pertama kali menyelamatkan dia.
Baekhyun melihat Kyungsoo yang terus berusaha menyerang Taehyung, kemudia asap ungu mulai keluar dari tubuh Taehyung dan tangannya telah siap untuk menghancurkan Kyungsoo.
“HENTIKAAANNNN!!” Baekhyun berlari kearah Kyungsoo dan Taehyung. “aku mohon jangan bunuh Kyungsoo.” Baekhyun memeluk Taehyung dari belakang dan berusaha menariknya.
Taehyung melempar Baekhyun dengan stu tangannya, tubuh Baekhyun terlempar membentur dinding dekat tangga. Baekhyun tergeletak disana dan Taehyung masih berusaha untuk membunuh Kyungsoo.
Baekhyun membuka sedikit matanya, berusaha bangkit namun tidak bisa.
“Se.. Sehun...” Baekhyun berusaha menghubungi Sehun lewat pikirannya. “Sehun .. selamatkan Kyungsoo.”
Sehun yang dari tadi tidak sadarkan diri tiba” membuka matanya yang sudah semerah darah. Sehun segera bangkit dan dengan kekuatannya yang sekarang, dia cukup mampu untuk mengangkat Taehyung dari atas tubuh Kyungsoo.
“Lepaskan aku bodoh!! Dia akan membunuh Baekhy....” segera setelah tubuh Taehyung terangkat, Kyungsoo dengan kecepatannya menghampiri Baekhyun yang masih tergeletak lemah taksadarkan diri.
ARRRRRRRRGGGHHHHHHH!!!!!!!!!!!!!! Suara aungan Taehyung membuat semua lampu dan kaca yang ada dirumah itu pecah. Membuat semua roh juga hantu yang ada didalam juga disekitar rumah Baekhyun tiba” tertunduk jatuh karna merasakan kekuatan yang lebih kuat dari mereka.
“aaghhh” Sehun pun sama, dia terduduk dilantai.
Rumah kini gelap gulita, Taehyung berjalan perlahan menghampiri Kyungsoo yang nyaris menerkam Baekhyun. Kyungsoo tertunduk hanya beberapa cm dari tubuh Baekhyun. Taehyung mengangkat tubuh Kyungsoo dengan tangan kanannya.
“jangan Tae.. jangan bunuh Kyungsoo...” terdengar suara lirih Baekhyun. Taehyung menatap Kyungsoo kemudian asap hitam keluar dari tubuh Kyungsoo masuk kedalam tubuh Taehyung lewat mulutnya. Taehyung berencana mengambil sebagian kekuatan yang masuk kedalam tubuh Kyungsoo karna sepertinya kekuatan itu terlalu berat untuk Kyungsoo dan membuat Kyungsoo menjadi tidak setabil seperti sekarang.
Taehyung telah mengambil sebagian kekuatan Kyungsoo, Taehyung kemudian menurunkan Kyungsoo yang tidak sadarkan diri. Dia mulai melihat sekitar, rumah tampak kacau ditambah Baekhyun yang terbaring lemah, Sehun yang ketakutan dan Kyungsoo yang sekarang tidak sadarkan diri.
“apa yang sudah aku lakukan?” batin Taehyung. Dia melihat sekitar sekali lagi, kemudia mengangkat tubuh Baelhyun dan Kyungsoo dengan kedua tangannya dan membaringkan mereka berdua disofa.
“hei Sehun, apa kau akan terus seperti itu?” tanya Taehyung. Sehun bangun dengan kaki yang masih gemetaran karna shok.
“apa yang terjadi? Kenapa Kyungsoo jadi begini?” ujar Sehun mendekat.
“tidakah kau merasakan sesuatu yang tidak asing dalam diri Kyungsoo yang sekarang??” tanya Taehyung sambil menatap Kyungsoo. Sehun diam sejenak dan menatap Kyungsoo juga. Wajahnya tiba” terlihat terkejut.
“bagaimana dia.. bagaimana Kyungsoo ...??” Sehun bingung, terkejut dan tidak paham dengan apa yang terjadi. Sehun melihat ada bagian dari dirinya didalam tubuh Kyungsoo yang baru.
“tubuhmu tidak cukup menampung semua kekuatan yang kau miliki jadi aku memindahkannya ketubuh Kyungsoo dan lagi roh mana yang kau hisap sampai kau menjadi seperti ini?” tanya Taehyung pada Sehun yang masih terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
GHOSTKEEPER
RandomJika kalian termasuk orang" yang bisa melihat hantu.. jangan sekali" bertanya siapa nama hantu yang kalian temui. Karna saat dia mengatakan namanya maka hantu itu akan terus mengikutimu dan menganggapmu sebagai temannya. Apalagi kalau kalian yang pe...