Akhir-akhir ini aku benar-benar senang karena selalu ada yang membuatku tersenyum sendiri. Bukan karena perbuatannya secara langsung tapi dengan caranya yang sok misterius membuatku gemas akannya. Beberapa kali dia memberikanku bunga mawar dan beberapa jenis bunga lalu di taruhnya di depan pintu masuk dorm lalu berteriak memanggilku seolah-olah itu ada pemberian orang lain. Terdengar konyol kan, itulah dia. Tapi dia selalu bisa membuatku nyaman dan selalu bisa membuatku tertawa dengan tingkahnya yang terkadang absurd. Dia selalu berkata padaku, aku selalu senang melihatmu tertawa seperti ini bahkan aku akan melakukan apapun agar kau selalu bahagia di samping.
Dari awal bertemu memang dia adalah sosok yang ramah, mudah bergaul, baik, tak heran dia bisa berteman dengan siapa saja. Di Blackpink lah dia yang paling banyak teman di luar grup meskipun dia bukan berasal dari Korea. Sifatnya yang terkadang menggemaskan namun bisa menjadi sesosok yang dewasa dalam waktu yang bersamaan selalu membuatku bisa merasakan apa itu rasa nyaman. Nyaman saat bersama dengannya, saat dia tak ada pasti selalu ada yang kurang. Aku pun bingung dengan perasaanku, apakah rasa nyaman ini rasa nyaman terhadap sahabat saja atau mungkin lebih dari itu? Karena terkadang aku selalu kesal saat dia sedang begitu dekat dengan Jennie eonnie, kedekatan mereka membuatku terbakar saja.
Apa itu yang namanya cemburu?
Nyaman?
Cemburu?
Apa itu gejala akan rasa yang di namakan cinta? Entahlah aku pun belum bisa memastikannya karena aku juga belum tau pasti bagaimana perasaannya padaku.***
Knock Knock
Suara pintu terdengar begitu keras membuatku terbangun dari lamunan. Aku pun beranjak dari ranjang menuju ke pintu. Setelah kubuka pintu, ternyata tidak ada siapapun. Siapa sih malam-malam iseng sekali,batinku lalu melirik ke kiri dan kanan ternyata memang sepi tak ada siapapun karena Jennie dan Jisoo eonnie sedang ada kegiatan masing-masing di luar dan Lisa? Aku tak tau dia kemana. Saat akan masuk kembali, tak sengaja aku melihat ada vas bunga mawar tergeletak di bawah dengan secarik kertas menggantung di atasnya.
Dinner with me tomorrow night.
LM
LM? Ya, siapa lagi kalau bukan Lalisa Manoban. Dia lah yang akhir-akhir ini muncul di kepalaku. Selalu mengisi hari-hariku dengan banyak tawa. Pesan singkat itu membuatku senyum lebar lalu membawa vas bunga itu ke dalam kamar. Entahlah aku sangat suka dengan perbuatan manisnya ini.
Ini bukan kali pertama dia memberiku mawar, tapi ini pertama kalinya di pemberiannya ada pesan yang memberitau siapa pemberinya. Pemberian yang sebelumnya itu, dia hanya berpura-pura tidak tau itu pemberian dari siapa padahal aku jelas tau itu bunga dari dia, manager oppa lah yang memberitauku kalo Lisa sangat gemar membeli bunga akhir-akhir ini.
Langsung ku buka akun instagramku dan membuat story. Setelah membuat story, ku buka akun vlive dan membuat sedikit live untuk menyapa para Blinks sebelum ku pergi tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot Blackpink
RomansaSebagian cerita dari karya lamaku yang di rubah dengan cast Blackpink . . . . . . Selamat membaca~~~