LAG 50 New

2.6K 137 10
                                    

Matahari mulai menyeruak kembali menyinari bumi. Disaat itulah Andien inandi dornan masih betah bertidur ria dalam gelutan selimut hangatnya..
Ini adalah hari weekend pertamanya yg ia rencanakan tanpa adanya gangguan sedikit pun walaupun ia tau banyak masalah ataupun suatu pikirin yg mengganggu aktivitasnya kelak tapi ia telah berjan tuk berusaha tidak terlihat oleh sang abang.

"hoam........."nguap andien lebar yg ia tutupi dengan telapak tangannya.

"Jelek banget sih nguapnya.."ujar samuel yg membuat andien pelan pelan mengerjapkan kedua matanya tanda ia harus segera sadar bagaimana bisa abangnya itu masuk dalam kamarnya sedangkan kamarnya dikunci dan lihatlah andien saat ini ia hanya memakai crop top dan celana pendek bahan.

Andien malu. Ia adalah wanita. Sedangkan samuel pria. bagaimana bisa abangnya itu masuk tanpa permisi dan merusak privasi andien sebagai wanita dewasa. Abangnya itu menyebalkan sekali.

"Kebiasaan banget sih kalo masuk kamar tuh gak ketuk pintu dulu.."gerutu andien seraya memakai sweater kegedean samuel dan hal itu tak luput dari pandangan samuel yg kini telah tampan dengan kemeja garis garis hitam dan celana bahan panjang.

"Tumben pintunya dikunci. Takut abang maling.."balas samuel tak memperdulikan gerutuan andien.

"Engga gitu abang.."jawab andien seraya menutup wajahnya yg malu setengah mati.

"Udah lah dek gak usah malu. Inget gak dulu pas kita kecil kita mandi berdua. Jadi sekarang gak usah sok sok an malu lagian abang masih kuat iman buat nerkam adek abang sendiri.."ujar samuel yg kini telah duduk dibangku meja rias andien yg ada disebelah kanan tepat dihadapan andien.

"Iya itukan dulu bang. Sekarang kan beda.."gerutuan andien dulu masih sama dan itu cukup membuat samuel gemas dibuatnya.

"Saat kamu Smp, waktu pulang sekolah kamu terkena demam tinggi kamu masuk kamar dan istirahat. emang kata kamu siapa yg gantiin baju seragam kamu. Itu abang dek.."tutur panjang samuel seraya mengelus elus pucuk kepala andien lembut yg kini membuat andien mendongakkan kepalanya.

Ya. Pembicaraan ini sengaja samuel buka karna ia ingin tau apa yg sedang adiknya itu sembunyikan..
Memancing cara inilah yg paling ampuh.

"Kan saat itu andien gak tau.."ucap andien yg terkesan imut dimata samuel.

"Kamu tetep gak berubah ya kalo lagi malu pasti langsung ngegerutu gak jelas. Ini baru adeknya abang.."ujar samuel yg setia memandang wajah kecil keturunan asia milik andien itu.

Samuel memeluk tubuh kecil itu. Kini pelukan hangat nan rindu ia salurkan pada sang adik.
Andien membalasnya ia mencium harumnya parfum samuel yg terkesan maskulin dan cowo banget itu. Andien nyaman ia merasa kini ia sedang ada dalam pelukan sang papa.
Ngomong ngomong papa. andien rindu dengan papanya yg terkenal workholic itu. Ah nanti ia akan menyempatkan menelpon papa dan mamanya..

"Abang mau kemana ko udah rapih..?"tanya andien seraya menjetikkan beberapa kali kedua matanya hal itu pun tak luput dari mata samuel yg tersenyum bak dewa melihat kelakuan sang adik tanpa sadar bisa membuat kaum adam terpesona pada pandangan pertama dibuat sang adik.

"Mau nemenin kamu weekend. Katanya mau jalan jalan..?"

"Ohiya ya andien lupa. Sebentar ya abang andien mandi dulu.."ujar andien seraya bangun dari kasurnya dan melesat pada kamar mandi yg ada didalam kamar apartmennya.

"Abang tunggu luar.."balas samuel seraya menutup pintu kamar sang adik.

Setengah jam samuel duduk disofa seraya memainkan handphonenya. Ia mengecek data data yg telah masuk hari ini. Ya hanya mengecek dan esok ia akan mengerjakannya dikantor.

Setelah selesai memoles tubuhnya dengan apapun yg pantas andien pakai. Andien menghampiri samuel yg masih menunduk serius menatap handphonenya.
Berhubung hari ini adalah hari weekend jadi style andien hari ini pun leluasa untuk dirinya berlarian kesana kemari. Ya ia memakai baju rajut tanpa lengan berwarna pink yg ia masukkan kedalam rok mini berwarna hitam. Dengan tas selempang kecil yg isinya hanya handphone lipstik dan powerbank.
Rambutnya pun hanya dijepit asal karna menurut andien bila ia dijepit seperti menjadi cantik hehe..

"Abang.."panggil andien dengan suara yg persis seperti anak Sd.

Samuel memandangi andien dari atas sampai bawah..

"Abang jalan sama anak kecil ya..?"tanya samuel dengan meledek andien yg kini telat cemberut kesal.
"Hehe bercanda. Ayo kita mau kemana hari ini..?"tanya samuel yg kini telah mengenggam tangan mungil sang adik.

"Andien mau nonton bang.."ujar andien seraya menggoyang goyangkan genggaman sang abang seraya mereka berjalan menuju basement.

"Mau nonton apa? Wayang golek? Atau mau nonton dangdut..?"lagi lagi samuel menggoda sang adik.

"Ih bukan itu. Lagian tau darimana sih abang ini wayang golek sama dangdut? Muka doang bule tapi kearifan indonesia punya wkwks.."balas andien meledek sang abang.

Kini mereka telah berada didalam mobil. candaan demi candaan mereka lewati dengan riangnya karna jalanan jakarta yg sedikit macet membuat mobil mereka pun tar bergerak tar diem dan seterusnya. Padahal mereka kira. Mereka itu telah keluar sangat pagi yaitu jam 09.20 tapi kenapa sudah macet? Yatuhan.

Ah difikir difikir juga bioskop mana yang sudah buka jam segini. Tapi dalam mall nanti tujuan pertama mereka adalah restoran. Haha tetep ya makanan nomer satu.

"Andien mau bikin video ya bang buat dimasukin ke instagram bareng abang.."ujar andien yg siap membuka app instagram dan mulai merekam kegiatan pembicaraan mereka..

1 menit videonya langsung andien post dan tak lama itu banyak dari mereka mengomentari isi video andien yg andien beri caption mending abang rasa pacar daripada pacaran rasa abang hehe #sorry

Caption itu pun langsung menuai banyak komentar..

@airachutavuth_ cielah yg udah baikan mah beda yaaa😉
@dickykusumaP iyaya duh aduh jadi baper gue😢
@DakotaDORNAN bahagianya hati mama melihat kalian sayang😚sehat terus anak mama..
@akunlambe kok baper yaa wajib jadi couple goals 2k18 nih
@Reno_01 oh ini abangnya miss andien. Ko tampan ya tapi masih kalah sma ketampanan aku miss hehe😏
@citraanakSMA aduh kalian masih sweet aja yaa. Jadi baper pengen punya abang..
@airachutavuth_ pungut aja dikolong meja cit biar jadi abang ketemu gede wkwks @citraanakSMA
@diktadirgantaraP menyukai kirimin anda❤
@M.egar menyukai kiriman anda❤

Hehe andien membaca semua komentar komentarnya ada sebagian ia balas dan ada sebagian yg ia tak balas.
Mamanya itu hoby sekali dengan yg namanya media sosial wajar saja ya mamanya itukan Mom jaman Now..

"lucu deh bang aira sama citra gak pernah akur dari dulu. Dan ini apalagi akun citra namanya alay banget hahahaha.."tawa andien puas seraya sesekali melihat isi handphonenya.

Sedangkan samuel hanya diam sesekali memandang jalan dan memandang tingkah laku andien yg ia kenal dari anak jaman sekarang istilah moodyan.








Gak usah rindu. Rindu itu berat biar aku saja. Cielah😉
Kuy merapat aku sedang gas terus nih everyday wkwks😆

VOTE & COMENTNYAAAAAAAAAAAA
YAAAAAAAAAAAAAAAAA
YAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

LO ABANG GUE (Part 2) SELESAITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang