16

18.8K 2.1K 348
                                    

saat mereka sampai parkiran rumah sakit, mereka langsung menuju kamar renjun di rawat. mereka berjalan di koridor rumah sakit dan bertemu v.

"v hyung" panggil lucas saat mengenal orang yang berpas-pasan dengan mereka. v yang merasa terpanggil langsung melihat wajah orang sambil mengerutkan dahinya.

"hyung ingat aku? aku lucas" ucap lucas. dan v terdiam sedang mengingat.

"ahh iya aku ingat. kau anak paman kim dan bibi lay kan? dimana adikmu? " ucap v saat mengingat lucas. ya, maklum saja dia terakhir melihat lucas dan adiknya saat lucas masih sd sedangkan adiknya masik kecil setelah itu dia tidak pernah bertemu lagi. jadi wajar saja bila dia lupa.

"iya betul. chenle ada di sini" ucap chenle sambil mengulur tangannya ke atas. (kaya di absen gitu loh)

"woahhh kalian sangat cepat tumbuh. apa kalian ingin menjenguk renjun?" tanya v.

'terdengar begitu akrab. apa dia hyungnya renjun?' batin jeno.

"ne hyung. apa dia sedang tidur?" ucap lucas.

"tidakk. dia sedang mengobrol dengan eomma dan appa. baiklah aku sedang ada urusan aku pergi dulu" ucap v menepuk pundak lucas dan bergegas pergi.

"tadi itu siapa?" tanya mark.

"dia hyungnya renjun" ucap lucas.

"dia sangat tampan" ucap jaemin. dan langsung di lirik oleh mark.

Tok Tok Tok

haechan mengetuk pintu dengan pelan.

"ya silahkan masuk" ucap seseorang dari dalam.

"annyeonghaseo" ucap mereka ber7 sambil membungkuk memberi hormat pada baekhyun dan Chanyeol.

"wah.. renjun ternyata mempunyai banyak teman. silahkan masuk" ucap Baekhyun.

"ramai sekali yang menjenguk hihi" ucap renjun.

mereka masuk ke kamar renjun. haechan, jaemin ,jisung ,mark memperkenalkan diri mereka kepada orang tuanya renjun sedangkan jeno lucas dan chenle langsung berjalan ke arah renjun.

"jadi ini mark?? ommoo ternyata kau sama tampannya dengan jeno. aku mengenalmu saat kau masih kecil hihi." ucap Baekhyun sambil mengusap kepala mark.

"kalian panggil kami eomma dan appa saja ne" lanjut baekhyun dan di balas anggukan oleh mereka.

haechan menaruh buah yang dia beli tadi di meja sedangkan lucas memberikan sebuked bunga pada renjun. jeno yang melihat itu pun langsung menolehkan wajahnya ke samping untuk tidak melihat kejadian itu. mereka mengobrol dan menghibur renjun dengan candaan mereka. renjun merasa sangat senang saat ini, dia bener-benar merasakan betapa senangnya memiliki sahabat-sahabat seperti ini. hingga mereka repot-repot menjenguknya ke rumah sakit. padahal mereka baru saja pulang sekolah pasti sangat lelah fikir renjun.

"hhuaa injuni.. aku sangat sangat sangat merindukanmu. apa kau merasakannya juga" ucap lucas dengan nada memelas.

"hihi lucas ge berlebihan" ucap renjun sambil terkekeh saat melihat wajah lucas.

"sungguh tidak setara dengan tubuhnya" ucap jisung saat melihat lucas.

"apa maksudmu?" tanya chenle sambil menatap jisung.

"lucas hyung berbadan besar, tapi hati dan sifatnya seperti hellokitty bila seperti ini" ucapan jisung itu langsung membuat yang ada dalam kamar tersebut tertawa. kecuali jeno, dia terus dengan wajah datarnya.

"hahaha lucas memang seperti ituu.. jadi maklum saja" ucap Chanyeol sambil tertawa.

"appa chan.. jangan seperti itu. aku ini sudah menjadi lebih tampan.. bahkan baba saja kalah tampan. mana mungkin sifatku seperti hellokitty. bukan begitu eomma baek?" ucap lucas.

So beautiful my roomate Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang