Pagi itu prilly.. bangaun lebih awal karena hari ini dia tidak ada jadwal kuliah.. dan penampilan prilly hari ini cukup lumayan fashineble.
(Baju yang di pake prilly hari ini)
Akhirnya prilly turun dan bergegas berangakt menuju lokasi meeting hari ini.. setelah sampai prilly kaget karena di sanah ada aliandra jesica milla dan kevin julio.. dan akhirnya prilly menemui mereka.
Prilly: hai semuanya..
Ali: selamat ya pril..
Milla: ohh jadi ini ya yang menang..selamat ya... gue milla dan ini pacar gue kevin ( sembil mengulurkan tangan )
Prilly: hehe iya ka mil mkasih.. gue prilly oh ini ya yang namanya ka kevin pacar nya ka milla gila aslinya ganteng jga hehe bercanda ya ka mil..
Milla: hehe iya prill sanatai aja lah..sama gue mahTiba tiba kai datang dan nyuruh kita buat langsung masuk ke ruangan meeting..
Kai: hai semuanya.. sorry ganggu kalian udah di tunggu di ruangan rapat
Ali: siap ka ini kita sudah mau ke snaah..
Prilly: oh iya ka miil itu tadi siapa ya..??
Milla: oh itu kya alvivah syarief dia biasa di panggil kai dan kebetulan jga dia kaka sekaligus manager ali.. (ali langsung menyabar percakapan mereka)
Ali: iya tadi tuh kaka gue prill kenapa emng..??
Prilly: gpp sih gue cuma nanaya aja.
Kevin: yaudah sih mending sekarang kita langsung ke ruang meeting..Mereka pun bergegas membahas projct yang akan mereka jalani.. dan akhirnya meeting hari ini selsai jga..
(Tiba tiba ada yang memanggil prilly dari belakang)
Ali: prill ( sambil teriak )
Prilly: eh ali ada apa ya..??
Ali: hmm boleh gak gue minta no WA loe.
Prilly:boleh ko nih catet aja..
Ali: thks ya prill gue balik duluan ya.. byeAkhirnya prilly sampe di rumah nya..pukul 19:20 dan prilly segera berbaring di kasur empuk nya karena emnag hari ini bener2 lelah.. tapi sebelum tidur gue mau buka ig dulu ah.. hari ini kan gue belum buka ig sama sekali.. ( akhirnya prilly membuka ig )
Pertama buka ig ternyata banyak postingan dan salah satunya dari ali dll..
Aliandra
Like: @kaisyrf, @gisellasyrf, dan 1.832 lainnya
Aliandra: lagi2 candid teken by ka @kevinjulioOff comnte
Chrisee
Like: @gisellasyrf, @jodie,dan 1.000 lainnya
Chrisee: kotak kotakComnte: 250
Gisellasyrf kotak kotak kaya apa ya.?? @chrisee
officlChrise wih keren banget idola gue @chriss(Offf ig)
KAMU SEDANG MEMBACA
Teman Hidup
Short StoryAwal karirku yang begtu tak ku sangka aku bertemu dengan sosok laki laki yang baik hati.. dia temen sahabat bahkan dia adalah alasan ku untuk terus berkarya.. siapa dia langsung baca aja gays..