masih liburan prilly

2.7K 95 0
                                    

Matahari yang sudah semakin bersinar membuat gadis cantik prilly bangun dari tidur nya dan dia bergegas mandi karena hari ini dia ingin mengunjungi beberapa tempat yang ada di amstradram.. dan prilly langsung berangkat ke tujuan dia hari ini bersama asisten nya..  dan ya langsung aja sekip mereka telah samapai di tempat tujuan mereka hari ini dan prilly sangat begitu bahagia dan mereka di sanah foto foto..

Prilly: si fotoin gue ya.. plisee
Siti: yaudah is oke gue fotoin..
Prilly: thks you ya loe bener2 sahabt sekaligus asisten yang pengertian deh hehe sorry.
Siti: yaudah sih gak gtu jga kali.. tapi yaudah mana sini hp loe biar gue jadi fotografer loe tapi gaji di naikin ya. Ya ya ya ( sambil memohon sambil tersenyum )
Prilly : ( mikir mikir) hmm gimna ya..
Siti: ayo lah prill..
Prilly: yaudah ok gue tambahin gaji loe tapi ini itung itung bonus aja ya.. dan ya karena gue lagi baik dan loe sahabat gue jadi no problem deh apa sih yang gak buat sahabat gue yang super2 menyebalkan ini..hehe
Siti: yeh siapa jga yang menyebalkan yang ada loe kali tapi thks you. loe emang sahabt gue yang paling baik dan the best lah pokonya.. yaudah sini cameranya biar   gue yg bawa dan gue yang memotret loe selama kita liburan di sini..

Dan akhir nya prilly selfie2 di beberapa tempat yang berbeda.. dengan pakaian yang berbeda pula karena emang sebelumnya prilly sudah membawa persiapan baju ganti.. dan prilly langsung gaya dengan cirihas nya..

Ckrek📸
Ckrek📸
Cekrek📸

Setelah berfoto mereka makan di salah satu cafe di sanah.. dan setelah itu mereka kembali ke hotel..

Prilly: akhirnya sampe jga gue cape banget ( sambil rebahan di tempat tidurnya)
Siti: sama gue jga prill.. tapi sebaiknya loe mandi dulu deh biar badan loe segeran baru deh abis loe mandi baru istirahat..
Prilly: gue udah PW nih.. gue mau istirahat ( dan akhirnya prilly terlelap )

Sekip.............................

Di lain tempat ali sedang jalan dengan  penyanyi cantik.. berdua di salah satu mall di jakrta.. ya dia adalah maurin bersia jodie kali ini ali tidak mengabari prilly karena dia lupa dan belum sempat ngabrin.. ali dan jodie jalan bareng karena hari ini jodie meminta ali buat nemenin dia ke mall karena nanti malam ada acara galafarme filem pertama chrese dan mereka memilih milih pakaian. ( maaf jika salah2 kata )..

Jodie: li menurut loe gue bagus pake baju yang warna apa..??
Ali: terserah loe aja jod.. loe pake baju warna apa aja udah cantik ko..( jodie tersenyum karena dia bahagia bisa di bilang cantik)

dan akhirnya jodie sudah memilih baju yg dia beli dan membayarnya

Ali: udah selesai pilih baju nya..?? Kalau udah kita langsung bayar..
Jodie: udah li.. ( dan akhirnya jodie membayar baju yang dia beli)
Ali: yaudah ayo kita pulang udah sore jga..

Sekip........... merka akhirnya pulang dan sebelumnya ali mengantarkan jodie pulang sampai rumah nya.. dan selang beberapa jam ali sampe rumah.. dan di rumah ali sudah ada gisel kai dan mamah yang sedang duduk di ruang keluarga..

Ali: assalammualaikum
Mamah: walaikumsalam.. kamu abis jalan sama jodie??
Ali: iya mah kenapa emang nya ada yang salah??

( kai langsung menjawab pertanyaan ali )
Kai: gak ada yg salah li cuma apa nantinya gak bakal ada yg cemburu.. ntr cewe chubby yang itu ngmbek.. hehe (sambil tertawa)
Mamah: ih kai gak usah iseng gtu deh kasian kan anak laki2 mamah satu satunya pipinya jadi merah gtu hehhe ( sambil tertwa )
Ali: ih kalian kai mamah jga apa2 sih ko ngomong nya gtu.. aku sama jodie cuma teman doang dan maslah cewe chubby itu tenang dia gak bakal cemburu..
Gisell: yakin loe bang gak bakal marah cewenya.. mentang2 cewnya lagi jauh dan akhir2 ini jarang kabr kabaran terus dia gak bakal tau gtu.. hehehe
Ali: so tau banget sih ade gue..
Gisell: emang benerkan.. gak usah boong deh gue tau ko..
Mamah: udah2 gak usah ribut ok.. li nanti malam kamu di undang ke galaferime filem pacarnya ade kamu kan nanti kamu berangkat nya sama kai ya soal nya mamah gak bisa ikut.. dan gisell udah pasti di jemput chrisee..
Ali: ta..pi.. mah aku udah terlanjur bilang ke jodie kalau aku mau jemput dia dan berangkat bareng..
Kai: yaudah sih mah gpp.. aku bisa sama baja atau sendiri jga bisa kan.. gue jga ngerti ko li loe kan lagi tepe2 sama jodie..
Ali: apan sih kai loe mikirnya terlalu jauh banget.. udah ah mending gue ke kamar.. mah aku ke kamr dulu ya..?? ( lalu ali bergegas ke atas dan selang bebrap detik merka pun langsung pergi ke kamr merka masing2 karena merka harus siap2 untuk pergi)

Sekip......................
Di tempat lain prilly baru saja bangun dan dia membuka hp tapi tidak ada sama sekali chat dari ali yng biasanya dia selalu ngasih kabar dan selalu sempet menelepon dan akhirnya prilly  memutuskan untuk menelepon ali..

Call pak bossku❤ namun ketika prilly berusaha nelepon ali tapi ali tidak menjawab telepon nya dan prilly sudah menelpon bbrapa kali tapi tetep aja tidak ada jawaban.. dan akhirnya prilly memutuskan untuk caht ke ali karena dia kawatir dengan ali..

Cahat: mr chubby

Me
Night pak bossku.. kamu kemana seharian ini gak ada kabar..?? Kamu baik2 aja kan..

Tetap tidak di bls smapai prilly spam caht

Me
Bls dong yang di sianih kawatir tau..

Tiba2 siti dateng karena dia bingung melihat prilly yang sedang kesal..

Siti: prill loe kenapa sih baru bangun tidur muka udah kesal kaya gtu.. jelek tau muka loe kaya gtu
Prilly: gue lagi kesel.. masa tiba2 ali gak ada kabr gue telpon gak di angakt2 gue spam chat tetap gak di bls gimna gue gak kesel coba..
Siti: mungkin ali lagi sibuk dan gak sempet pegang hp.. loe positif thingking aja prill
Prilly: tapi kan tetep aja gue kesel ya setidak nya ngabrin meskipun cuma 1 menit atau apa ke ini mah boro2
Siti: yaudah loe gak usah marah2 mending loe coba tlpon mamah nya ali atau kai mungkin siapa tau dia tau..
Prilly: iya jga ya..

( akhirnya prilly menelpon kai dan tlpon itu di angkat oleh kai )

Call kai ( langsung di jawab )

Kai: hallo prill
Prilly: hallo kai gue ganggu gak..
Kai: gak sama sekali  prill emng kenapa.. tumben loe telpon gue biasanya loe telponan terus sama si ali..
Prilly: hmm jadi gini kai gue tlpon loe mau tanyain soal ali.. ali gpp kan soalnya dia seharian gak ngasih aku kabar. Gue takut ali kenapa2 ka tapi ali gpp kan.. ( suara panik )
Kai: aduh prill tenang aja gak usah kawatir ali gpp ko dia sehat2 aja..
Prilly: sykur deh kalau ali gpp.. yaudah kai udah dulu ya.. sorry udah ganggu.. ( prilly langsung menutup tlpon nya)

Siti yang sedang berada di samping prilly pun bertanya alias kepo

Siti: giman prill kata kai
Prilly: kata kai sih ali baik2 aja..
Siti: terus kai bilang apa lagi soal ali.
Prilly: dia gak bilang apa2 lagi karena gue langsung tutup tlpon gue..
Siti: lah ko langsung di tutup.. kenapa loe gak tanya ali dimana atau dia lagi sibuk apa gtu..
Prilly: gue gak sempet nanaya.. karena gue masih sebel aja gtu sama ali.. udah ah gue mau mandi dulu..

Sekip............. pukul 20:00

Ali dan jodie sudah samapai di tempat galafaremier di kwasan jakarta.. dan mereka bergandengan tangan.. ali dan jodie memakai baju yang begitu fashioneble..

Baju ali dan Jodie


Teman HidupTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang