Edisi Ultah ALI

1.4K 60 4
                                    

Sura nyanyian dari Sahabat serta prilly yang membawa kue di depan ali..

Prilly: happy birthday happy birthday  ali.. ( sambil nyanyi)
Ali: makasih sayang ( tersenyum bahgia, dan memeluk prilly )
Teman: hmm cie cie berasa dunia milik berdua..  ( ali prilly pun melepaskan pelukan mereka ) dan tersenyum..  Dan saling tatap tatapan..
Gisell: hmm tatatap tatapan nya udah kali.. Saat nya tiup lilin.
Prilly: bener tuh kata gisell.. Jangan lupa doa dulu. Biar semuanya berkah. 
Ali: iya sayang makasih..

Ali pun berdoa dan meniup lilinnya..

Verell: potong kue nya dulu bro
buruan gue udah laper nih..
( Sontak membuat yang lain ketawa )..
Akhirnya ali memotong kuenya..  Dan memberikan satu sendok kue ke prilly.  karena kejutan kali ini kusus prilly buat teman dan sahabat nya ali.. Dan akhirnya teman teman ali bisa kumpul di acara malam ini..

Ali: oke, gue potong nih kue nya..

  ( ali sudah memotong kue ) satu suapan mendarat di bibir mungil nya prilly)

Ali: maksih sayang buat malam ini nya..  ( sambil ngecup kening prilly)
Prilly: sama sama sayangku..

Mereka menikmati acra makan makan dan mereka tak lupa buat foto foto..  Malam sudah begitu larut akhirnya satu per satu mulai pamit..

Ali: bie kamu pulang nya aku antar ya..?
Prilly: hmmm gak usah deh hony,  nanti nya kemlaman.. 
Ali: gpp bie,  aku antar ya..??
Prilly: gak usah hon,  lagian aku udah bilang ko ke orang rumah.  Bentar lagi juga pasti datang.  Lagian kasian juga tuh ade kamu kaya yang lelah banget ( gisell hanya tersenyum )
Ali: yaudah deh tapi kmau benernan gpp nih..?
Prilly:  iya gpp sayang.  Lagian tuh orang rumah udah datang..  Aku duluan ya hony.
Ali: maksih ya bie, untuk malam ini nya..  ( sambil ngelus rambut prilly dan memeluk prilly )
Prilly: sama sama sayang, ( melepaskn pelukan nya)  good night dear ( sambil jingjit mencium pipi ali )
 
Sontak membuat ali senyum senyum gak jelas..

Gisell: bang udah kan pacaran nya..  Yukk kita pulang sekarang. Aku udah cape banget..  ( muka lelah)
Ali: yukk ( sambil merangkul pundak gisell )

Mereka pun langsung bergegas menuju mobil dan langsung otw pulang ke rumah.. Setelah menempuh perjalanan akhirnya mereka samapai di rumh mamah nya ali.  Setiba di rumah.  Rumah begitu sepi karena mungkin keluarga nya ali sudah pada tidur karen waktu sudah menunjukan pukul 02:00 ali dan gisell pun bergegs istirahat di kamar mereka masing masing. 

---------------------pagi--------------------------
Mentari pagi di pagi hari mulai memasuki sela sela jendela..  Dan ali sudah rapih dengan pakaiannya..  Lalu ali bergegas ke ruang makan untuk sekedar sarapan pagi dan berkumpul dengan keluarga nya.  Sebelum ia berkatifitas kembali ke rutinitas kerjaan nya..

Meja makan........................

Ali: pagi semuanya.. ( sambil senyum senyum) 
Mamah: pagi juga li.. 
Kai: ya elah yang semalam abis di kasih kejutan sama si doi kaya nya happy banget.. Sampe senyum senyum gak jelas gitu kaya orang gila lo lama lama..
Ali: syirik aja sih lo ka..  Mangkanya snaah ngode ke pacar lo biar di kasih kejutan juga..
Kai: sorry ya gue gak butuh acara acara gituan.. Wlee
Mamah: udah udah pagi pagi udah ribut aja.. Udah makan dulu..
Ali,  kai : iya mah..
Kai: gisell mana sih mh ko dari semlam aku belum liat dia..
Mmah: dia ada di kamar nya masih tidur..
Ali: kaya nya dia kecapean deh..  Yaudah mah biarin aja dia istirahat jangan di bangunin ..
Kai: emang lo semalam pulang jam berapa sampe ade gue yang cantik itu kecapean..??
Ali: jam 2 pagi nyampe rumah...
Kai: pantes aja ade gue kelelahan. Lain kali kalau bawa dia jangan sampai pulang malam lagi.. kasian dia..  ( sambil muka ala ala nasehtin)
Ali: iya bawel deh tante tante girang..  Hahhaa
Kai: loe bilang apa tadi..  Gue gk denger..? ( sedikit kesel)
Ali: gue tadi bilang kalau lo itu tante tante girang..
Kai:  aliiiii ih ngeselin banget sih jadi orang.. ( dia mau meleparkan sedal nya ke ali namun ali buru buru lari menghindar dari amukan kakanya itu.  )
Mamah: udah udah kalian ini gak ada sehari aja gak ribut..
Kai:  abis ali nya ngselin.. Ya udah lah mah aku pamit berangkat dulu ya..  Asalamulikum ( smbil cium tangan dan pamit )..


Teman HidupTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang