story

1.7K 81 2
                                    

Akhirnya pesta pun selesai.. prilly dan keluarga sudah kembali ke kediamannya. Pukul 00:00 setibanya di rumah prilly langsung masuk ke kamar karena hari ini sangat melelahkan tapi ia bahagia.. dan prilly tak pernah henti tersenyum dan ia memposting foto di akun IG nya.

Istragram
------------------------------------------------------------

Prillybiee

Like: @kevinjlo, @jodiee,@kaisyrf dan 576

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Like: @kevinjlo, @jodiee,@kaisyrf dan 576.6521 lainya
Prillybiee: thank you so much my beloved untuk kejutan malam ini yang berkesan untuk hidupku. So aku happy🤗@aliandra

Comnte: off comnte

Aliandra

Like: @prillybiee,@kaisyrf,@baja dan 7871

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Like: @prillybiee,@kaisyrf,@baja dan 7871.3234 lainnya.
Aliandra: beautifull look❤ so kita happy "10-10-19" kejengjang lebih serius😘@prillybiee

Off comnte..

Baja

Like: @kaisyrf, @resirefando @rajalct dan 111

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Like: @kaisyrf, @resirefando @rajalct dan 111.235 lainnya.
Baja: selamat ya bro@aliandra//@prillybiee

Comnte: 1117
Kien: wihh cople gue tunangan ya@baja
Apl: akhirnya cople gue
Alindcs: idola gue jadi sama si cantik prilly@prillybiee
Aliprillovrs: akhirnya kesayangan gue bisa bersatu ke jenjang yang lebih serius juga..
Dinda: apaan itu hanya gimik..
Dey: dasar pada halu

Dllll.....................

Prilly hanya terus tersenyum bahagia hari ini. Karena ia tak begitu menyangka akan mendapatkan kejutan yang tak terduga dari ali.. bahkan sulit untuk menebaknya..
Akhirnya prilly terlelap untuk beristirahat karena waktu sudah begitu ralut................

-------------------------------------------------------------

Matahari pagi masuk di sela sela jendela membuat wanita cantik itu segera bangun dan bergegas untuk mandi..

Baju prilly

Setelah prilly bersiap siap dan sedikit make up yang natural

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah prilly bersiap siap dan sedikit make up yang natural.. prilly pun turun kebawah untuk sarapan pagi..

Setiap langkah kaki nya terdengar di ruang makan.. langkah kaki prilly satu persatu menuruni anak tangga..
Setelah tiba di ruang makan prilly langsung duduk bersama keluarganya..

Ruang makan
-------------------------------------------------

Bunda: kamu tumben udah rapi gak ada jadwal syuting prill.?
Prilly: hmm kalau buat hari ini prilly lagi free bun mungkin besok prilly ada jadwal pemotretan..
Bunda: ohh ya kenapa kamu baru bilang..?
Prilly: iya maaf bun prilly baru inget dan baru sempet cerita juga ke bunda.. ngomong ngomong papa sama raja mana tumben gak sarapan bareng
Bunda: papa kamu udah berangkat kerja kalau raja katanya sih ada jadwal piket di sekolah nya jadi dia berangkat pagi pagi..
Prilly: pantesan aja sepi..

--------_______----------_______----------______

Di lain tempat ali dan keluarga sedang berkumpul dan sarapan pagi bersama....

Mamah: li hari ini kamu ngga kerja..?
Ali: hari ini ali gak ada jadwal buat motret mah. Paling besok deh ali mulai kerja.
Mamah: ohh gitu ya. Ohh ya li kamu udah nyiapin tanggal pernikahan kamu sama prilly belum.
Ali: hmm untuk saat ini belum. Karena ali sama prilly belum diskusi in masalah ini sih..
Kai: jangan kelamaan nanti keburu prilly nya batalin lagi. Ntar lo yang rugi..
Bunda: his kai kamu ngomong apa sih.. gak boleh ngomong kaya gitu sama ade kamu sendiri.
Ali: tau tuh dia mah siyirik aja mah.. karena ali dulu yang mau nikah hehe
Kai: apan sih gue gak siyrik sama sekali.
Bunda: udah udah kalian ini. Sekrang mending kalian makan dulu.
Ali: iya bund..

Setelah mereka sarapan tiba tiba ali pamit ke mamah nya untuk pergi keluar.....

Ali: mah ali pamit ya mau kerumah prilly.
Bunda: mau kerumah prilly sekarang.?
Kai: tau tuh baru juga jam 8 pagi udah mau namu aja.. udah mah nikahin aja sekarang.. dari pada dia buat yang macem macem..
Ali: apaan sih gue gak bakal kaya gitu. Orang gue mau ajak prilly jalan jalan doang. Udah lama juga gak jalan bareng..
Bunda: yaudah sanah kamu berangkat.. salam ya buat bunda uly..
Ali: iya mah ( ali pun mencium tangan mamah nya dan berpamitan )

Ali pun berangkat menuju rumah prilly dengan memakai pakaian yang cukup rapih... dan enak untuk di pandang...

Teman HidupTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang